Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 01 Juni 2017

#NulisRandom2017 #day1

Yap, akhirnya w memutuskan buat ikutan #NulisRandom2017 juga. HAHAHAHAHAHAHA.

Berhubung katanya tema tulisannya 'bebas', jadi baiklah, untuk 30 hari ke depan aku akan nulis berbagai hal random di sini. Pembahasannya sih bakalan gajauh-jauh kaya entri-entri sebelumnya wwwww sampah abis. Tapi bodo amat. Itung-itung sekalian menghidupkan kembali blog ini. Siapa tauk ada yang kangen akuh kan yak, siapa tauk. Tapi kayanya sih gaada ( y_y)

Jadi petualangan hari ini dimotivasi oleh pencarian kos-kosan dan ngemall buat belanja bulanan sekalian cuci mata.

Jadi berapa minggu yang lalu tiba-tiba orang rumah pada sepakat buat nyuruh aku ngekos aja, setelah sebelumnya sempet ditolak mentah-mentah. Akhirnya diijinin ngekos gitu, ya aku seneng dong! Yang bikin seneng itu sudah pasti karena kalo ngekos = punya kamar sendiri = bisa nempel poster para band favorit HAHAHAHAHAHAHA *plakk* maklum, selama dua puluh sekian tahun hidup, ku tak pernah punya kamar sendiri (;∀;) bahkan pas disini sekamar sama ponakan. Kalo w seenaknya nempelin poster band-band nistah favorit w itu, ntah apa lah ntar kata bapak emaknya wwwwww

Berikut hasil riset lapangan mengenai kos-kosan. Jadi aku ngunjungin dua kosan yang ada di sekitar kantor. Yang satu agak jauh si, but it's okay karena w suka lingkungannya.

Nah, yang jauh ini aku suka. Kosannya rumahan banget. Tenang. Ada shared kitchen-nya, ibu yang punya kosannya juga ramah. Si ibunya udah agak tua si kayanya umur-umur pertengahan 60. Pokonya udah sip banget lah. Tapi sayang, kamar yang non AC lagi full, sementara u know lah ya, kosan pake AC bisa kena berapa duid. Yang gapake AC aja menurutku udah lumayan mahal. Tapi wajar si, daerahnya semi elit soale.

Kosan kedua masih agak lumayan deket dari kantor. Dan lebih murah. Harganya bisa separoh dari harga bulanan kosan pertama. Dengan kamar yang non AC. Tapi ntah kenapa w tiba-tiba jadi ga sreg gegara sambutan si ibu yang jaga kosannya. Jutek abis. Si ibunya udah tua si, umur 70an. Mana gaada dapur, gaboleh masak di kamar (w gatau masak di rice cooker masuk itungan ato ngga). W emang gak hobi dan jago amat masak si, tapi yaaa masak sendiri kan bisa lebih hemat ya? Aku mikir itu aja si. Yaudalah, abis itu aku langsung cabut hahaha males mo liat ke kamarnya.

Akhirnya w belom dapet kosan juga. Padahal si bunda bilang kalo bisa abis lebaran udah dapet tempatnya. Huh.

Abis itu w lanjut ke mall buat belanja bulanan yang alhamdulillah ga seberapa. Tapi karena dari awal ada niatan mau sekalian jalan-jalan, jadi sampe sore dan akhirnya memutuskan, yaudah buka puasa disini aja lah sekalian.

Tapi emang dasar mall heitz ya, kemana-mana harus ngantri. Sampe mo maghriban aja harus ngantri wwwww ke kfc tadi juga harus ngantri. Huhuu gegara kebanyakan ngantri ni aku jadi gajadi singgah ke toko baju. Tapi gapapa lah, dengan begitu tabungan terselematkan.

Buset, nulis panjang juga ternyata wwww udah ah, sekian dulu. Mo bobo tjantique. Besok masih ngantor, ya Allah, jadi inget tadi sore sempet inner screaming gegara tersadar besok harus ngantor wwww okebye! Sampai jumpa besok! *ciyee besok xDDDD*

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ