Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 01 Agustus 2011

August's randomness attack☆

NYAPPY AUGUST ALL!!!!


yesyes, hari ini adalah hari pertama bulan Agustus. jadi yaa, saya ucapkan welcome August. wish this month better than last month. =3


karena satu dan lain hal, saya pen nulis blog. tapi karena saya lagi males nglanjutin part 2 dari J-rockers Family, jadi saya nulis yang random aja kea biasa. =w=b








udah pada sering denger DEATHBIE dong ya. jadi sekarang saya cuma pengin naro look mereka di DEATHBIE, berubung baru nemu juga. =P


Yamada a.k.a Yumehito
yang saya ngga habis pikir itu cuma, GIMANA BISA YANG TADINYA MAKE NAMA 'KUROBOSHI' JADI 'YAMADA' COBA?! *facepalm*


Alps a.k.a Takehito
yahh, jasnya dong kembaran sama yume modelnya. si papih cakep, kea vampir agak chubby.


Karasu a.k.a Intetsu
haduh, si ntet otpitnya centil sekali. tapi saya suka matanya. (*0*)b

D.novem a.k.a Kenzo
ABANG, KEMANA WAJAHMU??!! tapi sudahlah, toh si abang duduk di belakang drum, sama doang ngga kliatan mukenye. tapi betewe, itu rambut kenjo... panjang??? *syok*



Pict's source: Edohsama.blogspot

buat yang tertarik dengan DEATHBIE, silakan follow twitter mereka di @DEATHBIE. ini akun keroyokan mereka. jadi yang ng-tweet ngga cuma satu orang. dan penanda ini memba deathbie mana yang ng-tweet, di tiap akhir tweet mereka ada ditulis 'nama deathbie' mereka. www sebagai contoh....


INI PASTI TWEET-AN SI ABAAAAAANGGG!!!! yakin deh. soale katanya itu si D.9. based on his blog, kenjo nyingkatin namanya D.novem jadi D.9 *ngga ngerti juga maksutnya apa*, tapi begitulah. wahh, si abang ada ng-tweet~ ternyata sangkaan saya selama ini soal kenjo itu gaptek salah yaa... *dijedutin ke dinding*


mari agak bernostalgia dikit....



kemaren, karena satu hal, saya dengan kurang kerjaannya ngbongkarin ameblo-nya yume. sampe abis! banyak banget lah yang saya bongkarin. kalo ada yang nanya apa yang saya cari sampe saya bongkarin blognya sedemikian rupanya, maap saya ngga bakal kasi tau. *ngga usah ngomong kalo gitu* tapi begitulah, tapi walopun capek, saya dapet banyak sekali 'hasil buruan'. mwahahahahahhaha~ pasti ngerti dong ya, yang saya maksut hasil buruan itu apa. yep, POTO! *sfx: JDEEERRR!!!* banyakkkkkk banget! sampe males saya ngpos semuanya. dan karena saya agak pelit juga yaa. *cough* jadi saya cuma ngpos beberapa.


ohya, back to topic.


agak bernostalgia dikit yaaah...



di salah satu arsip poto ameblo yume, saya dapet poto deathbie. yang jelas masih ada si ao lah. dan inilah kira-kira deathbie jaman.... tahun berapa ya? sekitaran taun 2009 kali.

Yume dan Ao. di entri yang ada poto ini yume nulis "butler dan majikan." secara pakaiannya sih.... yume yang butler?? =o=a

yang ini.... yume dan kenjo. kenjo yaaa, deathbie dari jaman ke jaman pasti deh mukanya ditutup. =w=b



selain poto deathbie ini, saya juga ada ngambil beberapa poto.

bapak-anak, Nekojiro dan Kojiro. ah, really miss them. and also Atom-kun of course! (;v;)b

17歳の夢人。mukanya tengil abis. ngga heran lah masa sekolahnya dulu kelam....

Yumehito cosplay as Urataros ♥ sebenernya ada lagi poto dia kospleian jadi si Ryutaros. banyak. tapi saya ngga inget ada ngambil tuh poto.... =w=a

Yume, Ao, Kenjo. jaman... aitakute.

tired face. poor yume~ (>_<)


ah, miss this guy too...

Excalibur ♥


yah, cuma segitu yang bersedia saya pos. sisanya, yang bagus-bagus cuma untuk saya. hanya untuk konsumsi pribadi. akakakakaakkak~ *ketawa setan* oh, untung yeh, udah buka puasaaaa..... kekekekekekekekk~ >DD *lietin poto hasil buruan*



baru nemu di blog junjun sayang

Issei

mana di entri-nya kea ada nyebut-nyebut hansamu segala lagi. jangan bilang yang dimaksutnya itu si issei... =..="


masi inget dong yaaa poto mesra(?) junjun sama pacarnya(?!) disini yang waktu itu saya ngga tau namanya siapa. nah, setelah saya selidiki bak seorang detektif yang sedang menyelidiki tersangka, akhirnya saya pun menemukan nama pacar *ohokk!* junjun. namanya issei, pokalisnya buglug. yang tau bagus deh, jadi saya ngga perlu jelasin lagi soal buglug, soale saya sendiri ngga gitu taw soal buglug. www dan sepertinya mereka.... ngga tega ngomongnya sih, tapi sepertinya mereka itu makin mesra saja dari hari kehari.... *kumur-kumur pake mouthwash*

inilah salah satu buktinya...



junjun gombal.




yawdah lah, saya ngga tau juga mo ngasi komen apa buat mereka. =A="





dapet dari twitter siapaaaaaaaaaa gitu. ini si om ryuutaro dan..... sudahlah, saya lupa siapa itu. ini apa ya? kaos kali. cuma kurang tau dalem rangka apaan. ah, si om persi manga cakepp! x)




ini juga saya iseng-iseng nonton pidio plastic tree jaman-jaman 'Ch.P'. dan nemu ini. oke, jangan anggap saya ngerti tulisan sub-nya. abisnya cuma ini yang ada. yasudahlah...

dan itu? piko? hahahaha, bukan yaaa. cuma iseng aja saya skrinkep pidionya waktu si om lagi di backstage(?) muter-muter pake masker. lucu. KEA PIKO!! *DOOORRR!!* mana bajunya lucu lagi~ (TTvTT)b





ohya, berapa hari yang lalu saya iseng nontonin beberapa PV plastic tree. lumayanlah buat obat setress. kalo tertarik, silakan ditonton~

#1 Baka ni natta noni

ini pidio sepertinya menceritakan pengalaman masa muda si om dan teman-temannya. *ngarang* ini pv seru deh! rada geje sih. *guplak!* ini se-ben gayanya anak muda sekalilah pokoke. www lagunya juga enak.


#2 Consent

aaaah, ini pv paling sinting! edun pisan lah! bwakakakakakakak!! ngakak tu de max saya nonton inih pv. biasa aja sih, tapi kegejean-nya lah yang memaksa saya buat ngakak. lol. masi inget kan short movie plastic yang ada si onan? kalo ngga inget, yang perna saya taro disini deh. nah, ini pv keanya masi satu produksi sama tuh pelem geje pendek mereka. soale, yaaa silakan nonton sendiri deh. pasti ngerti maksut saya. ah, but after all the song sounds good. pv-nya emang geje di mata saya, tapi dari awal saya nonton pv-nya saya udah mayan suka sama lagunya. www


#3 Sanatorium

ininih, pv yang paling normal diantara 33-nya. pv-nya biasa aja sih, kecuali soal si om cakep disini mah lain cerita yaaaa. lagunya juga dalem banget keanya. soale kedengerannya lagunya sedih gitu. dan atas rekomendasi saya, dengarkan lah lagu ini dengan menggunakan headset, headphone, earphone ato apapun itulah namanya. gunakanlah. ahahahaha~ (///∇//)b *kaomoji-nya mencurigakan*



ohya, saya juga baru nonton ini.... (._.)


preview PV Lilia-nya AYABIE. bakal keren sih sepertinya, as usual yah. tapi yang bikin saya nyesek itu cuma.... yume kliatan banget kuyusnyaaaaaa~~~ (TTATT) *nangis**lap ingus di baju kenjo**digetok pake simbal* begitulah.... tapi tetep, saya pengin liet full-nya dwoooongg. plus PV Ryuusei juga! xDDD

rilisnya masi, yah.... bisalah buat yang mo nabung. kalo saya sih keanya donlot lagi. *pens durhako* tanggal 24 Agustus. PAS ULANG TAUNNYA TAKE!!! *biasa aja* ato ya, kalo beruntung bisa lah pake THR lebarannya buat beli single-nya, silakan... *sesat*




oh, pasti inget dong sapa yang kemaren baru ulang taun?? dia adalah.... *sfx: drum beat*

NAO-SHI!!!


OTANJOUBI OMEDETOOOOOUUU!!! semoga makin keren main drum-nya, jadi leader yang baik, sukses, sehat, makin lucu dan disayangi banyak orang!! maap agak telat, abisnya baru sempet ngblog sekarang sih. *alesan* okedeh, sekian.






dan sebelum mengakhiri hidup saya entri kali ini, saya ucapkan selamet menunaikan ibadah puasa buat yang melaksanakan. happy fasting! =3










アディオス!









BGM: Otome no March - Kanon Wakeshima ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ