Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 26 Juni 2017

#NulisRandom2017 #day26

Ini tahun kedua w lebaranan di Jakarta, tapi kayanya baru kali ini w sangat takjup dengan lalu lintas ibu kota di hari lebaran.

Intinya, jalanan Jakarta lengang pas hari lebaran itu totally HOAX. Bagi w.

Jadi ceritanya kemaren w berkunjung ke rumah keluarga yang lokasinya di Kalibata. W berangkat dari rumah (di Klender), sampe sono itu bisa-bisanya makan waktu hampir 2 jam. W gatau si normalnya perjalanannya bisa berapa lama, tapi gak sampe 2 jam juga lah, gila kali ya. 

W sampe mikir, ini Jakarta mananya si yang katanya sepi itu? Daerah Sudirman, Thamrin, dan sekitarnya? Yaiyalah wong daerah kantor. Tapi Thamrin juga hari kerja ga rame-rame amat si :/ Pas ngecek traffic di maps juga, kanmaen masih banyak juga ternyata area di Jakarta yang macet. Duh, pusing lah, mana saat itu w sakit perut pula. 

Trus pulang dari sono (Kalibata) ke Galaxy (Bekasi) makan waktu berapa lama coba? 3 jam lebih! Gilak gak tuh?! W udah kaya mau ke Bandung aja :''''' 

Saking jauh dan melelahkannya perjalanan itu, w sampe cape banget sebadan-badan gegara kelamaan tidur. Trus pas bangun langsung linglung kaya orang amnesia, ini dimana? kita mau kemana sebenernya? aku siapa? -___-"

Untungnya jalan pulang lancar jaya karena udah tengah malem wwww denger-denger dari si kakak soal lalin hari itu sampe masuk berita, 'Cipinang - Pondok Kopi 3 jam' wwwww gila. Denger-denger si, katanya gitu. 

Masih gegara tjapeque banget dari perjalanan kemaren, paginya w sampe bangun jam 9 dan mager seharian. Padahal sempet diajakin orang rumah pergi kemana, tapi w tolak. I'm so done with yesterday's traffic, dan w gamau ngalamin hal yang sama seperti kemaren. Biar lah w males-malesan di rumah dulu seharian ini. Sebenernya ga males-malesan amat si, at least hari ini w baru nyelesain novel yang lagi w baca dari ntah berapa minggu yang lalu, dan udah nyuci sebagian baju kotor juga. 

Besok kira-kira apa rencana ya? Hmm...

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ