Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 12 Juli 2011

RANDOMNESS ATTACK!! you wanna see? (・ω・)

halloooooooo~~~~

sepertinya udah rahasia umum deh ya kalo blog saya yang paling nistah ini nyeritain hal tanpa rimba *hapalah maksutnya* alias isinya random eh gejeh. *hah?*

okeh, sore ini, saya pun bakal cerita hal-hal rendem as ai olweis du. semoga menghibur.... -____-"b






baru-baru ini saya nguntitin ato kerennya dah, ng-stalking *keren?* blog-nya puraturi. as i've said on my entry before, mereka punya blog 'keroyokan' yang sejak sekitar bulan Maret lalu udah nyaris mati alias udah ngga pernah diapdet lagi. -____-"

nah, sifat kekurangkerjaan saya inilah yang mendrong saya buat ngulitin(?) blog mereka. dan, alhasil saya dapet beberpa poto menarik dari sana! ngga penting? bodo amaaaaat~~ *lari keliling lapangan sambil ketawa kea anak autis lepas*

こちら!!(〃°∇°〃)ノ

有村さんとDunch。D,Dunch... =o=" *agak syok*

yo, find Arimura-san! wwww

err, nothing. just funny to see this one... =w=

nemu di salah satu entry, kagak tau dah sape yang nulis *deeh, nih om-om pada ngrepotin aja sih* katanya (kalo ngga salah) mereka ntah lagi ngumpul di rumah sapeeeee gitu. nah ada deh, nih kucing item. kagak tau punya sape. curiganya sih punya si om. *down(?)*


dan yang ini, baru nemu di OHP mereka. i think it's... THEIR NEW LOOK!! (*0*)b

si Kenken doong, rambutnya udah ngga ponian lagi~ www

maren ntu di twitter pada banyak yang ngomongin cewe di poto ini. padaal sejujurnya, saya udah liet beberapa hari sebelum nih poto disebar di twitter. tapi ada apalah dengan mata saya ini, saya justru nyadarnya pas mereka udah ngomong ini-itu. dan saya pikir saya udah nemua alasan kenapa saya ngga notice sama tuh cewe waktu itu. yep, yang depan doooong~~ udah cukup menyita parhhatian saya, mengalihkan dunia saya *halah* terutama sama yang duduk. haah... =v=

pas saya peratiin lagi bener-bener, hell yea, emang ada cewe misterius berpayung merah yang bagi saya lebih terlihat seperti hantu.... *ditabok si cewe berpayung merah* apapun itu, saya cuma mikir, WENAK TENAN TUH CEWE POTOAN SAMA OM SAYA DAN TEMEN-TEMANNYA~!!! SAYA JUGA MAU WOOOOOY!!! *gulung lengan baju, siap-siap lempar golok* #ngganyante

yaudah-yaudah. segitu doang poto-potonya. sebenernya ada lagi sih, tapi saya terlalu males buat aplot semua-semuanya.



just got sumthin from Piko's blog. err.... *muka susah*


yep. piko sama si ipu potoan bareng. sesuatu yang seharusnya dihindari piko... *ipu udah siep-siep nonjok dari kejauhan* tapi liet deh, kalian *siapa?* pasti setuju sama saya. gaya mereka itu.... seperti.... seperti..... *ngga berani ngomong**gue serius woy!*....seperti..... body-guard dan tuan muda. *got punch from iv* untung aja 'setan' nya ngga terlalu keliatan. phew...

pas pertama kali saya nemu entry ipu yang cerita soal dia potoan sama piko, saya sempet syok! *jangan tanya kenapa. plis!* tapi lega deh, ternyata bukan poto yang macem-macem. iyah. jangan sampe piko terjebak seperti shin. *nahloh*



nah, yang ini baru nemu di home pisbuk. beeeeeuuh, liet noh yang paling kiri, si ouji-sama... sok kalem. bwakakakkakakak~~ xDDD




baru aja nonton ini nih....


woooo, gayanya om Tetsu dooooong~~ kea anak muda!! xDD tapi style-nya mengingatkan saya sama cowo yang pernah saya gambar. nyaris sama. model rambutnya, topi, pakaiannya, celananya. yaah, kecuali sepatu sama kacamatanya deh. yang lainnya nyaris mirip! oh, oooomm~~~ xDDDb



intinya pada ngomongin.... apeyeh. tapi tadi keanya pada bahas lagu-lagu mereka dari yang paling lama sampeee yang paling baru. sama tadi ada ngbahas soal lagu 'Niji' dikit. ntu si om ken. ngomongnya bikin ngakak molo. xDD



another video....



PV baru om gakuuu~~!! judulnya Episode.0. yaaaah, berubung saya ngga terlalu apa banget sama Gackt, jadi, yaaah... gitu deh. *geje banget* dan lagi, berubung inet saya sore ini lagi kurang fit ntah kenapa, jadi saya belum nonton nih pv sampe abis. (._.) tapi yang jelas si om gayanya dooong, kea samurai. trus trus, mirip banget sama.... Kamui Gakupo. woh! ahahahaha~





iyep! Fukurou PV! aaaa, my favorite since i like the song and i still watch a few of all their PVs. =/ but really, i like this one!! akakakaakak, si om ikutan main gitar!! sugeee- www. and... anybody noticed who's the guy who plays drums? i guess it's Kenken. wwww. walopun keanya dia blum officially join puraturi. tapi udah dimunculin aja. iya sih... seklebat-seklebat doang... =w="


this one is the making. akakakakakak, rada panjang sih karena dicampur sama pidio satsuei. apapun itu, saya suka.... suka pas si om jatuh nyamping itu. ntah kenapa di mata saya cara jatuhnya si om c,c,cantik.... sekali. =o=" saya mau jadi yang nagkep. ahahahaha~ tapi kalo diinget-inget lagi, keanya di PV-nya ngga ada sin jatoh-jatoh gitu deh. bahkan sekilas pun ngga juga! *mule curiga* cih, untung yang nangkep cowo. bapak-bapak pulak. =3="







rasanya ngga apdol yeh, kalo saya nulis entri tanpa ngomongin yumeh saya. hokeh. last pict i picked from his blog.

Yume dan Aki.

baru ngutip di blog-nya. tau' dah dalem rangka apa mereka ketemu gini. tapi yasudahlah. toh yume temenan sama mao, mao satu ben sama aki. ato aki pan temen maboknya kenjo dan kenjo pan temen satu bennya yume. yah, kurang lebih begitulah relasinya. jadi apapun bisa terjadi. ="=b

ngomong-ngomong soal yumeh, berapa hari yang lalu, setelah sekian lama saya ngga nyampahin puchime ke dia, akhirnya saya ngirim lagi ke dia. perlu digarisbawahi, saya menggunakan bahasa jepang yang super kacau. well, at least i've tried my best. dan tau kah anda saya cerita soal apa ke dia? soal Insidious. iyeeeh, insidious yang pelem horor itu looooh, yang masih ditayangin di bioskop. hahahahah, kemaren cerita soal nonton The Ring, sekarang soal Insidious. hah, penasaran saya gimana ekspresi mukanya pas baca puchime saya... =w=





ohya, saya juga baru aja nonton ini nih *semangat a la mbak-mbak espege*


hakakakakakkakak, ngga jelas juga deh ini pidio apaan, yang jelas ini keanya pidio spesial kenken doang. lucuuuuuu~~ kenkennya lucuuuuu~~~ xDDDb






ada yang meratiin poto propil blog saya yang baru blom?? yang ini loooooh~~~~



kekekekekek, i think it suits my blog design, ngga tau napa dah.... =v=" hayooo, tebak mata sapa ini. tapi gampang sekali sepertinya.... =.="




eh, cuma pen cerita aja sih. berapa hari yang lalu doooooong~~ si om mampir ke mimpi saya lagiiiii~~~ bawa si kenken juga lagi~~ wwww kurang inget sih hari apa dan tentang apa. tapi yang saya inget mimpinya, me-nye-nangkhaaaaann~~ =w=b








yawdin, sekian dulu entri saya buat hari ini. dan besok, tanggal 13 Juli adalah ulang taun blog saya yang ke-2.YAY!! BON ANNIVERSAIRE~~ xDDD semoga panjang umur, makin geje(?), makin banyak yang mengunjungi blog saya. (._.) *ketauan yang blognya selalu sepi*

ハッピー・バースデイ・ツ・ユー♪♪








BGM: Blue Back - Plastic Tree ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ