Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 19 Agustus 2011

鮮血のMARIYAと・・・。

halo, selamat malam! dan selamat berbuka puasa juga buat yang baru buka. ahem. www saya mah ngga puasa hari ini, jadi nyante laaah.... *ngga penting. ok? sekali lagi, ngga penting*


ohya, lagi-lagi saya agak telat nih soal inpo. yaaa, sebenernya sih bodo amat juga ya, udah biasa kali nih blog ngga pernah peka sama lingkungan sekitar alias ngga apdet.jadi maka dari itu, dengan segala keterlambatan yang ada, saya taro deh nih PV. douzo~






AYEAYE!! DEATHBIE NO SENKETSU NO MARIYAAAA!! www udah nonton beluuuuum? kalo udah, sukur deh, ngga perlu capek-capek liet komen geje saya soal nih pv. dan kalo ada yang belum nonton juga, sukur deh. ternyata ada yang ngga apdet lagi dari pada saya. mfufufu~ *digampar*

oh, kembali ke yang biasa saya lakukan, buat review geje.

jadi ini dia, senketsu no mariya, pv pertamanya deathbie. kesan pertama saya... wooooh, so daaaaaark! so mysterious and... i dunno what other words can describe this pv. nyeng penasaran silakan nonton deh. kalo lagunya kan udah dong ya saya taro disini sebelumnya. kalo yang belum tau, kudu di cek lagi dah entri lama saya. kalo ngga salah sih entri sebelum yang ini apa yak? (=w=a pokonya gitu deh. komen saya ngga panjang kan ya kali ini. abisnya sebelom pv-nya keluar juga saya udah banyak bacot soal pv-nya di entri-entri sebelumnya. jadi pasti udah pada dapet gambarannya lah paling ngga... *gambaran macam apa?*


yasud, gitu aja deh.




ohya, ini deh saya tadi ada nemu beberapa piku. hahaha~ *ada piku lama juga sih*





PIKO DOOOOOOOONG~~~ baru dapet dari blognya. fresh from the oven!(?) kagak tau juga dia cerita paan. agak panjang entrinya, males baca. keanya sih mo mamerin aksesoris barunya. *sok tau itu baru* tapi liet dong, saya demen nih model rambut dia yang begini. jempol sekali! (*v*)b

ini juga fresh from the oven. www di entri ini keanya dia cerita... apaan yak? kea ada jadwal-jadwalan gitu deh. gatau juga deh jadwal apaan. eh, tadi saya baru dapet dari yume (walopun ngga secara langsung) link niconico. mereka ada acara di niconico? kurang tau juga deh. yang penasaran silakan liet kesini deh. acaranya ntar sih, tanggal 23 Agustus, masi lama. mungkin nih acara sebagai penyambutan rilisan Ryusei. yah, semacam lah.... *lagi-lagi sok tau*

Yamada-san saat di live hari ini!! wooo~ sangar dong, mukanya aja udah kea orang ayan sengak begitu. ahahahaha~ *plakk!* ini ngga lama setelah yume naro link blog dia yang cerita soal poto ini, si intet juga ngga mo kalah. dia ada naro poto si karasu di twitpic-nya. tapi yang bikin saya seperti.. 'hah?' itu masak si intet nulisnya "Karasu onii-chan no raibu shashin!". ONII-CHAN?? ONIII-CHAAAAANN??!! KARASU ITU BAHAKAN DIRINYA SENDIRI! *facepalm* yasudahlah, sepertinya intet pun udah mule... mule ketularan sotoynya sama yang lain. selamat. (=..="b

okeh, abaikan yang disebelah kanan... *dicekik mijuki*

apadeh, saya berapa hari ini mendadak galau kangen si abang (baca: kenjo. *digetok kenjo**kenjo: heh! KENZZZOOO! >(* #abaikanlahtolong..) si abang jaman lastica tepatnya. iya, gara-garanya saya iseng-iseng nonton pv lastica. eh, malah keenakan mandangin si abang yang lagi ng-drum teruuus, sampe abis. abisnya abang disitu t,t,t,tamvhaaan~ (///w//)b saya suka banget sama look-nya disini. POKOKNYA KENJO PALING KEREN LAH DIANTARA MEMBA KARASU YANG LAENNYA!! *diinjek se-karasu* yah, ngga heran lah si abang kan cinta pertama saya di ayabie, walopun abis manis sepah dibuang itu tergantikan oleh si yume. walopun sekarang daripada muji saya lebih sering ng-bash(?) kenjo, tetep aja kalo liet pv lastica saya suka dokidoki liet kenjo. ahahahahaha~ (///w//) ah, gaboleh ah. masak incest. *plak!*





yawdin, sekian dahulu. ada yang berisik. oke bai!
















アディオス!









BGM: Loveless, More Loveless - Megamasso ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ