Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 18 Juli 2011

Let's watchin' (・◇・)

malemmm!


aaaa, nggeje dulu aaaaah. kea biasa yeh. www

berubung banyak yang mo saya sampein, jadi saya bagi menjadi berapa bagian. maksutnya, banyak yang mo saya ceritain disini. tapi karena saya terlalu males, jadi yaaaaa, dicicil-cicil dulu deh yee.




kalo buat entri kali ini, saya keanya cuma mo naro pidio doang deh. pidio rendem yang suka-suka-saya-mo-taro-disni-apa-kagak. wut pidio? here they are...



Mirai Iro PV by Plastic Tree. yay! pv papolit sayaaaaaaaah!! mengapa? selain karena lagunya emang saya suka, di sisi lain, om saya dooooong, jempol! si om disini cakepnya keterlaluan. lol. n u kno? saya sampe obsessed banget pengin nggambar si om yang disini. abis cakep, uung... tapi saya menyadari sesuatu. kemampuan menggambar saya minus. orz

dan waktu itu saya iseng ngbacain komen-komen soal pidio ini, karena kebetulan ngga banyak-banyak amat. kalo diitung-itung, banyak juga yang nanyain kenken. cieeee, dari nanyain nama *sampe 2 orang malah*, trus yang katanya suka style-nya, danlain-lain lah. www dan yang paling bikin saya 'panas' ngbacanya, *halah* mosok ada yang komen gini, "i would be gay for ryutaro." HWUT DE FUUUU-!!! HEY YA, GO FAR AWAY FROM MY BELOVED UNCLE(?)!!#ngganyante *ditonjok sama mas-mas yang ngomen*




Blue PV by ViViD. baru donlot nih! *diplototin ipu* tapi karena baru denger dan nonton sekali, jadi lagunya blum nempel banget di saya. tapi pv-nya, keren keren. dan berita buruknya(?), di PV itu saya kira mereka cuma pake ptpit yang biasa. eh rupanya.... ya tuhan, ternyata ada juga mereka pake otpit yang kea saya pernah ceritain disini. *faint* tapi pv-nya bagus ko. paling ngga saya baru nonton sekali loh yaaa. yang belum nonton, sok, silakan nonton. tapi tadi saya baru aja ngubek-ngubek utup dikit, keanya nih pv punya persi type-B-nya deh. ngga tau sama ato beda, karena saya belum nonton type-B-nya. ntar deh kalo udah nonton, saya taro dimari. ==b




Moonlight―――。by Plastic Tree (again). lagu paporit saya! pv-nya.... bagus sih, tapi disini si om ngga main gitar. *problem?* tapi pv-nya bagus lah. paling ngga part henpon-henpon itu sempet bikin saya sangat-sangat penasaran. www





udah. pidio 'normal'-nya udah ya. berikutnya, bukan blog saya namanya kalo isinya ngga ada yang geje. jadi berikutnya pidio geje-gejean deh ya.










karena temanya sama, laruku, dan pidio lucu-lucuan, jadi saya satuin aja. *satuin pegimane?* sebenernya cuma penpid. lucu-lucu sumpah! apalagi yang ketiga, paling bikin ngakak-kejang! LoL. kalo pidio yang kedua itu cuma pidio pendek. om saya ng-break dance? yes, he did a dancing. but not a real break dance. paling ngga cukup bagus untuk bapak-bapak seumuran dia, laah... *cough* *om hyde: -_____-*










these video called 'Ch. K', plesetan dari 'Ch. P', nama live mereka (plastic tree loh maksut sayaaa) *sok tau bener dah* pendek-pendek yah pidionya? iyep, karena isinya cuma pidio geje-gejean tokoh utama pidio ini, si kenken. *ditendang* tapi serius! nih pidio isinya ngga ada yang bener loh. apalagi yang part 5, itu sumpah si kenken geje banget dah! joget bawa kipas bertuliskan 'i love Kyoto' sambil sliweran kemana-mana. di tempat rame pulak. lah, om saya noh, nyante malah meratiin si kenken jalan sana jalan sini. kea abang yang lagi ngawasin adeknya maen-maen. *bah* disaat kenken sibuk joget sana-sini dengan kipasnya di tengah keramaian seolah-olah sedan menarik perhatian orang-orang disekitarnya dan untungnya ngga ada saya disitu karena kalo ada saya si kenken sama si om ngga mungkin selamat dari saya, si om malah berusaha ngga menarik perhatian orang-orang tapi tetep aja menarik perhatian sayaaa. *halah*

apalagi yang part 6-nya. makin apadah si kenken itu. tonton aja dah sendiri, males komen. =="

sebenernya Ch. K punya 4 part lainnya. tapi berubung ini bukan pidio yang penting *dijitak kenken* dan saya juga saya terlalu males buat naro disini, jadi ngga saya taro deh. ngga saya rekomendasiin sih, tapi kalo ada yang mo nonton cari sendiri aja deh, ngga susah ko. dan keanya ada pidio geje-gejean(?) si kenken yang lain. judulnya 「さとういろ」 (satou iro) yang curiga saya plesetan dari 「みらいいろ」(mirai iro). masi curigaan saya sih. belum nonton juga sayanya. tapi keanya part ending-nya pernah saya taro disini deh bukan yak? ntar coba saya tonton ah. =w=b *kurang kerjaan*









yawdin sekian dulu entri kali ini. kalau tidak ada aral melintang (baca: kemalasan saya), besop saya ng-blog lagi deh. kangen saya nyampahin blog. huhuhu. tadi baru aja nonton thrailer harpot 7 yang part 2-nya. mosok 3D-an? saya baru tau. huhuu, pen nontoooon. ntar lagi maen di bioskop dong, asiikk!! xDD











アディオス!









BGM: Taikutsu Mashin - Plastic Tree ♪♪







p.s.: keanya akhir-akhir ini blog saya isinya melulu plastic tree, si om dan blabla yang masih ada hubungannya dengan plastic tree yak. harap maklum deh, kalo ada yang ngga berkenan juga ngga papa. bodo amet, blog saya ko. =w=

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ