Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 09 Juni 2011

this one will be random as usual....

halo halo! udah berapa minggu juga ternyata saya ngga apdet nih blog. kalo bole jujur, saya sedang dalam kondisi yang ngga baik-baik amat ye. ngga tau napa tadi pagi saya ngerasa agak... pilek. bersin molo dah pokoke. idung rasanya gatel banget. dan anehnya ini pilek tiba-tiba banget datengnya. ngga tau napa? apa mungkin karena tadi malem saya tidur di kamar ponakan saya yang ber-AC? kalo emang bener gitu, makin kuatlah anggapan kalo saya agak kampungan. =,,=b

kali ini saya mo cerita random aja deh. pen ng-blog tapi ngga tau mo cerita apaan. alhasil beginilah jadinya...




berapa hari silam, saya di kejutkan oleh salah satu poto baru ViViD. ngga tau deh ini nyuluk mereka ato bukan. tapi yang jelas, saya cukup syok... *jangan tanya kenapa, okeh?* ini dia potonya....


many things that made me shock enough about this photo. biasa aja sih mungkin. tapi kalo pengin tau, yang pertama: look at reno's outfit. oh my, mentel bener!! trus mana mule pamer-pamer paha lagi, aaaa~~ padaal yang maren itu, rapih, saya sukaa~~ (>_<); yang kedua: ipu. men... 'serem' si ipu kliatan banget... *lietin lengan ipu*; yang ketiga: kalo boleh jujur, saya kurang suka warna rambut shin yg seperti itu. saya lebi suka warnanya gelap aja. lebi bagus. kalo yang dua lagi keanya ngga ada masalah. oke-oke aja. hahaha. #nooffence



××××××××



waktu itu saya iseng-iseng gugling apaaaah gitu. *jangan tanya apa* dan, yunow? i got diz!!

tebak ini siapaaaaaa hayoooooo~~~~?? ini adalah.....

yep! hyde kecil. IMUT DONG YAAAA, SAMPE TUA JUGA MASI IMYUUUUUTTT~~!!! lol



××××××××



berapa bulan yang lalu saya nemu entri soal bapake si ao. saya takjub loh, ko dia mau cerita-cerita. lucunya dia sampe cerita-cerita soal poto bapake masi muda! nih potonya.... xDD

inih bapake yang paling kanan.

ini juga bapake yang paling kanan.

kalo saya ngga salah inget dan salah baca pulak yeh, inih, bapake ao dulu katanya aktor. hahaha. trus dia ada bilang bakat ekting bapake ngga nurun ke dia. ah, siapa bilaaaaaaang~~~ (´0ノ`*)

trus trus, berapa minggu setelah ao cerita soal bapake pas muda, dia juga cerita ini...

hakakakakakak, ao iiih kebiasaaaan. bapake dateng ke Tokyo apa kek, diajak kemanaaaa. ini malah dibawa ke tempat nongkrongnya biasa. starbuck. xDD

saya jadi penasaran bapake kea apa yak? si ao mirip bapake ngga yeh kira-kira. wwww



××××××××



hahahaha, saya dulu sempet ngareeeeeeeeepp banget yume ng-twit pake ingrish, kea ao, manabu, ato yang lainnya *ngga mo nyebut kouki*. dan! akhirnya, AKHIRNYA!! beginilah yume saya kalo ng-twit pake ingrish.....

yah. his ingrish is perfek! udah, mule sekarang kamu ikut les bahasa inggris dulu sama sayah... ="=



××××××××





baru-baru ini saya nemu nih piku dari twitter-nya piko. ya tuhaaaan... saya ngga bisa brenti natepin nih piku. MUKE TIDUR PIKOOOOOO~~~~ walopun pake masker..... habababababababa



××××××××




barusan aja saya nemu nih piku dari ameblo-nya cinamon....



oh gosh, attack from Intetsu's cuteness (plus cinamon's too). that was.... so.... killing me.... ahk! oh my god.... i seemed die in joy..... ( ̄◇ ̄;)!!



××××××××




nyuluk-nya DELUHI~!! walopun udah disben, masi ada nyuluk-nya dong~!! buat live trakir katenye ye?? *nebak* watever deh. semuanya cakeeeeepp dah. bahkan.... aggy! *agak sulit untuk mengatakan sepertinya ya...* ah, amvun dah. cakep-cakeplah mereka semua disini. huuuu..... (TvT)b

ngomong-ngomong, walopun sepertinya udah telat yak? (bukan sepertinya lagi, emang udah telat woy) tapi tetep dong, saya mo ngucapin....

hahahaha, buat yang nyadar, saya pake piku ulang tahun uru-leda yang taon lalu punya. ada noh say taro di blog sini. cari aja, hahahaha. *pemales, ngga mo repot*



××××××××




kemaren pas lagi di rumah spupu saya, karena ngga ada kerjaan, inet mati, leppi nyala, dari pada bosen, saya iseng-iseng bikin gambar yume yang ini pake teknik njiplak. bwakakakakakak.


inilah dia hasilnya... =v="a


maapkan saya yumeeeeeee~~~ maksut hati ingin bikin yang bagus, yang cakep, yang manis kea aslinya, eh malah digagalkan oleh kedangkalan sendiri~~~ *nangis gegulingan* mana bibirnya jadi kliatan tambah tebel gitu lagi~ o(TωT )orz trus karena ngga bisa ng-shadow pake baik itu sai, sotosop, bahkan gimp, jadi yaaah, yaaaah... sealakadarnya gitu deh shadownya.... (T~T)b dan yang lebih penting lagi. ngga mirip! *getokin pala*

tapi di sisi lain, i'm proud enough. at least, i made it myself, with ma own technique. lol. gara-gara itu pulak saya jadi pen bikin lagi. dan ntah kenapa saya ingin korban saya selanjutnya.... PIKO. mfufufufufu~~ *gosok-gosokin telapak tangan* (`∀´)



××××××××



barusan aja saya nonton ini...



sama ini. walopun bukan part 2-nya, tapi cukup nyambunglah...


iyes, Mao's Room dengan om saya, Arimura Ryutaro sebagai guest-nya. oh tuhan, pertemuan dua om-om. favorit saya~~ (*v*)b saya suka banget deh cara ngomong om saya. suka munyung-munyung gitu soale. cara ngomongnya juga lucu. ah, om saya cute sekali~ x) trus itu om saya keanya ngga tahan dingin deh. hahaha. mari om, saya hangatkaaan~~ #jijikwoy xDD trus-trus yang pas udah minum (pidio kedua) itu om-om berdua keanya udah pada mabok deh. hahaha. ntah kenapa di denger saya ngomongnya rada nglantur. lol.


masih seputar om-om nih. nih pidio juga deh. xDD


apa ini? iklan yang dibintangi om hyde?? omkuh, kyawaiii~~~~ xDDD *pratiin deh, cincinnya itu loooh, tetep dipake~ x)*








yawdin, segitu ajah. saya mo tidur. udah larut. hahahaha. i dunno what i'll do tomorrow. semoga dapet inspirasi(?)



ばいにー☆











BGM: Harusaki Sentimental - Plastic Tree ♪♪

2 Secret Whisper:

Meg Kecil mengatakan...

aw aw aw..
mo ngomen yang ViViD aja neh :

"trus mana mule pamer-pamer paha lagi, aaaa~~ padaal yang maren itu, rapih, saya sukaa~~ (>_<)"

setujuuuuuu banget sama yang ini!!!
saya pikir dah tobat tu orang..
eheu
saya suka liat Reno celanaan.... *LoL

★クロボシ★ mengatakan...

ho.ooooooh~~ sukur banget saya waktu itu liet mereka rapih2, pikir semua udah tobatan, eh ternyata.... *makan rumput(?)*

hah, reno celanaan? emang yang ini ngga celanaan yak? bwakakakakakakk xDDD

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ