Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 02 November 2016

stronk

halaw, selamat malam.

sebenernya gaada niat mo ngeblog apa-apa hari ini, jadi entri kali ini entri spontan aja. 

langsung aja deh ya.....

barusan aku dapet kabar buruk dari twitter, yaitu soal.........



mikuru, gitaris rave baru aja berpulang.




yap, 'berpulang'. 



nah, ceritanya tadi pas jam-jam ngaso sebelum pulang dari kantor aku buka twitter ya. lalu aku nemu deh ada yang ngeritwit oshirase dari twitter staff-nya rave. mana pake judul paling horor: 'ouen shiteru minasama e', kurang lebih gitu.

aku kepo lah, kirain "kenapa ni? mo disben apa yak?" ternyata pas baca-baca, oooh, pengumuman hiatus. soale si member almarhum itu lagi sakit (udah dari bulan agustus), dan harus istirahat panjang sampe waktu yang tidak ditentukan. gitu deh. jadi aku, sebagai fans yang artisnya favoritnya sendiri juga lagi yaaaaa tau sendiri lah gimana, ngerti banget lah. kudoain juga semoga cepet sembuh, soale tadinya aku mikir penyakitnya itu ga separah issei, soale di masih sempet ngasih komen juga di oshirase pertama pas dia baru-baru sakit.


baru aja hendak mo ngetwit "si mikuru teh sakit apa yak? kayanya parah banget...." ehhh dapet kabar dari twitter juga, yang bersangkutan ternyata sudah berpulang :''''''''' 

sejujurnya aku bukan fansnya si. kenal juga ngga. tau orangnya maksute www cuma mayan sering denger aja.

aku yang bukan fans aja pas dapet kabar demikian langsung uring-uringan, mual, sampe sempet rada mewek juga. PADAHAL AKU BUKAN FANS LOH. apalagi fansnya yak.... (´・ェ・`)


pas dapet kabarnya itu pikiranku langsung tertuju pada issei. pikiranku langsung kacau, mikirin yang ngga-ngga. tapi tetep berusaha positive thinking di waktu yang sama. walopun issei sama sekali tak berkabar setelah kemunculan (komen)nya di live 89の日, tapi si mamah yakin dan percaya lah dia pasti kembali. issei kan super stronk. seperti si mamah (;∀;) *apaan. padahal aslinya si mamah berjiwa super rapuh seperti kerupuk kualiteit number one*


last but not least, semoga almarhum tenang disana, dan semua yang ditinggalkan, baik itu keluarga, kerabat, teman, rekan kerja dan para fans diberikan ketabahan (´・ェ・`) dan buat issei, seperti yang selalu si mamah doain, semoga lekas pulih♡


udah, gitu aja. kalo di entri ini banyak typonya, harap maklum ya, ngetik pake hempon sambil dempetan di bus (^^;;


bye! ∠( ˙-˙ )/




p.s.: sepanjang ngetik entri ini 50% lebih lagu yang keputer di player itu buglug semua. gapaham. semoga gamuterin owari no nai uta ato bremen aja deh ya. takut banjir air mata di bus hahahah------ (;▽;)










bgm: lost child - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ