Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 18 Desember 2016

ついにライブ見れた!(;∀;)

halaw, selamat malam!


akhirnyaaaaaaaa ngeblog juga setelah sekian lama. kangen ngeblog, asli! walopun isinya gaada yang guna dan gapunya reader, teteup kangen karena ngeblog sebagian dari jiwakuh (>w<) *halah*

ohya, jangan buru-buru kaget dulu liat judulnya. tenang. aku bukan nonton live aseli di jepang sono ko, selaw *siapajugayangkaget*

yap, kali ini aku mau cerita soal, AKHIRNYA AKOH NONTON JUGA DVD GOTO SICKS-NYA BUGLUG SETELAH DVD-NYA DIPENDEM DI KOTAK HARTA KARUN SELAMA HAMPIR DUA BULAN!! HOOHOOO~!! xDDDD


itu aku nonton kapan yak? dua minggu lalu deh kalo ga salah. mumpung lagi senggang kan, dan emang udah niat mo nonton dari kemaren-kemarennya juga. akhirnya ada waktu juga buat nonton huhuu~

jadi aku bakal cerita gimana kesan-kesanku selama nonton live ini, berhubung kali ini feel-nya beda ya, yaaaaaa lu olang pada tau the reason why hehehe...

trus aku mo bikin format entrinya ala ala live report si mbak bangya wakakakakkak *gapentingabisya* tapi beberapa lagu kayanya bakal aku kosongin. bukan karena lagunya ga menarik, hanya saja gaada hal istimewa yang harus diceritakan wwwww


oke kita mulai.




-SE-
disini bagian intronya, yaitu pas member-membernya masuk stage. sejauh ini aku baru nonton live mereka (full dan bukan live tour di live house) itu baru 3 live sih, dan emang pas intro itu konsepnya keren-keren *cailah* walopun yaaaa pas jaman live good bye masih biasa aja sih, kan ceritanya live pertama (yang di-dvd-kan).

pas di go to sicks di awal-awalnya kaya ada suara ntah suara siapa sih wakakak pokoke suara seseorang ala ala dj radio gitu ngomong macem-macem, w ga gitu meratiin dia ngomong apa. setelah dia cakap-cakap panjang gitu, dipanggillan membernya satu per satu, dari masaumi. masaumi masuk trus dia ngedrum gitu. lalu masuk tsubame langsung main bass, seterusnya gitu sampe terakhir bang yuu sama ouji. nah, pas udah ngumpul berempat gitu, mereka mainin B.J dengan sedikit aransemen. pas musiknya udah mau abis lah baru issei masuk. dan sumpaaaaaaaaaaaaaahhh yaa, ini tuh jadi keren banget menurut aku! aku sampe cekikikan sendiri, mata juga udah berkaca2 lol tapi serius, aku suka ini. haaahh~~ jadi pengin nonton lagi... x'DDD *brb nonton bagian situ lagi*


dah, dah kelar nontonnya. lanjut.

1. -7-
lagu pertama -7-, yaa aku suka sih lagunya, langsung ngebakar semangat gitu wwww ohya, pas nonton aku sengaja ga megang dvd-nya, jadi aku gatau habis lagu ini apa habis lagu itu apa. aku pikir bakalan lebih seru aja sih, kaya ada unsur kejutannya gitu. nanti deh, ada saatnya aku ngerasa begitu pas nonton ini. lagian kan asik ya, kaya yang nonton di venue-nya langsung www

2. YxYxMxE
w baru tau, ga sih sebenernya udah tau dari ntah kapan, cuma baru diingatkan kembali kalo cara baca judulnya 'wai wai me' (or 'why why me'?) yea, another lagu wajib dibawain pas live. pas denger ini keadaan owe masih berkaca-kaca efek dari intro sama lagu sebelumnya www

3. KAIBUTSU
nah. ini lagu yang bikin aku sering was-was. kenapa? karena menurut pengalaman saya nonton beberapa live buglug, pas lagu ini issei sering diving ke penonton. sempet agak lega sih ini venuenya di yaon. soale pas di live taiyou to tsuki issei gaada diving-diving, makanya aku pikir demikian juga untuk live kali ini.

※faktanya, issei sempet turun ke stage nyamperin ke penonton *zblbgt*(ノಥДಥ)ノ︵┻━┻・/ tapi ku lupa pas lagu apa

4. 幸運の女神は去りゆけど笑え
pas lagu ini biasa aja sih, gaada feeling yang macem-macem. tapi beneran deh sepanjang live dari lagu pertama sampe paling terakhir pas encore, aku udah kaya yang nonton langsung di venue-nya. pas lainnya headbang, aku ikut headbang. pas pada gimana gimana gerakannya aku ikutan. tapi ya ga seheboh mereka sih kan nontonnya sambil tiduran wwww

5. THE DEAD MAN'S WALKING

6. 酸素を売る商品
pertama kali dengerin lagu ini pas live. aku suka lagu ini sih. tapi gaada reaksi macem-macem pas nonton www

7. バイバイS.O.S

8. Sleeping Forest
SALAH SATU LAGU PAPORIT AKOOOOH!! pas intronya aku rada ngga ngeh gitu ni lagu apa, maklum terakhir kali dibawain live itu pas live good bye :') *kalo ada pun dibawain pas live bunmeikaika ato gaisen parade ya kali eke aja belum pernah nonton xDD* tapi walopun gak ngeh aku rada feeling sih, 'apa sleeping forest yak?' karena cuma lagu itu yang aku pikir cocok banget atmosfirnya (((ATMOSFIR))) eternyata bener ( ̄▽ ̄)

pas denger lagu ini dilivekan(?) kembali kaya rada terharu gimanaaaa gituh. rasanya sudah lama sekali ya, dari jaman good bye huhuu still sung beautifully. me likey.

9. akari
ini juga lagu paporit oweeeeeeeh~~~ :'''''' kayanya akari ini jadi lagu wajib live gitu deh, soale dari jaman pertama kali debut lagunya (pas live taiyou to tsuki), jadi sering dibawain gitu di live. kecuali live hbky si. dan tetep ya, fokus utama owe saat lagu ini adalah, ouji yang ngegitar akustik sambil duduk dengan anggun dan tampan(?)nya dan ikut nyanyi jadi backing vocal. indah sekali♡ *plakk*

yaaa, aku suka liriknya aniwei. walo gagitu ngeh liriknya karena aku tak menemukan liriknya dimana pun sejagad internet, cuma bisa nangkep dari apa yang telinga budegku ini dengar :') tapi aku suka sih di liriknya itu ada kalimat 'taiyou to tsuki ga aru kagiri', kaya lagu ini tuh dibuat bener-bener buat live taiyou to tsuki wwww

10. Mr. アリゲイター
WAAAAAAHHH!! INI NIH JUGA SALAH SATU LAGU YANG BIKIN AKU RUSUH SENDIRI!! ini lagu favorit aku banget saat live. karena di lagu ini pasti issei nyuruh atraksi(?) macem-macem. pasti seru lah! dan udah lama banget ini. akunya sih terakhir liat mereka bawain lagu ini pas live good bye juga. tapi kalo ga salah di live jugemu mereka ada bawain juga si. tapi aku belum pernah nonton hahaha dan menurut live report yang kubaca (live report bikinan mbak bangya temen aku) itu juga seru bangeeettt uhuhu ingin nonton....

jadi sebelum mereka mainin lagu ini, issei ada mc bentar. dia cerita soal lagu selanjutnya. katanya lagu selanjutnya ini adalah lagu yang pas intronya (atau bagian mana deh lupa) itu penontonnya pasti begini *meragain satu gerakan* w ga kebayang sama sekali lagu apa maksutnya, padahal sejak w rajin nonton live-livenya buglug w jadi tauk lumayan banyak gerakan-gerakan yang biasa dilakuin para penontonnya di tiap lagu. tapi yang diomongin issei itu, ku tak paham lagu yang mana. tapi masih excited kira-kira lagu apa yaaaa, sambil mikirin beberapa kemungkinan lagu. trus pas masuk intronya, disitu lah. disitu lah aku nonton sampe jerit-jerit dan cekikikan gaje sendiri di kamar sambil saita-saita. apa ya, tau gak sih kalo lagi nonton live gitu yak, kan penontonnya kadang suka ngangkat tangan sambil buka tangan agak lebar gitu. itu kalo gasalah namanya saita? saki? saku? atuh lah, pernah baca sekilas sih, w juga udah lupa hahahaha oke abaikan. fyi, padahal orang-orang lagi pada di rumah saat itu. walopun jerit-jerit tertahan tetep aja pasti ada yang mikir, 'ni anak kenap coba jerit-jerit sendiri tiba-tiba...'

ntah mungkin karena udah lama juga ga denger lagu ini di live dan bener-bener kaya, ugh, finallyyyyyy my (other) favorit ooooneeeee~ x'DDDD dan sepanjang lagu itu, sumpeh, eke gaberenti senyum lebar dengan mata berkaca-kaca hahaahaha~

mulai lagu ini juga aku kembali nonton dengan antusias *tadinya udah sempet rada ngantuk soale* sambil ngikutin penontonnya. yang kalo kalo mereka headbang, w ikutan headbang ga kalah kenceng dan sebagainya wakakaakakakak

11. 迷子CH

12. Clumsy Love

13. BUKIMI

14. ギロチン

15. H E I S E I O U T S I D E R' S

16. 絶交悦楽論
kayanya pas lagu ini deh issei ada turun ke penonton. ntah lah, ku lupa. sumpah ya, pas liat issei turun gitu aku jadi zbl sendiri, yang tadinya semangat headbang-headbangan jadi berenti. diem bentar untuk meredan hati yang sebal ( ̄へ ̄)

17. V.S.

yak, V.S. lagu terakhir. abis itu mereka keluar stage, dan lanjut encore. setelah mereka balik ke stage dengan tshirt tour-nya ada mc bentar. karena dari tadi issei yang banyak ngomong, jadi mc kali ini member lain dikasih kesempatan. setelah itu baru lanjut lagi.

18. 猿

19. 人造カオス

20. ASOVIVA
pas udah bawain ini yang kepikiran sama aku, 'wah, livenya udah mau kelar ni :')'. walopun ini tipikal lagu yang 'ceria' tapi dengan perasaan campur aduk, aku dengerin sambil, yhaaaaa campur aduk. jadi udah gak se-semangat tadi gitu. nontonnya pun

21. ブレーメン
lagu buglug terbaper sepanjang live. dari dulu lagu ini ntah kenapa suka bikin aku baper sih. oke, ini gaada hubungan sama liriknya, tapi emang dari pertama kali dengerin ini bawaannya gimanaaaaa gitu. dan pas live ini makin menjadi-jadi rasanya hahahaha.

dari trailer dvdnya aku udah ngerasa sih, 'haaaah, lagu ini pasti bakalan give so much feeeeeeeeels...' dan bener. pas awal-awal lagunya sih aku masih biasa aja, ku yakin ku pasti stronk saat nonton part lagu ini. karena ku sudah terlatih dengerin lagu ini tiap hari. begitu masuk bagian issei ngajak nyanyi semua penontonnya udah mulai goyah. w ikut nyanyi soale. makin ikut nyanyi w makin nangis. NA-NGIS. aer mata sampe berlinang-linang HAHAHAHAHAHAA NAIS. disitu w merasa tjoopoo :'DDD

22. Dream Rush
STAPH IIIIIITTT! ini lagu juga ga kalah bikin owe mewek, walopun ga separah pas bremen. tapi i knew lagu ini means a lot, walopun owe kurang tau terjemahan liriknya *plakk* tapi akuh seriyuuuss. pas bawain ini udah mewek aja, mana pas lagu ini issei ada ngomong gini

inaff, bebh. si mamah lelah :''''

23. KILLERxKILLERxKILLER
sejujurnya pas pertama kali aku liat setlistnya, aku langsung bertanya-tanya, kenapa pula lagu penutupannya kirakirakira? asa kurang cocok aja menurut aku. tapi yah, setelah nonton live agaknya aku mengerti *cailah* gimana ngomongnya yak. sebenernya pendapatku rada lebay dan alay sih wakakakakak jadi gini. setelah mewek-mewek gaje di dua lagu sebelumnya, jadi marilah kita hilangkan rasa baper yang tersisa dari dua lagu tadi dengan headbang dan rusuh-rusuhan bareng. gitu loh. intinya biar sedihnya tak berlarut-larut. kalo asoviva di jadiin lagu penutupan aku pikir bakal tetep bikin baper hahahaha kalo kirakirakira kan lagunya rusuh. jadi begitu lah menurutku. dan emang iya sih, setelah denger kirakirakira jadi agak mendingan. mungkin efek kembali gembira karena udah lama ga dengerin lagu ini juga kali yak wwww




---



udah sih, gitu aja. mungkin kalo aku bikin video reaksi kaya yang di utup gitu pas nonton live ini, mukaku udah fully uncontrolable kali hahahahaha parah parah.

dari beberapa live buglug yang ada, tetep yah yang jadi favorit aku itu live taiyou to tsuki, dari konsep sama setlistnya ku suka banget. karena kalo aku liat live yang lain, ntah lah ya hahahaha belom nonton juga. mungkin efek membernya yang lagi pada cakep-cakepnya pas di live taiyou to tsuki juga kali yak *plakk* tapi paling ngga w tau setlist dan penampakan live-nya dikit, jadi yaaa bisa lah dinilai dikit.

walopun favorit aku live taiyou to tsuki, tapi kalo ditanya live mana yang paling berkesan ya go to sicks. gimana gak berkesan coba nontonnya sampe mengharu-biru begitu sepanjang live x'DDDD

btw, aku baru order live dvd buglug yang gaisen parade. kalo menurut pengalaman sih harusnya kemaren udah sampe kantor. kalo pun belom, yaaa besok palingan. aku lama kelamaan gapaham deh, beli live dvd udah kaya beli ayam kaepci. walopun mahal, tapi jikalau ingin dan duid ada, langsung order aja tanpa pikir panjang. ngeri :'D kebetulan juga sih dvdnya lagi diskon. sebenernya sebelumnya itu aku berencana beli album hbky yang lagi diskon juga. tapi walopun sama-sama diskon, gaisen parade lebih murah. selisih 200an yen doang sih, DAN HAMDALAH, SAAT ITU HARGA YEN GAK SEKEJAM PAS AKU BELI DVD GO TO SICKS SAMA AYABIE! ku terharu~

jadi, berhubung dvdnya sudah / hampir sampai, siap-siap aja ya minggu depan mungkin aku bakalan apdet blog lagi soal unpack dvd! yay!! *gakpenting*





























アディオス!




























BGM: KILLER×KILLER×KILLER - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ