Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 15 Agustus 2011

Lilia and blahblah.

haihai, selamat siang!

hari ini... yah. panas sekali. *nod* dan di hari yang panas ini, saya mau nunjukin yang seger-seger aja deh, biar puasanya tetep semangat. saya baik banget kan yaa~ (=w=)b #abaikankalimatyangterakhir








yosh! PV LILIA YANG FULL UDAH KELUAR DWOOOOOOOONGGGZ!!!! #krikkrik hahahaha, oke deh saya agak telat ngomongnya. berubung berapa hari ini saya ngga bisa onlen lama-lama. kalo pun onlen lama berarti saya kebetulan aja lagi males ng-blog. (=w=)a *kebetulan??*

yang udah nonton, bagus deeeeh. kalo yang belum sama sekali ato baru liet preview-nya, ato yang udah nonton tapi mo nonton lagi silakan nonton wae lah. itu kebetulan pulak saya dapet versi beningnya alias HQ. baikkan saya yaaah, kea a*is. www *ngga mo nyebut merek*

betewe, lagu lilia sendiri saya belum inget-inget banget sih. tapi enak lagunyaaa, denger sendiri deh! kalo saya peratiin ya, menurut kacamata(?) saya, lagu mereka makin mendekati lagu lama mereka. maksut saya, lagu lama disini bukan lagu ayabie yang jaman jebot banget lah. tapi lebih ke... yah, jaman-jaman ayabie yang masih sama si ao lah. ngerti kan ya? ngerti kan? saya susah njelasin soale. gitu deh. tapi dibilang sama banget ya ngga juga. tiep lagu ya beda-beda lah. tapi gini... lagu-lagu yang AYABIE bawa pas awal-awal muncul, pasti kesan di saya cuma satu. beberapa lagunya make banyak efek. *nod* tapi makin ke melody... ke ryusei... makin dikit lagunya yang make efek macem-macem. soale pan pas jaman ayabie yang berlima lagu-lagu mereka jarang banget pake efek yang gimana-gimana gitu. paling cuma beberapa lagu aja. yaa, ini cuma pendapat saya aja sih. ngga usah terlalu dipikirin kali lah.

kalo soal pv-nya, yah berubung pv-nya bening sekali, jadi mendukung sekali lah. PV-NYA SO AWWW~!!! *jangan tanya apa maksutya, okeh?* tapi gitu deh, kea yang saya bilang waktu itu. yume disini kliatan banget kuyusnya. ("=3=) tapi tetep lah. tetep cakep. yang laennya juga ko. apalagi kenjo. tetep lah dianya. tetep gembel. *disambit simbal* KENJO WOO, MASAK PAKE CELANA PENDEK! *biasa aja woy* makanya saya bilang dia gembel. baju atasnya udah rapih, eh, bawah pake celana pendek. sebenernya ngga ada yang salah sih, cumanya kalo dia yang make ntah kenapa kesannya gembel banget. yah, emang takdirnya gembel, kalo udah gembel, gembel aja. mo pake baju keren pun tetep aja gembelnya kliatan. *kenjo: NAJIS BANGET GUE DISAMA-SAMAIN SAMA ELU WOY!! YANG GEMBEL ITU KAN ELU!! #toyortoyortanpaampun*

ya gitu deh. buah ngga bakal jatuh dari batangnya. kalo abangnya gembel, ya adeknya kebawa juga dong gembelnya. gimana ya. (=w=")




yasudahlah, mari beranjak ke topik selanjutnya. *oh masih ada? kirain udahan*


...tapi.... topik selanjutnya apa ya? piku rendem aje deh ye. *no idea srsly*



yume?

saya ngga yakin udah pernah naro nih pot disini apa belom, soale nih poto udah mayan lama banget. dapet di twitter, ada yang ng-mensyen yume plus ngasih poto ginian. sumpah, nih poto asli kocak lah! bwakakakakak!! siapapun lah itu yang ngedit nih poto, salut! editannya geje sih, kasar juga. kliatan cuma buat iseng-iseng. tapi gara-gara nih poto saya jadi gampang banget ngebayangin si yume pake model rambut begini. err, cocok sih. gayanya lebih cowo. tapi ngga terlalu cocok juga ding. *plinplan*

Yamada-san. s,s,seperti poto... penampakan.... v(=A=")

si piko. baru dapet di Edohsama maren. lucuu~ x)

ohya, katanya summer live final-nya piko bakal di bikin dipidi. rilisnya sih... kalo ngga salah pas musim dingin. ngga tau juga jelasnya tanggal berapa. hayo, yang mo beli kudu kumpulin duit deh dari sekarang. ato ntar pas lebaran THR-nya simpen aja, jangan di jajanin macem-macem dulu buat beli dipidinya. kalo saya sih... selama harganya masih waras ato masih bisa dijangkau dompet saya, yaaa beli lah. (=w=)b


ohyah, betewe saya baru maen tumblr dong. baru bikinnya kemaren pulak. bikinnya modal nekat doang, abisnya ngga ngerti maennya. kalo sekarang sih udah mayan. www yang punya ato yang sekedar ngga ada kerjaan silakan kunjungi tumblr saya yang ngga seberapa itu disini: piyokonyan.tumblr.com ♪ masi dikit posnya, geje pulak. maklum, baru. www

pas liet tumblr lain juga saya dapet piku-piku yang.... ah, jangan tanya deh. beberapanya ini dia...

waaa, kangen sekali saya sama ini keluarga bahagia nan sejahtera. sayang sekarang si mamih udah cerean dari si papih. *plakplakk!* lucu sekali kan yaa potonyaa~ (>_<)b

ini juga lucu sekaliiiiiihh~~ saya suka banget ini pikunya!! semuanya tampak ceria. *bah* eh, bener kan??

si kouki. sok kecakepan banget tuh anak. *kouki: WEE, EMANG GUE CAKEP KALEE~ EMANG ELU, GEMBEL~ LALALALALAA~* (=..=") oke, abaikan.

ini juga dapet di tumblr. tapi keanya si kakak apa saya yang ngutip deh ini. ini gif dari Alice9 channel di niconico. tema untuk bulan ini intinya ngerjain si nao -yang tanggal 31 juli maren ulang taun- abis-abisan tanpa ampun sedikit pun. bwakakakakakak! *disumpel nao pake bedug* tapi gif-nya lookie look! shounya ng-balet!! (*v*) so cute. www


sebenernya ada banyak lagi piku-piku menohok disana. tapi males saya kutipin. jadi segini dulu. dan yang piku yang paling, paling, paling.... bikin penyakit baru saya muncul -lemah jantung- muncul itu adalah.... pikunya si om. om ryutarou! *ohokk!* sumbrot, saya ngga sanggup banget liet piku-piku dia di tumblr yang saya dapet. terlalu cakep! terlalu... apadeh. kesannya saya lebe banget yah? emang sih. tapi ini serius loh! baru liet berapa halaman mulut saya udah cengap-cengap abstrak begitu. ngga sanggup lanjut ngliet, langsung saya tutup tab-nya. parah deh.




udah pada tau belom, besop premier-an pelem 'Kung Fu Panda 2' di bioskop-bioskop Indonesia? saya kaget loh, kiran nih pelem ngga bakal masup indo. trus tadi siang pas nyapu saya baca-bacain deh itu koran-koran tadi pagi, tulisannya besok premier si kungfu panda ini. eh, masup juga tah rupanya. bagus deh.

pengin nonton mamiiiiih~ (;_;) tapi puasa-puasa gini ngga mood banget pegi ke bioskop. *alesan, bilang aja ngga ada duit* kalo harpot kemaren mah bela-belain nonton dan, terpaksa walopun lagi puasa. kalo saya sih rencananya apa nonton nih pelem abis lebaran aje yeh? abisnya harpot udah setengah bulan jalan, tapi masih ada aja noh maen di bioskop. karena jarak tanggal besop sama akhir bulan cuma setengah bulan, jadi saya optimis abis lebaran kungfu panda masi maen di bioskop. semoga deh. (>_<)

betewe, pirates of caribean 4 gimana dong? bakal maen di indo juga ngga yak? pengin nonton lanjutannya tuuh.... (;_;)b





yasudah, sebelum menutup entri hari ini, saya pamer dikit boleh dong yaa. suka-suka saya dong, wong ini blog saya. mfufufufufu~

peta hari ini.... JANG!

ADA SI KEMBAR KO-KING DAN KOUKI!!(?) *glindingan* oh, kalian memang teman yang baik. sayang aja kurang peta dari si yume, zagi, mei sama piko. (=w=) *ngarep* yah, semoga... suatu saat.




oke, sekian dahulu. ini udah jam setenga lima juga saya antara mo mandi apa ngapain deh.














アディオス!









BGM: Fate - Megamasso ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ