Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 21 Agustus 2016

dasar fan maso

halaw selamat malam!


bela-belain ngeblog buat curhat panjang lebar. curhatnya macem-macem sih, tapi kayanya entri kali ini gabakal sepenjang yang dipikirkan. sekalian biar ga sepi-sepi amat blognya karena yang punya jarang ngapdet.


jadi berapa hari yang lalu, di twitter, setelah hampir seharian ga buka twitter, gitu buka, scroll scroll scroll, aku pun menemukan twit terkutuk siyalan kampret ini...

kan kampretz.....
tadinya jauh-jauh hari sebelum ada twit ini, aku masih mikir-mikir lagi antara mau beli apa ngga dvd-nya kalo ada rilis (DAN PASTI BAKAL DIRILIS). dan yang bikin aku kemudian mikir harus beli dvd ini itu adalah, KARENA DI DVD INI ADA LIVE 89の日!!! dan kayanya bukan sekedar cuplikan aja kaya dvd-dvd sebelumnya. tapi live full, sepertinya.

ini gegara kemaren baca live report si mbak bangya soal live 89の日 ini. sumpahya, baru baca reportnya aja aku udah ngikik-ngikik, kyung-kyung(?) ples nangis-nangis sendiri di kantor lol INI SERIUS. feelingnya bener-bener campur aduk banget. denger kelakuan-kelakuan gaje member yang mentang-mentang free live jadi nyanyi suka-suka, lirik di ganti-ganti, nyanyinya ada yang niat banget ada yang niat ngerusuh doang *plakk* bener-bener bikin ngikik, mana kata si mbaknya ouji nyanyi dengan sangat kakkoi. YA TUHAAAAAAN KUATKAN KOKORO HAMBA SAAT NONTON LIVE-NYA NANTIIIII~ *masihlamakok* trus mulai mendung-mendungnya itu pas udah ngebahas issei dan buglug. sampe akhir live. 

ohya, menurut report si mbak bangya dan kalo aku gasalah baca juga ya, komen issei yang aku aplot di entri sebelumnya itu ternyata pas di live-nya itu bukan berwujud tulisan ato disampaikan oleh para membernya, melainkan issei sendiri yang nyampein. *sfx kokoro no oku si mamah: JLEGAR JLEGHAAARRR!!* jadi itu kaya mungkin rekaman suaranya issei. gitu deh. pas baca bagian itu reportnya aku lagsung nangis. ini ngetik juga asa rada gasanggup *sigh*

gitu deh pokoke, aku. harus. beli. walopun bakal telat sih, ga kaya pas beli dvd documentary kemaren. soale bulan depan w berencana beli tiket pulang yang harganya 2/3 gaji w orz jadi mungkin bulan oktober ntar baru bisa dibeli. berdoa juga lah semoga saat itu harga kurs yen kembali ke 108 rupiah, ga muluk ko ini ← INI YANG PENTING (ಥ_ಥ) 

bantu aamiin-kan, sodara-sodara...



ngomong-ngomong soal beli dvd, sebelum ada twit terkutuk siyalan kampret di atas, aku pernah sempet iseng cari-cari dvd yang udah lama diidam-idamakan namun belom kesampean buat beli sampe sekarang. ada yang bisa tebak?

jeng jeeeeeng~
hahahahahaha~ w emang fans yang belom move on sejak 7 agustus 2010. yang mau tertawa silakan tertawa sepuasnya. 

tapi serius, dari sebelum mereka (katanya) disband, aku sama si kakak udah pengin beli ini dvd ini. tapi pengin-pengin gitu aja. gegara disband jadi malah jadi pengin banget. sampe sekarang pula :'( tapi yang aku heran kenapa malah jadi beli dvd alisnain yak? hmmm mungkin karena dulu lebih banyak temen yang fans alisnain ketimbang ayabie kemana-mana, jadi lebih terpengaruh buat beli dvd alisnain kali....

nah, trus aku iseng kan cari-cari di amajon, yakali aja masih ada dijual hari gini. pas cari cari cari, eh gilak ya, nemu *takjup*

dan yang lebih menohok sampe ke ulu hati itu, liat doooooong harganya berapaaaaaa~~~

*cries in japanese*
abis beli dvd go to sicks, aku. harus. beli. ini. HARUS. walopun donlotan dan pidionya udah berserakan dimana-mana, AKOH TIDAK PEDULI!

apalagi dari sejak blog ini secara aktif menyuarakan aspirasi fangirl (baca: jadi tempat sampahan curhatan-curhatan super gapenting eke sebagai fangirl kere), aku selalu ngaku-ngaku kalo aku fan ayabie, terutama *OHOKK* yumehito. SEBAGAI YANG SELALU MENGAKU FAN RUSUH AYABIE MASA AKU GAPUNYA SATUPUN BENDA PENINGGALAN(?)NYA?!!?? gitu lo. dan berhubung eke fangirl spesialis beli dvd live doang, jadi ya, beli ini dong. sebenernya lumayan tertarik buat beli yang 7th color juga, tapi live 7th color udah pernah nonton beberapa di utup, heheuu~ as if harga dvd 7th color semurah irodori juga, mungkin aku bakal pikir ulang buat beli. 

ohya, karena harganya lumayan murah, jadi aku berencana mau beli dvd irodori ini barengan sama dvd chigai houken 2016. mau liat lodgrep dan ajitooouooouooouuooooo~ 


tidak sampai disitu saja, ntah di waktu yang sama, ntah sebelumnya, ntah besok-besoknya aku iseng lagi cari-cari dvd buglug di amajon. dan lihat apa yang aku dapaaat~

cobaan macam apa lagi ini, ya allah :'(
kalo ini aku pengin beli cuma buat ngejer pv, making, sama live di tdch. soale lagunya juga eke udah punya. pv-nya juga, sebenernya udah ada yang ngaplotin di utup. tapi low quality banget :( gapuas liat ouji-nya :(( sama issei juga si, abis issei berbaju putih luthu sekali :(((




yang penting bantu akuh doain semoga kurs yen ga naik lagi ya. terakhir ngcek tadi pagi apa siang sih udah 129 rupiah aja masa :''')





betewe, semalem nonton live taiyou to tsuki gegara kangen sama para saru-tachi (baca: buglug) *kemudiandibuwangkejurang* yampun, setelah sekian lama ga nonton, rasanya terharu sekali. apalagi ada issei kan ya, mana issei cakep disitu. heuu~ kesayangan :'D dan masih ngakak juga nonton yang 89ch, padahal aku nonton tengah malem, pas rumah udah pada sepi wwwwww para kesayangan.

trus pas di salah satu mc pas live-nya, ehmm, sebenernya aku ga gitu paham completely sih apa yang diomongin issei, tapi intinya kaya pokonya, sampe kapan pun, apa yang akan terjadi buglug yang 5 orang ini tetep selalu bersama lah. tetep terus ngeband. auk ah gitu pokoke. duh, rasanya gimanaaaa gitu pas denger, apalagi issei yang ngomong begitu. issei yang gatau hal buruk apa yang akan menimpanya berapa taun ke depan. disitu aku nonton sambil berkaca-kaca :''''

yah, aku harap kalian tetep sama-sama selalu ya sampe kapan pun, huhuu~ jangan kaya band lain yang baru umur sebentar ato udah hampir menginjak 10 taun ato yang padahal fansnya banyak, eh, disband tanpa alasan jelas. yaudahlah gausah dibahas.


nih tadi siang si mamah bocyen campur kangen issei, ngepos ginian deh.....

[When issei suddenly ngchat si mamah] Issei: mah, pas ke Nara aku ketemu yang mirip mamah lo. Lucuk deh, cakep. Mengingatkan aku pada mamah banget pokonya. Si mamah: *langsunggeerdikatainlucudancakepsamaissei* oh ya?? Duh tumben ih kamu inget si mamah wwww 😳 Issei: iya dong! Ini aku ada potonya. Baik banget dia mau diajak poto bareng ternyata. Aku kirim ya. Si mamah: *dalemati* poto bareng? Berarti issei poto bareng sama ciwi cantik(?) dong ya? Kzl kzl Si mamah: mana, sini si mamah mau liat~ Issei: <issei sent a photo> Issei: itu mah, lucu kan yak? 😂 Si mamah: saat kamu pulang ke rumah, saat itu lah kamu tidak akan menemui semua koleksi mikimos di kamar kamu Issei: mah Si mamah: SEMUANYA MAU SI MAMAH JUWAL Issei: tap,tapi mah, tadi aku..............cuma becanda Si mamah: TRUS DUIDNYA SI MAMAH ABISIN BUAT BELI RILISAN BAND KAMU!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA 👹 Issei: hah? Issei: mah Issei: mamah cuma becanda kan? Issei: ya kan? Issei: pasti becanda deh, aku tau banget wwww Issei: mah Issei: APA SIH MAH, BALES KEK! KOK DI-READ DOANG?!?!?? #maap #abaikansaja #simamahsedangbocyen #samakangenisseijugasih #sekaliancurhatsoalrilisandikit #wwwwww #brbmongeblog #mocurhatlebihpanjang #sobs
沙羅さん(@piyokonyan)が投稿した写真 -

dih, captionnya jadi berantakan gini =..="

gapapa deh ya, kalo mo liat yang rapiannya ke ig aja langsung *promositerselubung*





sekian dulu, mo cabs keluar kamar dulu. ntar w disangka ikan mati lagi hahahaha


lock screen si mamah ganteng banget siiiiiyh~
siapa sih iniiiii~ ( ื▿ ืʃƪ)
























アディオス!




























BGM: ASOVIVA - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ