Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 21 Juli 2011

Numpang lewat yaaa.... 【UPDATE】

nyohohohohohok, entri kali ini.... maap. enti kali ini bukan lanjutan dari cerita femeli blabla yang lalu. tapi hanya apdetan, yaaaaa walopun agak(?) telat. cekidot.







pada tau dong yaaaaa, AYABIE udah major, trus bakalan ngluarin 1st major single-nya. udah dong, udah dong. pan udah pernah saya ceritain disini lengkap-lengkap.


terus?



terus, err..... apa ya. *bah*


oh, oke oke. gini deh. saya ngga tau ada angin dari mana yaaa, walopun sekarang disini lagi hujan plus gludug-gludug *ngga tanya woy* tapi...





AYABIE lagi-lagi punya NEW-LOOK! *syok**biasa aja woy*



nah, yang penasaran, yang penasaran! walopun keanya udah pada tau. bodo amat lah, saya kan baik yah. jadi saya taro deh piku-nya. (=w=b



enjoy♥



Yume-nya saya doooonggg. mabushiiii~ (☆。☆)
saya pake jadi pp saya juga lagi. fufufu~

take.... yah, paling ngga take ngga make jas yang sama lagi dah. (=v=b *diplototin*

ntet! aaah~ manis sekali. bajunya mentel. (≧ω≦)

abaaaaaang, kenapa wujudmu seperti...... tante-tante. (=w=a *digeplak*





sekianlah new-look mereka.





tapi tapi, tau ngga apa yang terlintas dipikiran saya pertama kali pas ngliet new-look mereka?



si mamih Aoi!


yang di 'Yume no Kanata e' loh, yah ini...



kalo disandingin sama yang lain pasti cocok kan yeh. biru-biru. oh, they must be miss mamih. *mau lu itu mah*




eh, tapi saya bingung deh. di entri saya yang cerita soal major debut mereka ko ya itu kan udah otpit baru. saya kira otpit itu yang bakal dipake mereka di PV Ryusei. tapi mungkin tuh cuma otpit baru aja lah. ngga kepake di ryusei . padaal saya suka baju pink-nya yume...





ohya, sbelom saya akhiri entri ini, cuma mo ngingetin aja.

OHP AYABIE udah pindah, dari d-n-l.jp ke ayabie.co.jp. jadi jangan ada yang nyasar yaa~ (^-^)b






アディオス!









BGM: 彼方、繋がる空へ。 - AYABIE ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ