Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 21 Oktober 2016

let's unwrap!!

halaw, selamat pagi!

diawali dengan intro klise yang mungkin dapat ditemukan di entri-entri blog saya belakangan ini, "udah lama ga ngeblog di mari yak" hahahahha *plakk*

seriusan ini, terakhir ngeblog yang cerita soal mimpi jadi mamahnya issei kan ya? tau gak sih, pas aku cerita sama si kakak soal mimpi itu dia bilang aku udah kelainan jiwa lel ada benernya sih maungkin *plakk*

yasudah lupakan. mari kita cerita yang seru-seru dulu muehueheuheueueheuehue *ketawanya mencurigakan*


masih inget entri blog aku yang ini? kalo belom, boleh dibaca ya. tapi sebenernya gapenting amat si, jadi mo diabaikan juga rapopo.

nah. jadi ya, setelah galaw-galaw, kepikiran dvd-dvd yang aku ceritain di entri yang itu, sampe segala riset market(?) aku lakuin, akhirnya! AKHIRNYA!



jadi beli juga.




CIYEEEEEEEEEE!!!!! (๑′∀ ‵๑)۶•*¨*•.¸¸♪


tapi tunggu dulu. gak semua dvd yang aku ceritain itu aku beli loh ya, aku cuma beli live dvd go to sicks-nya buglug, sama, sasuga! live dvd irodori-nya ayabie! (*゚▽゚*) aku kurang jadi sultan apa lagi coba bulan ini. tapi emang berasa banget si kerenya setelah belanja ini itu, aku jadi ngebatesin jajan 5rebu sehari. wadefak (;w;)

sebenernya aku niatnya mo beli satu doang ni, yang go to sicks. kalo ayabie mah bisa bulan-bulan depan aja lah. nah, mulai cemasnya itu, pas iseng ngcek amajon, dan ternyata HARGANYA TU NAIK! kalo dari skrinkepan di entri sebelumnya itu berapa yak? 1900an yen kan yak kalo gasalah. INI NAIK JADI 4000AN!! kan siyok! sejak itu aku gamau tunda-tunda lagi. pokoke kapan pun harganya balik turun ke 1000an yen, HARUS LANGSUNG BELI! gitu.

trus aku jadi sering ngcek. hari ini ngcek, besok, lusa, dst. akhirnya turun juga! hamdalah (; ;) aku langsung pesen lah itu. yang bikin hepinya juga, untung ongkirnya ga semahal pas beli dvd master of japan. daaaaaan harganya lebih murah dikit daripada harga yang di skrinkepan ku. CUMA 1455 yen!! (o ̄∇ ̄o)♪ gila ya, padahal kalo aku liat di kotak dvd-nya itu harga aslinya kalo gasalah 5800 yen lel

begitu lah ceritanya.

lucunya, padahal ini dvd aku pesen beda hari ya, go to sicks pas awal bulan, irodori minggu lalu ya. tapi karena aku pesen go to sicks di cdjapan pake ongkir yang paling murah, jadi emang agak lama kan ya sampenya. sedangkan amajon jangan ditanya sampenya kapan. cepet banget wwwww tapi dvd-nya itu dua-duanya sampe di hari yang sama. seolah-olah aku kerjanya beli dvd mulu yak, padahal jauh banget selisih harinya wwww




udah lah, segitu aja cingcongnya. sekarang saatnya, saat yang paling ditunggu-tunggu, let's unwraaap!! \(^o^)/


penampakan wujud paketnya. atas, go to sicks; bawah, irodori.
aku mulai dari irodori dulu lah ya, yang sampe duluan.


kaya kotak pizza~ xDDD
yak, gini aja sih dalemnya. kegedean kotak doang wwww


jengjeeeeeng~♪


mari kita bedah dalemnya....


..........



well, okay, no photos. but hey!

who's theeere~


jengjengjeeeeng~♪
ADA BONUS PASS CASE!! (≧∇≦)
mayan lah, kebetulan owe lagi butuh benda ini juga buat naro kartu transjakarta xDD

ohya, udah sih, gitu aja dvd ayabie. emang ketauan banget jamannya beda ya. kalo band kekinian mah dvd-nya pasti udah macem-macem aja isinya. yang buklet lah, bonus pidio lah.............apa cuma band-band resistar yang demikian? ( '-') *aslinya gatau apa-apa soal band lain selain band-band resistar*

tulisan doang sih ini....



oke, next. go to sicks!

nah, ini bakal panjang ceritanya ni. 'jeroan'-nya lebih banyak wwww

lapisan pertama




udah mulai keliataaan~ btw, bubble wrapper jepang gaenak banget buat dipencet-pencet yak. gaasik ( ̄ー ̄)

jengjeeeng~♪
seperti biasa, ketje ( -`ω-)✧



pekejingnya persis kaya dvd taiyou to tsuki sih. buglug kayanya gini semua dvd le-nya ya, hmmm

bukletnya~


mari kita lihat isinyaaa

hal. 1 - 2

hal. 3 - 4

hal. 5 - 6

hal. 7 - 8

hal. 9 - 10

hal. 11 - 12

hal. 13 - 14

hal. 15 - 16

hal. 17 - 18

udah, gitu aja =w=



ga sabar mu nontoooooon~ ofkors karena mau liat ouji nyanyik~ *lopeklopeklopek* sebenernya mau liat semua sih huhuuu kangewnnya gailang-ilang ih. zbl :'''''''


ohya, majalah yang titip ke temen yang kebetulan waktu itu di jepang juga udah sampe dari ntah kapan.



ternyata majalahnya gede dan tebel banget, pantes berat. puas lah pokoke. tapi akunya baru sanggup baca dikit wwww pankapan deh kalo ga males aku cerita dikit soal interview-interviewnya disini ( 'ч' )




udah ah, sekian dulu. cape. ngomong-ngomong, kotak tempat dvd-dvd koleksiku udah mulai keabisan space. padahal coming soon mo beli dvd chigai houken 2016 sama album solo pianonya kajami. baiklah, sepertinya sudah saatnya aku beli kotak yang lebih besar. kalo bisa kotak yang bisa sekalian memuat majalah dan poster *eaaaaaa* dan saat aku beli dvd-nya, aku bakal tetep bikin entri serupa tentang unwrap paket dvd nguahahahahhak! karena sampe kapan pun aku tetep fangirl yang super norak saat dvd pesanan nyampe >DDD



udah ah, beneran, bye! ∠( ˙-˙ )/

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ