Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 07 Juni 2017

#NulisRandom2017 #day7

Bahagia itu sederhana.

Kaya malem ini, hal yang bikin w bahagia sumringah gaje itu tak lain dan tak bukan...

Langit malem ini.


Yap. Langit malem ini banyak banget bintangnyaaaaaaah~ (≧∇≦) bulannya juga terang banget! Cahayanya putih bersih.

Udah lama ga mengamati langit gegara belakangan langit surem terus, eh, tau-tau udah banyak banget rasi-rasi dan bintang-bintang yang belom pernah ato jarang denger wwwww

Ohya, tadi siang juga baca artikel berita, katanya tanggal 9 Juni ntar ada fenomena namanya mini moon, kebalikannya super moon. Tapi w gayakin sih bakal ngerasain wujud si mini moon ini, wong super moon aja berapa kali gadapet mulu (cuma kaya bulan biasa maksutnya). Trus katanya planet Saturnus bakal menampakkan diri, tapi gabisa diliat dengan mata telanjang. Ngga juga ah, w liat ko tadi. Posisinya ada di langit sebelah timur, di sekitar bulan ada dua bintang yang lumayan keliatan. Tapi posisinya berjauhan ya. Yang posisinya lebih deket ke bulan itu kalo gasalah bintang Antares. Nah, yang agak ke bawah posisinya itu lah Saturnus. Warnanya agak merah tadi keliatannya. Emang alus banget si, ngga seterang-menderang Jupiter.

Tapi berhubung w mengamati langitnya cuma bermodalkan pengelihatan yang tajam dan aplikasi sky map di hempon, jadi maapkeun kalo ada salah-salah info wwww doakan akuh bisa beli teleskop yang ciamik deh ya suatu saat, biar bisa mengamati dengan lebih bener (*^^*)



Udah, gitu aja. Haha.

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ