Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 03 Juli 2011

POHON PLASTIK!!

hwalloooooooooooooooooooo~~~~

kali ini ntah kenapa saya lagi mood nistain (baca: nyritain) soal band yang satu ini. iyak! pohon plastik!! *ditimpuk* maap, maksut saya PLASTIC TREE!! (sfx: jreeengg~~ *suara gitar*) (‐^▽^‐)

udah pernah pan saya ceritain berapa kali soal plastic tree disini, walo seklebat-seklebat doang. tapi okelah... kali ini kheses eyke bikin edisi plastic tree.




kebiasaan saya dong yaaa, kalo nyritain satu ben ato sapalah, pasti ngga pernah detail. rada ngaco malah (misalnya pas nyritain soal Piko sama Golden Bomber). nah, kalo yang satu ini.... err, ngga tau deh ya. kalo ngga males saya taro lengkap-lengkap disini. tapi kalo males, yauda deh, apadanya.... ( ̄∇ ̄+) dan keanya saya bakal ngga banyak-banyak amet cerita soal mereka disini. yang random-random aja... (´0ノ`*)random is da best!

plastic tree ini, ato kalo capek bilangnya singkat aja puraturi, umurnya udah sama kea saya. 18 taon *penting gitu ya?*. hampir seumuran sama laruku yeeeh... membanya aja udah om-om semua. hahaha~ *diplototin**plototin balik* tapi kalo di indo rasanya bekenan laruku kemane-mane yeeh daripada puraturi, wong saya kenal laruku dari kelas 6 SD, kenal puraturi baru 2 bulanan ini. !(´Д`;) watever lah... yang penting kemaren puraturi masup di acara hotspot-nya trans7. *ngga nyambung**woy bawa-bawa merek!!* trus leader-nya ato pendiri puraturi itu si om ryutaro sama tadashi. kalo ryutaro tau dong? paling sering saya singgung disini soale. pokalis dia mah. kalo tadashi itu.... bassis-nya.

trus.. mo cerita ape lagi yak? ohya, awal-awal saya suka plastic tree itu karena akibat komen-komenan sama temen saya si meg. dia bilang om saya si ryutaro ini mirip piko. penasaran dong saya! setelah searching-searching ning gugel, akhirnya terungkaplah kenapa dia bilang demikian.... dan saya pun agaknya kepincut sama si om at the first sight.... (〃∇〃) → sok malu-malu. maka dari itulah saya mule gencar cari tau soal si om dan bennya pohon plastik dimanapun. (・_・ 三・_・)


★ ABOUT AMEBLO
akhirnya saya dapet beberapa soal mereka, salah satunya AMEBLO MEREKA! aneblo mereka itu kea ameblo-nya deluhi. jadi satu ben, satu blog. tapi setelah dicek-cek, itu ameblo keanya udah mati suri kali. trakir apdet aja berapa bulan yang lalu. tapi karena saya baru nemu, yaudah deh saya baca-bacain aja.... *emang bisa? >DD* dan cacatnya, kalo deluhi pan tiap entry punya theme. theme-nya ini nunjukin 'siapa yang nulis entry ini'. jadi nama-nama theme-nya, ya nama memba deluhi sendiri. sama staff-nya lah... ada juga kalo ngga salah. jadi kita yang baca ngga bigung dong ini siapa yang nulis. nah, kalo puraturi ini.... aduh, kliatan banget malesnya... udah pada om-om sih yaaa.... *plaakk!* jadi saya pas baca itu asli bingung! ( ̄Д ̄;; "ini siapa yang nulis? ini siapa yang cerita? ini entry-nya sapa sih??" bingung beneran dah. jadi saya kalo liet entri blog mereka itu, soal siapa yang nulis ato entry siapa ini, ya nebak-nebak wae lah. (^^ゞ untungnya 'tulisan' si om mayan bisa saya kenali... (`∀´)

dan kalo ada yang nanya ke saya alamat ameblo mereka, saya lupa. hahaha. serius. saking ngga pernah buka, dan kalo buka pun masi yang terakir saya baca juga. apa-apaan dah.... kalo ngga salah sih id-nya 'nekoseizuru' ato apaaaaaa gitu. pokoke ada neko neko-nya lah. akhirnya yasudahlah, saya follow twitter si om aja. *yang punya twitter cuma si om sama kenken*


★ ABOUT MUSIC
lagu pertama yang saya denger itu yang judulnya 'alone again, wonderful world'. sampe sekarang masi paporit saya. xDD blom pernah dapet transletannya sih, tapi dari judulnya..... huks, saya sekali.... (´・ω・`) tapi semakin lama semakin lama, makin banyaklah lagu mereka yang saya denger, walo belum semuanya *yaiyalaaah~* pertama-pertama denger lagu mereka sih, saya masih rada asing. biasalaaah, namanya juga baru denger. soale lagu mereka itu beda. dan lagi, vocal si om itu... beda. unik. ngga biasalah. lain dari yang lain. ada ciri khas-nya gitu menurut saya. bahahahaha. lagunya pun karena beda dari yang biasa saya dengerin jadi agak menyesuaikan. (-"-;A

dan akhirnya pun saya mule terbiasa dengan lagu-lagu merekaaaa~~ bahkan mule menginvasi kurotaros. iyep! di hape saya, kurotaros, udah mule banyak lagu puraturi. bahkan sampe ngorbanin lagu dari ben lain biar lagu puraturi bisa masup, memori pas-pasan sih, sok naro lagu banyak-banyak.... *digebukin ben lain*

lagu mereka itu... apa ya? kalo soal aliran, saya ngga berani ngomong deh. takut salah ngomong. ilmu saya soal aliran-aliran lagu cetek. selain aliran sesat, saya ngga tau lagi ada aliran apa... *emang ada??* but i talk here based on my opinion, so no offence please. v(^-^)v

setelah selama sebulanan lebih ini saya jejelin telinga saya dengan lagu-lagunya puraturi, akhirnya saya mendapat kesimpulan kalo: 'suara gitar lebih kuat alias lebih dominan di lagu-lagu mereka' walo ngga semua lagu. dari lagu yang udah pernah saya denger dan saya inget ajalah dulu... kea lagu.... apa ya? oh, ini menurut saya aja loh yaaaaa.... takut-takut salah ngomong saya soale (>_<), kea misalnya lagu Psychedelizm, Aoi Tori (ada suara gitar akustiknya juga), Nasional Kid, Barrier, dan masih banyak lagi deh. males juga nyebutin semua. ngga heran juga sih, karena walopun status si om single vocalist, tapi ngga jarang juga dia maen gitar. sayanya aja yang jarang liet... *bah* soale waktu itu saya penah nemu PV mereka yang judulnya paan gitu, lupa, si om maen gitar juga. keren deeeeh~~ *ngga ada yang tanya* tapi walo begitu, bukannya yang lain ngga mencolok yeeeeh~~ di beberapa lagu ada saya denger suara bass mayan mencolok, suara drum juga. bahkan kadang saya denger lagu mereka itu suara instrument-nya malah yang mendominasi, lebih kenceng dari pada pokal. aneh kan ya? tapi beberapa lagu yang begitu (yang suara instrument-nya lebih kenceng) saya suka loh~ (^ε^)♪

lagu-lagu mereka juga ngga terpatok pada satu aliran. ada yang 'keras' kea Picasso Gokko *cuma ini yang saya anggep paling kenceng dari yang baru saya dengerin. ="=b*, ada juga yang... apa yak namanya? ballad? pokoke yang rada mellow gitu deh.. kea Harusaki Sentimental, Spica, Sunday *menurut saya lagunya mellow loh*, Blue back *walo di ujung-ujung lagunya suara gitar, bass sama drum-nya adu-aduan(?)*, Aoi Tori, dan ntah kenapa Thirteenth Friday saya pikir juga, dan mungkin masih ada lagi.

segitu aja deh soal musik. soale saya belum banyak denger lagu mereka. maklum laaaaah pens baru. (^ε^) kalo penasaran kea apa lagu mereka dengerin aj sendiri. =w=b


★ ABOUT MEMBERS
soal yang ini saya ngga tau deh serius mo cerita apaan. tapi karena imej blog saya 'random' jadi uwes lah, tak ceritain random-random soal mereka wae lah. mfufufu~

Plastic Tree. uwoooh, Pikunya blink-blink~ mabushiii~~ (☆。☆)

karena saya pernah salah nyebut nama mereka, jadi kali ini, ok, saya ngga bakal salah. ki-ka: Kenken, Ryutaro, Tadashi, Akira. pasti ngga salah dong! PASTEEH!! #ngganyante

trus mo cerita ape yeh? hmm....

rendem yeh, az olweiz yeh....

diantara mereka berempat, yang paling tua itu si Akira. taun berapa dia yak? 1970 kalo ngga salah. trus menyusul si Tadashi. taun 1971 dia kalo ngga salah. yang ngga mungkin salah itu si om dong! Ryutaro itu taun 1973. 20 taun lebih tua dari saya. orz yang paling muda si Kenken, taun.... lupa deh, 1977 kalo ngga salah lagi. ( ̄ー ̄;ingatan payah

karena soal si om udah mayan sering tak singgung, daripada memba yang lain pastinya, jadi soal si om nanti aja deh. yang lain dulu. (=w=)b

oh, belakangan ini saya lagi mayan kepincut sama si kenken. itu looooooh, memba paling muda se-plastik. ngga tau deh kenapa. jarang meratiin sih, tapi kalo dilie-liet lagi, ih, lucu juga si kenken ini. hahaha. ini pasti PENGARUH! pengaruh apa? gara-gara si kenken sih, gaulnya sama om-om, giliran dia yang padaal umurnya kurang lebih 34 kalo dibandingin sama ryutaro... akira... tadashi.... jadi agak 'banting' umurnya si kenken. trus trus, pas nonton di short movie-nya puraturi juga. pan disitu keanya dia adik(?) paling kecilnya. lucu aja liet dia. (≧▽≦)

apalagi saya maren ntu nonton video komennya si kenken sendiri. pendek sih. tapi lucuuuuuu~~~ kea anak-anak~~ mana ada anak-anak seliweran di depan dia molo di sepanjang pidio itu... *cuih cuih* kalo mo nonton, nih deh, ai taro... (=w=)b

kenken comment vol.1

Plastic Tree | Myspace Music Videos


lucu kan yaaaaaak~~~ xDDD ngga jelas sih ngemeng apa dia *dijedutin kenken ke odong-odong(?)*. tapi lucu aja. mana pas si anak itu ngliatin dia, dia dadah-dadah lagi *campakin si anak tadi ke sunge amajon**dicampakin enyak-babenya ke luar angkasa*

tapi masaaaaakk, saya pernah dapet potonya si kenken (keanya jaman-jaman moonlight deh) rambutnya blondeeeeeeeeeeehh~~~~????!! ngga cucooooooookkks!! mana waktu itu juga saya ngga sengaja ngdonlot pidio live mereka ngga tau jaman kapan dan dimana *ntah kenapa kliatan kea di budokan* disitu mereka bawain 'picasso gokko'. kenken-nyaaaaaa, MOSOK RAMBUTNYA WARNA PERAAAAAAAAKKSS~~~???!! TAMBAH NGGA COCOOOOKKKK!!!!! bagusan itu item deh, udah, yang lain ngga cocok. (="=)b *ngotot**kenken: suka-suka gue dong woy!*

ngomong-ngomong soal pidio live yang ngga sengaja saya donlot itu.... KENKEN-NYA LUCU!!! ada solo drum-nya pulak!! keren, keren deh pokoke!! x)

okeh, segitu aja deh ngbacot soal si kenken...

dan karna saya ngga terlalu... apa yak? dibilang suka, ngga. dibilang ngga suka juga ngga. okeh, karena saya ngga terlalu meratiin si tadashi sama akira, jadi saya bingung juga. tapi dari kemaren-maren saya pen banget bilang gini, "TADASHIIIIIIII, AKIRAAAAAAAA!!!! WALAU KALIAN NGGA SECAKEP RYUTARO SAMA KENKEN TAPI SAYA CINTAH BANGET SAMA PERMAINAN GITAR SAMA BASS KALIAN!!!!! SUNGGUH! SAYA SERIUSSS!!! KALIAN DENGAR ITUUU??!!!!! KALIAN DENGAAAAAAAAAAAAARRR?????!!!!" *okay, right after they read or hear it, they'll kill me right at that time*

tapi sungguh, itu bukan hinaan!! itu sebuah pujian! trust meh!! ((>д<)) *ditabok gitar-bass membabi buta*

yaudah deh, segitu dulu kesan saya tentang mereka berdua.... (="=)b *masi ditabokin*

*soal ryutaro, ntar. right after this!! mwahahahaha~ >DD*





××××××××





RANDOM PICTS IS STILL ALIVEEEEE!!! (*゜▽゜ノノ゛☆




yesyes, kali ini seperti biasa yeeeeh~~ rendem piku. tapi masih tentang puraturi~ #nggapenting #bodoamet cekidot!!


kemaren malem saya sempet ngobrol sama si kakak. lewat pisbuk laaaaah tapinya yaaaa.... jadi ceritanya saya ngakong lagi tuh, trus nyampahin home dengan ngapdet stat geje soal puraturi. salah satunya saya ada bahas soal kospleiannya si om sama tadashi. buat yang penasaran, buat yang penasaran! ini die pikunya....

↑↑ Ryutaro as L ↑↑

↑↑ Tadashi as Light ↑↑

↑↑ Ryutaro as Ryuk ↑↑

↑↑ Tadashi as Rem ↑↑

kalo soal si om yang jadi L sih saya ngga kaget *lebe banget mah kalo kaget* tapi soal tadashi yang jadi light.... WHUT?! TADASHI JADI LIGHT???!!!! *SYOOOKK**lebe parah**makin ditabok tadashi**dibantu tabokin sama akira**WOY!!* #abaikanajah

and about ryuk and rem cosplay.... yah, at first i still couldn't get it. but after looking tadashi's outfit.... hell ya, they must be ryuk and rem!! EH, SAYA NGGA BILANG SI TADASHI MIRIP SAMA REM LOH YEEEEHH!!! NODOH-NODOH WAE LU WOY!!! *perasaan*


oh maaaaaaann~~ hate this photo. nono, hate those girls!! sh**.... (`×´)


cover single (ato album? sera deh. bodo amet.) paporit saya. om saya dwoooooongg~~ cakep tanpa batas(?) suki deh otpitnya~ jadi inget.... P!ATD? Σ(・ω・;|||nahloh

beteweh, ngomong-ngomong soal cover single/album mereka, berubung si om yang paling good-looking, jadinya si om deh yang jadi korban model buat cover-nya. kea di cover..... apeyeh? kurang inget juga.... *plaakk!* oh, ini kalo saya ngga salah inget yak, kea di Moonlight, trus.... ngga tau lagi ding. tapi setelah saya liet-liet lagi yang judulnya Aoi tori, Zetsubou no Oka, dan saya curiganya di Harusaki Sentimental dan Mizuiro Girlfriend itu juga dia. ngga terlalu banyak ternyata, tapi dari pada yang lain, yaaaa.... yaaaa........ *no komen*


Ryutaro's outfit is LOVELY♥ like your style mameeenn~~ tadashi juga, klietan cakep. saya suki otpitnya soale. (=w=)b eh, ini keanya masi jaman-jaman masih ada si buchi yak?


dapet dari twitter si om. tangannya..... tangannya baguuuss.... *elus-elus**penginnya. orz*


あたしの最近のProfile picture. oh so..... err.... but i like it! *ngelesnya bisa aja*


*cough* kliatan om-omnya. *cough*


DAMN THAT LUCKY BLACK-CAT!!!! ADBACNMDSKCVMASKVNDSKJVNEIWVNOEW *ngiri ceritanya*


baru dapet pikunya. uwoh, sangar, SANGARR!! (///∇//) → kaomojinya ko..... ( ̄_ ̄ i)














yawdin, segitu aja. soal puraturinya. kapan-kapan lagi deh cerita soal mereka walo bakal ngga sebanyak dan segeje ini.

dan niat saya buat nyampahin blog tadi keanya ngga jadi deh, ditunda besop aja. itupun kalo saya ngga males dan kuroppi nganggur. (;´▽`A`` saya mo tidur cepet *cepet?*. besop pagi mo ke airport. mo pulang. byebye Jakarta, byebye Bandung~~ will miss ya~ but someday i must be come again~~!! (・ω・)b

ohya, lupa ceritaaa~~ pengumuman maren, saya lulus doooong~~~ walo gagal di senirupa ITB, tapi apa boleh buat, kali saya lebi jodoan sama sasjep USU. apa pertanda.... kalo jodoh saya ikemen jepang? aminin aja deh.... *ngarep* nah, maka dari itu saya yang udah janji bakal nyampahin blog sebisa saya akan saya coba laksanakan. *janji ngga mutu*













アディオス!(・◇・)















BiJiEm: Duet -Plastic Tree ♪♪







p.s.: buat piku yang ryutaro-tadashi cosplay, yang saya jadiin PP dan 2 piku setelahnya, credit to .... saya lupa. pokoke saya nyomot di LJCommunity buat Plastic Tree (Kurage). sankyuuu~♥

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ