Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 10 Juni 2017

#NulisRandom2017 #day10

Aneh.

Ya, satu kata yang cukup menggambarkan hari ini. Bukan karena ada kejadian aneh yang terjadi. Not something from the outside, but............from inside. Lagi.

Jadi beberapa bulan yang lalu w ngalamin suatu hal yang aneh. Let's say it's depression. Bukan depresi berat ko, masih levelan di dalam alam sadar, selaw. Tapi cukup mengganggu. Dan w sebenernya gagitu yakin itu masuk kategori depresi apa bukan, like.........how could??

Udah lah, w cerita soal hari ini. Yang lalu biar lah berlalu.

Pagi pas bangun tidur si masih gaada masalah. Karena w inget cucian lagi banyak-banyaknya dan belom tentu hari ini panas terik kaya kemaren, jadi w buru-buru ngelarin nyuci. Ya, gaada yang aneh.

Tapi masuk siang w mulai mageran, literally gamau ngapa-ngapain cuma boboan, no motivation and emotion, cuek luwarbiyasa sama orang-orang sekitar, trus yang tadinya w cukup excited pas ada rencana mo jalan bareng temen malah jadi lumayan bersyukur plannya gaje dan berujung di-cancel. Artinya w gaperlu harus repot-repot keluar rumah dan ketemu orang-orang.

Yang paling anehnya, masih di siang hari, pas w lagi ngescroll teel pisbuk tanpa tujuan, kemudian nemu meme lucuk banget. W ketawa lumayang ngakak. Tiba-tiba gatau kenapa banget, w nangis. NANGIS! nangis tersedu-sedu. Asli disitu gajelas banget. W bahkan gatau apa yang ada di kepala saat itu kenapa tiba-tiba bisa nangis.

Setelah nangis kurang lebih 5 menitan w berenti. Takut ketauan. Abis itu balik teronggok di tempat tidur sampe sore  menjelang buka. Doing nothing but baca webtoon dan ngakak sejadi-jadinya. Ntah karena emang ceritanya lucu banget apa karena kokoro sedang merasa lain saja.

Malem ini pun sebenernya ada diajakin orang rumah nonton ke bioskop. Tapi w tolak, selain karena w ga tertarik sama filmnya (film Mummy), w juga lagi pengin nonton TV sendirian aja di rumah. Untung hari ini ada film horror di HBO, walopun ternyata filmnya gak segreget cuplikannya di iklan. Gapapa lah, yang penting sekarang ada acara favorit w di TV, Regular Show. Haha.

Okay, semoga besok w bisa feel better.



Biar feel better tiap liat hempon❤

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ