Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 23 November 2010

wawawawaw!

selamet maleeeeem~!!!!

nyahahahahahak, beneran ngga jadi ngilang saia dari blog ini. huhuuu, tugas saia emang masi numpuk, tapi malesi banget ngerjain semuaaaah, saia bosan, capek plus ngantuk beraaaaaat banget! suer! pen hibernasi, mumpung udah masuk musim dingin pan?! xDD

okok, straight to the point.

karena saia saking bosennya yang tidak dapat tertolong lagi, selagi nyelesein naskah(gejeh) saia, saia nyalain si seven. yoo, bukan seven yang arteis korea itu looh, maksute, tapi si seven os saia *biasa pake ubuntu. =P* berubung ubuntu saia ngga bisa konek internet, makanya itu saia nyalain sepen, gitu laaah....

nah, setelah konek, biasa sih, ngga gitu cepet tapi tentu saja ngga lambat juga koneksi-nya, tapi saia teringat akan stat seorang teman saia di pisbuk, dia baru nonton PV baru ScReW yang judulnya Duality. dan ada hal menyebalkan disitu yang bikin saia penasaran.... (=__=")hmm...



yap, here'z the PV! ohya, ini mereka baru rilis loh~ *single ato album yak? xD* gitu deh pokoke. lupa tanggal berapa, tapi yang jelas udah dari beberapa hari yang lalu.

Review☆
soal lagu, hm, sebenernya sebelum rilis saia udah pernah denger lagunya *ngga donlot loh~ xD* tapi emang udah ada tersedia di OHP mereka preview beberapa lagu, ngga semua, ngga full, lagi! *sayang banget...* gitu lah, setelah denger lagunya full, menurut saia... lagunya enak-enak aja. masih ciri khas lagu ScReW lah, ehee... tapi emang enak sih, saia suka! (^_^)b

kalo soal PV.... ng, ngga mo banyak komen sih. soale saia suka-suka aja sama PV-nya, tapiiiiih.... bener, there's sumthin' disturbing me very much! si mbak-mbak mekap! *mendadak keluar aura api* ih, ngeselin banget, sumpah! pegang-pegang muke rui, pegang-pegang juki, lipstikin byou, whuooooooh~!!! *mendadak keluar aura api biru* kalo manabu... ada ngga yak? saia ngga inget. kalo jin keanya ngga ada. huh, manabu aman *sepertinya* ohya, lagian saia kurang tau itu si mbak-mbak mekap yang (dengan beruntungnya bisa) pegang-pegang mereka itu satu orang ato ada komplotannya(?) males juga saia mratiin. tapi kalo satu orang, endang bambang tuh mbak-mbaaaak~ *mundung* (TT3TT)

ohya, selain pv duality, saia juga teringat sama pidio laip Ayabie yang The 7th Color terutama yang mereka bawain lagu paporit saia, Electric Moonlight *berubung pidionya ngga bisa di pasang disini, jadi saia taro link-nya ae, yak?! ^^b* beberapa hari yang lalu pas saia telpun si kakak, kita ada ngbahas nih pidio dikit. saia udah nonton sebelumnya sebenernya, tapi karena saat itu koneksinya lagi jelek banget, jadi cuma nonton dikiiiit banget. (T_T) tapi akhirnya hari ini tuntas sudah saia nonton tuh pidio. lagu paporit saiaaaaaaa~~ seneeeeng banget saianya nonton tuh pidio. nchun sayang disitu gilee, manis bener. senyum molo! *ciopokin nchun* senyumnya maniiiis banget, dan distu masi ada excalibuuuur~ yay!! xDD hueee, kangen deh sama tuh anak.... bisa jumpa lagi ngga yak saia ntar sama dia?? (>3<) dan hal itu terjadi lagi. ntah kenapa, sambil saia tonton tuh pidio, saia nangis. ngga parah lah, tapi terasa, mata saia basah pas nonton tuh pidio, nyaris ngalir air mata saia. hastagaaaah, kenapa gerangan saia juga ngga tau. apa karena itu lagu paporit saia yang dibawakan olen ben paporit saia di salah satu live paporit saia? apa masi karena ao? karena inget mommy-nya ao? ato karena liet nchun sambil mengingat bahwa suatu saat saia nonton laip 'terbaru mereka' nchun bakal tampil sedikit berbeda dari pada yang ini?? ntah lah.... saia juga sejujurnya bingung..... (=o=|||ooh...

yasudah, segitu ajah. mahap saia kembali rada-rada sendu di akhir entry ini. Bye!










"hey, kenapa kau diam saja? ada apa? tidak seperti kau yang biasanya..... say sumthin to me please....."









BGM: Electric Moonlight - Ayabie ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ