Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 18 Desember 2016

ついにライブ見れた!(;∀;)

halaw, selamat malam!


akhirnyaaaaaaaa ngeblog juga setelah sekian lama. kangen ngeblog, asli! walopun isinya gaada yang guna dan gapunya reader, teteup kangen karena ngeblog sebagian dari jiwakuh (>w<) *halah*

ohya, jangan buru-buru kaget dulu liat judulnya. tenang. aku bukan nonton live aseli di jepang sono ko, selaw *siapajugayangkaget*

yap, kali ini aku mau cerita soal, AKHIRNYA AKOH NONTON JUGA DVD GOTO SICKS-NYA BUGLUG SETELAH DVD-NYA DIPENDEM DI KOTAK HARTA KARUN SELAMA HAMPIR DUA BULAN!! HOOHOOO~!! xDDDD

Rabu, 02 November 2016

stronk

halaw, selamat malam.

sebenernya gaada niat mo ngeblog apa-apa hari ini, jadi entri kali ini entri spontan aja. 

langsung aja deh ya.....

Kamis, 27 Oktober 2016

朝の涙 *ohokk*

halaw, selamat malam!

tumben amat yak apdet blog jam segini dan hari gini wwww lagi iseng aja sih. cuma kepingin cerita --yang seperti biasa-- super gapenting. tapi gimana ya, lagi ngerasaain 'ini' aja belakangan.... _(:3 」∠)_

Jumat, 21 Oktober 2016

let's unwrap!!

halaw, selamat pagi!

diawali dengan intro klise yang mungkin dapat ditemukan di entri-entri blog saya belakangan ini, "udah lama ga ngeblog di mari yak" hahahahha *plakk*

seriusan ini, terakhir ngeblog yang cerita soal mimpi jadi mamahnya issei kan ya? tau gak sih, pas aku cerita sama si kakak soal mimpi itu dia bilang aku udah kelainan jiwa lel ada benernya sih maungkin *plakk*

yasudah lupakan. mari kita cerita yang seru-seru dulu muehueheuheueueheuehue *ketawanya mencurigakan*

Sabtu, 27 Agustus 2016

sweet dream

Halaw, selamat malam!


malam minggu, ditinggal sendiri di rumah. sengaja ga mau ikut keluar bareng orang rumah sih, mau me time sendirian dulu, hoho~ tadi abis nonton insidious 3 di tipi. padahal malem, sendirian baru hujan pula, berani amat yak. tapi emang gaserem sih.

sebenernya aku ga nonton komplit si wwww

padahal udah sengaja duduk-duduk di luar, mana ada pilem hotel transylvania 2 tayang di tipi, eh, tipi tiba-tiba ngeblank. gaada sinyal katanya. cih.

akhirnya kembali ke kamar. mungkin emang sudah takdir w hikikomorian lol

サヨナラ

サヨナラ