Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 19 Juli 2011

J-rockers Family☆Part 1 『Introducing?』

akhirnya... dengan keberanian yang cukup, akhirnya saya nulis soal ini juga. *halah lebe* sebenernya ngga ada apa-apa sih. isinya biasa aja. cuma agaka beda. yaaaa, yaaaaa, u kno me so well laaaah....

taukah anda apa yang sedang saya rencanakan? apa yang ada di pikiran saya? apa yang akan saya tulis selanjutnya? mfufufufufu, yang penasaran silakan baca sampai abis. =w=b



jadi gini. pertama-tama, baca dulu dong judul entry-nya. udah? kalo udah, ok, basa-basi dulu dong ye. entri saya kali bakal agak panjang keanya (mungkin bakal saya pecah jadi 2 part?). suatu mukjijat kalo nih entri beres dalem waktu satu malem. tapi keanya ngga. sudahlah, baikan.

gini gini, saya semacam orang ngga suka baca penpik. kalo orang-orang yang berkecimpung di dunia yang sama seperti saya *wut kind of world, huh?* pasti pada tau dong yang namanya penpik ato tulisan resminya Fan Fiction ato FanFic. nah, seumur-umur saya suka ben-ben jepang ada kali cuma berapa penpik yang pernah saya baca. bisa diitung pake jarilah. dan itupun blum tentu saya suka semuanya. satu-satunya penpik yang ngga pernah saya lewatkan itu, ya penpik-nya kak Shin. ah, itu penpik paling te-o-pe-be-ge-te lah, bagi saya yang sangat jarang sekali baca penpik ini.

n u kno? saya kalo boleh jujur, saya ngga suka penpik yang berbau pairing pairing-an. maksut saya yang kea si A x si B gitu loh. *kalo pairing-annya sama OFC sih bolelah...* tapi pengecualian, selama pairing-an itu cuma lucu-lucuan, dan ceritanya juga ngga terlalu 'gimana' banget *ya tau sama tau lah yaa maksut saya gimana* saya sih, yaa, oke oke aja kali. ==b

jadi begini. ini hanya pendapat saya aja deh ya. no mentioning. no offence. thanks.




tapi.....


taukah anda? *cailah* walopun saya ngga suka pairing pairing-an, tapi untuk kali ini ntah bisa disebut apa. saya suka 'pairing pairing'-in jeroker-jeroker paporit saya. well yes, in other way. buat lucu-lucuan aja sih. www.

tapi saya lebih suka bikin mereka semacam 'keluarga'. iyep. keluarga, ada emak, bapak, abang, kakak, adek dan lain-lain. keluarga lengkap dah intinya. dan saya milih sapa emaknya sapa bapaknya ngga sembarangan loh. beberapa ada yang emang membanya sendiri yang ngomong begitu. beberapa sih tunjuk-tunjukan saya aja. www. problem?

kalo masi penasaran siapa-siapa aja ben yang udah saya jadiin 'korban' imajinasi saya, mari saya perkenalkan....


☆ Ayabie

(Aoi as mamih, Take as Papih, Kenzo as big bro, Yume as lil bro, Intet as...grandpa?)

yep, keluarga pertama. AYABIE! kalo keluarga yang satu ini, ngga diragukan lagi dong yaaa, keluarga paporit sayaaa. walo si mamih *ao maksut saya*, udah ngga samaan lagi, tapi tetep aja si mamih is still numero uno. ohya, soa si ntet yang megang status 'kakek', err.. maap, bukan saya yang ngomong loh. ao yang bilang. paling ngga itulah yang pernah saya baca di salah satu interpyu.

tapi berapa bulan yang lalu, saya baca blog yume. jadi kea ada sesi tanya jawab via apa gitu, tapi di tampilin jawabannya di entri blog dia. ada noh yang nanya soal 'keluarga', sape-sape aje? gitu. yang pastinya ini waktunya pas si mamih sama si papih udah cere. *halahalahalah* taukah anda yume jawab apa? 'papih= take *tetep*, mamih= yutaka (manager ayabie) *watdefu?!*, abang= kenjo *tetep lah*, adek= yume *tetep dong yaa*, ntet= kakak *cewe?*' gitulah jawabnya. gitu? gitu?? jadi setelah papih cere sama si mamih, papih malah beralih ke yutaka yang ngga punya sifat keibuan sama sekali?? papih pasti stress sekali. maknya sampe milih si yutaka. *UWOHOKK!* dan itu ada pulak si ntet ber-transformasi dari 'kakek' jadi 'kakak'. oh dunia... oh yume....


☆ SuG

(Ma-tan as mamih, Chiyu as anak pertama, Yuji as anak kedua, Take as anak ketiga, Shinpei as anak keempat *banyak banget dah*)

begitulah. kalo dipikir-pikir, ininih keluarga ciptaan saya. ngga saya aja sih. si kakak juga. soale kita ngarang-ngarang gene pan akibat obrolan-obrolan ngga penting. wwww selain itu sebenernya ada papih. tau papihnya sapa? Micchan a.k.a Mitsuru, ex-drummer nya SuG. lol tapi si papih udah ngga ada lagi. udah cere sama si mamih. *plakk*


☆ Megamasso

(Gou as papih, Ryoppe as mamih, Inzargi as anak satu-satunya)

keluarga yang paling banyak punya masalah dalem keluarga. keluarga paporit saya juga. di poto kompakan dong, item-item. ohya maap, bapak-bapak yang pake baju biru yang paling kiri itu ngga termasup ko. tenang aja. *apasih*


☆ Dog in The PWO

(Mizuki as papih, Haru as mamih, Mei as older sis, Junjun as younger bro *maap, jangan pratiin peyutnya si mei*)

keluarga paling autis dari keluarga yang ada.


☆ Ryutaro & Piko

(Ryutaro as papih, Piko as anak atu-atunya)

yang ini agak beda ya. tapi apa yang mendasarkan saya bikin ryutaro sama piko -yang ngga satu ben- kea yang lainnya ini bapak dan anak? alasannya yaaa emang mereka agak mirip, kea yang saya tulis disini. www tau laaaah pastinya. tapi sungguh, kalo mereka ini dijadiin pasangan bapak-anak, dan kalo aja ngga ada masalah di faktor umur, pasti mereka cocok! xDDD


☆ Izam & D=Out


(Izam as ....wali? Kouki as anak pertama, Minase as anak kedua, Reika as anak ketiga, Ibuki as anak keempat, Hikaru as anak kelima *lap kringet*)

ini malah makin beda. jadi ceritanya mereka berlima ini anak yatim-piatu, jadi si izam ini semacam walinya. gitu deh intinya.








keanya segitu dulu deh. anti-klimaks sekali sepertinya yak. bodo amat. soale saya udah nyimpen beberapa cerita dari masing-masing keluarga buat part 2-nya. kalo ini pan masi perkenalannya, nah ntar saya bakal bikin pengenalan tokoh lebih jauh. *halah* yaah... itu pun kalo saya ngga males dan ngga lupa buat nglanjut.

beteweh, beberapa keluarga bakal saya pake(?) buat penpik saya. penpik.... yah, itu pun kalo saya ngga males buat nglanjut.... *sigh* #deritajadiorangpemales





アディオス!







BGM: Rusty (Strange Fruits Vers.) - Plastic Tree ♪♪

1 Secret Whisper:

ティッザ mengatakan...

LANJOOOOOOOOTTT!!!! xDD

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ