Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 27 Oktober 2016

朝の涙 *ohokk*

halaw, selamat malam!

tumben amat yak apdet blog jam segini dan hari gini wwww lagi iseng aja sih. cuma kepingin cerita --yang seperti biasa-- super gapenting. tapi gimana ya, lagi ngerasaain 'ini' aja belakangan.... _(:3 」∠)_

jadi akhir-akhir ini aku dengerin lagu owari no nai uta-nya buglug itu pake feel, pake perasaan banget. iya bener, biasanya aku dengerin lagu itu ya sekedar doang. iya sih lagunya bagus, tapi yaudah gitu aja.

ntah dari kapan aku nyoba dengerin lagunya bener-bener, feel it, dan apa yang terjadi?

OWE NANGIS! *dorr*

pertamanya sih cuma terharu-terharu jambu gitu, ga sampe nangis. tapi makin sering didengerin makin lagunya dirasain, makin naik level terharunya sampe nangis hahahaha *lap aer mata* ga nanggung-nanggung, aku pernah sampe nangis pas lagi di halte sembari nunggu bus. ya keles orang liat ntar bakal mikir apa coba ni cewe tiba-tiba aja nangis, gaada angin gaada hujan gaada bawang. untung aku baris di depan dan pake masker, jadi ga terlalu keliatan. ohya aku juga nangis gapake suara si, jadi gaada yang sadar.

aku kaya gini kayanya sejak nonton twicast-nya bang yuu deh. cuma nonton sebentar sih, dan cuma ngeh dikit sama obrolannya. intinya selain dia sempet cerita soal yomogi *gyaaaaa~ kangen yomogi!! xDDD**abaikan* dia cerita dikit soal issei, soal ouji yang kebetulan hari itu lagi ulang taun, soal buglug, dan semacamnya lah. nah terus, disitu juga dia ada main gitar pake lagu owari no nai uta. ala ala orang yang suka coverin gitar di utup gitu deh www pas lagi mainin lagu itu, disitu lah. disitu lah atmosfir campur aduknya berasa, antara kangen mereka semua, kangen issei aja *plakk* kangen nonton live-nya *walopun eke cuma nonton dvd-nya doang sobs*, seneng liat bang yuu main gitar, seneng liat bang yuu dan yomogi sehat, dan feeling-feeling yang lain, nyampur di satu lagu itu. pas nonton, iya sih aku nangis (´;Д;`)

iya iya, kayanya sejak itu aku baper tiap denger lagunya. dan yang biasa lagunya kadang suka aku skip, sekarang tiap keputer di playlist jadi ga sanggup ngeskip lel

yomogi dan papah tersayang ♡


teruuuuuusss, tadi pagi, mumpung lagi rada gabut, aku kepikiran, coba cari liriknya ah! gitu. dapat lah, biasa, nemu di site langganan.

maap kepanjangan...
sumur: rocklyric.jp

trus aku baca deh. baca aja, ga nyambil denger lagunya. pas di awal-awal lagunya, woh! aku banget ini! xDDD *sotoy* mulai pertengahan lagunya..... okey, aku kurang paham arti liriknya wwwwww *plakk* trus pas bagian-bagian terakhirnya (terutama yang bait(?) terakhir banget), OWE NANGOOOOOOSS!!! 。゚( ゚இωஇ゚)゚。

nangisnya itu sampe bener-nener berlinang air mata lel gapaham. kali ini aku nangis bener-bener gaada hubungannya sama issei kaya biasa. murni karena lagunya. yhaaaa tetep si, toh yang bikin lagunya issei _(:'3 」∠)_ ntah lah interpretasi(?)ku soal lagunya bener apa ngga, tapi menurutku liriknya bagus. so motivating. sama kaya waktu itu aku juga sempet nangis gegara lagu bremen-nya buglug. bahkan pas dengerin untuk pertama kalinya. yang itu juga bagus sih liriknya :')

akhir-akhir ini rasanya banyak lagu bagus dari buglug. bukan berarti kemaren-kemaren gaada lagu bagus sih, hanya saja bagusnya itu ga cuma dari segi musikalitas aja, tapi juga liriknya meaningful dan motivating lel w cakap apa ini...


udah ah, segitu aja. kalo ada yang tanya terjemahan liriknya, gak ah. level owe belom sejauh itu yak jadi sori (._.)

betewe, sebenernya mau sekalian cerita kalo minggu lalu akhirnya nonton live dvd irodori jugak. tapi gajadi ah, cerita soal satu lagu aja bisa segini panjang, apalagi satu live wwww



bye! ∠( ˙-˙ )/

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ