Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 27 Agustus 2016

sweet dream

Halaw, selamat malam!


malam minggu, ditinggal sendiri di rumah. sengaja ga mau ikut keluar bareng orang rumah sih, mau me time sendirian dulu, hoho~ tadi abis nonton insidious 3 di tipi. padahal malem, sendirian baru hujan pula, berani amat yak. tapi emang gaserem sih.

sebenernya aku ga nonton komplit si wwww

padahal udah sengaja duduk-duduk di luar, mana ada pilem hotel transylvania 2 tayang di tipi, eh, tipi tiba-tiba ngeblank. gaada sinyal katanya. cih.

akhirnya kembali ke kamar. mungkin emang sudah takdir w hikikomorian lol

prolog(?) di atas gaada hubungannya sama apa yang mau aku ceritain di entri ini si sebenernya hahahaha cuma basa-basi aja, sekedar mau ngomongin apa yang sedang terjadi sekarang. gapenting emang.


jadi yang mau aku ceritain sebenernya adalah, soal mimpi tadi malem apa pagi.


kenapa aku bingung mimpi pas malem apa pagi?

jadi tadi pagi, lebih tepatnya pas subuh, aku udah bangun buat subuhan. tapi abis itu bobo lagi HAHAHAHAHA siapa suruh tidur jam setengah 12, masih ngantuk kan.

makanya aku lupa ini mimpi kapan. tapi kayanya pas tidur paginya sih. ah, atuh lah.


jadi mimpiku tadi pagi ini, sungguh-sungguh bikin terharu. kenapa?




KARENA AKOH MIMPI JADI MAMAHNYA
ISSEEEEEEEEEIIIIIII!!!! ( ∩ˇωˇ∩)♡



akhirnya kenyataan jugaaaa~ (((KENYATAAN)))

walopun cuma mimpi, tapi berasa kaya nyata. mimpiku yang berhubungan dengan jeroker kan kadang jadi kenyataan.

tapi yang ini mana mungkin ya (;w;) *pait*


ceritnya ga sepanjang dan sekompleks kaya pas mimpi anak-anak dout yang pernah aku ceritain di entri sebelum-sebelumnya sih. jadi ceritanya issei ikut live, padahal tau sendiri kan ya keadaannya lagi gimana sekarang. trus kayanya aku ada bilang, "iya udah deh, kamu boleh ikut nampil. tapi jangan lasak-lasak kali ya." tapi pas di stage ternyata rusuhnya bukan main. yang jingkrak-jingkrak, headbang, lari kesana kemari *aku rada bingung lokasinya ko pindah dari stage tiba-tiba jadi tanah lapang lel* aku panggil sambil ngejer-ngejer issei. YAKELES ANAK YANG BELOM SEMBUH BENER DARI GEGAR OTAK MASA DIBIARIN GITU AJA LARI-LARI KAYA ORANG KESURUPAN! sambil ketawa-ketawa bahagia pula :'(

pas udah ketangkep, kami duduk di rumputnya *kan ceritanya kaya di tanah lapang gitu* trus dia tiduran di pangkuanku *SUMPAH YA W BENER-BENER GA ADA PERASAAN GIMANA-GIMANA KARENA KAN CERITANYA BETULAN JADI EMAKNYA x'DDD* trus sambil dia tiduran gitu, kecapean kali yak, aku omelin dia. tapi bukan ngomel yang membabibuta gitu lah, tapi penuh dengan kasih sayang *eaaaa* pokoke ngomelin kaya, "kamu sih, udah mamah bilang jangan lasak-lasak. cape kan jadinya nih...." gitu kurang lebih. trus yang paling aku inget aku ada nanya gini ke issei, "ada yang sakit ga?" trus issei jawab dengan wajah memelas, "ini mah, sakit..."  sambil nunjuk-nunjuk kakinya *saat itu w heran, kepalanya yang bermasalah kenapa kakinya yang sakit. tapi yasudahlah, namanya juga anak-anak(?) x'DDD* trus aku sambil usep-usep kakinya aku bilang, "cep, cep, cep. yaudah, kamu bobo aja ya. istirhat dulu..." trus aku peluk sambil elus-elus rambutnya dengan issei masih tiduran di pangkuan aku *nahlo, gimana lah itu posisinya wkkk* trus issei tidur.

YA GUSTI, LIAT ISSEI TIDUR BEGITU BENER-BENER PEMANDANGAN YANG INDAH BAGI HAMBA (´⌣`ʃƪ)


hamdallah ya, dikasih mimpi beginian *lopeklopeklopek*

tapi di akhir mimpiku ntah bagaimana ceritanya issei berubah jadi kucing. kucingnya lucu *issei emang kaya kucing sih* warnanya item-putih. tapi pas jadi kucing gitu dia masih tidur dipelukan aku. lucuk deh wwwww



yaudahlah, mau cerita itu aja. semoga issei cepat sembuh ya, segera pulih, dan segera gabung dengan yang 4 lagi buat nampil bareng. i really miss you sooooo much :')







kalo ada yang mempertanyakan wujud issei di mimpiku gimana,
kira-kira persis seperti ini lah..... (ღ˘⌣˘ღ)



























アディオス!
































BGM: 24/7 - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ