Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 21 Oktober 2010

SuG について。SuGSuGSuGSuGoi!!! ★

ハロハ!!

internet berapa hari ini emang bener-bener 'sakit' banget deh! maka dari itu saia coba curi-curi waktu dan koneksi internet di studio tempat saia kerja(?) =P


ohya, kemarin saia cerita soal new-look-nya SuG, pan?! tapi di entry saia yang itu saia cuma taro poto mereka yang kecil... nah, beberapa hari yang lalu saia akhirnya dapet yang gedeannya *berubung tuh poto udah beredar di OHP mereka*. hmm... keanya udah pada tau yak, saia telaat... *orz* tapi, ngga perlu khawatiir~ *sape juga yang khawatir* walopun saia udah telat (gara-gara koneksi inet saia yang gebleknya minta dibunuh), saia tetep uplot poto mereka kesini~ >DDb

rite, this their new-look. ngga mo banyak komen lagi, soale di entry saia yang sebelumnya saia udah cukup heboh (baca: gila) dengan mereka walopun potonya kecil. tapi tetep... GYAAAAAAH!! si mamiiiiih~ okeh, si mamih emang ngga cantik seprti biasa kali ini, tapi si mamih manis bangeeeeet~!!!! x33 takeru sih... yaah... tetep ngga merubah pandangan saia dari yang sebelumnya, cakep bin imyut as usual! oo, rubah kecilkuuuuh~~ *dangdutan* yujeh manis, nyahaahahahak! chiyu... err, komen saia ngga berubah sepertinya.... ="=a tapi tetep koo, cakepcakep... chiyu mah.... ^^; oh, si adeeeek~~ mwanis lah, kea biasaaaaa~~ oh, saia sempet bingung dengan hetsetnya shinpei yang biasa nemplok di telinganya itu sekarang mana yaaah?? nah, waktu itu temen saia bilang,"ternyata hetsetnya itu nggantung di lehernya...." *lirikin poto shinpei bener-bener* ...sejujurnya saia ngga liat apa-apa di lehernya kecuali bulu-bulu pink-nya itu... hah! apa jangan-jangan.... itu hetsetnya?? hetset model baru, yang paling mutakhir kah?? *plakk!*


yah, segitu dulu soal new-look SuG-nya....


jadi mereka ini mo rilis single baru lagi, judulnya.... err... 'Mujyouken Koufukuron' *yailah, susah amat* berikut ini preview dari PV-nya..... ^^



gimana gimana??! bagus banget pan?! baru juga prepyu-nya!! *lupakan soal pidionya yang LQ* nyaah, cant wait for the full one!!! x33 lagunya... saia emang ngga gitu ngerti arti en maksut dari lagunya apa... tapi sependengaran telinga saia yang rada budeg ini, nih lagu kesannya maniiiiiiis banget. apakah terpengaruh dari penyanyinya (baca: takeru)?? ato yang mainin instrumennya (baca: masato, yuji, chiyu, shinpei)?? saia ngga tau. yang jelas bukan karena model cewenya yang udah bikin saia ngiri stengah matek! >( yasudahlah.... saia ngga peduli sama tuh cewe. walo gimana pun juga, saia akui (dengan berat hati).... dia jauh lebi bruntung dari saia.... *nangis di pojokan*

yah, for further info about their new realese just click here ★

ngemeng-ngemeng saia lagi maruk-marunya nih sama SuG, hakakaakkakakkak. kemarin kakak saia nelpon, dia cerita soal PV SuG yang baru dia tonton, dan belum saia tonton. PV apakah itu..... ini dia...

SuG - Five Starz ~五枚目俳優~



yak, ini sebenernya pv lama. ngga lama-lama amat sih.... samaan kea 小悪魔 Sparkling lah... satu album. kalo diinget-inget, keanya saia tau ini pv udah lama. tapi ntah kenapa saia ngga kepikiran buat nonton pv-nya *jedotin pala* dan komen saia buat nih pv.... HOMEGOT!! gilak, ini pv sumveh kocak mamvus dah! inget pv SuG yang 'Utage People'? nah, it almost similar with that one... tapi... keanya ini lebih 'gila' lagi. baru nonton awal-awalnya aja saia udah ngakak *tapi berubung saay itu saia masi di kantor, jadi saia sudah berusaha untuk meminimalisirkan suara saia* xDD mana ada joget-joget dangdut(?)nya segala lagi.... bwakakakakak! *gerakannya aneh. walopun gitu gerakan takeru tetep aja yang paling bagus! x3* somehow, saia pen juga donlot inih pv, abis itu tonton terus sambil pratiin gerakan mereka, lalu coba dipraktekkan. karena ntah kenapa saia pikir nih gerakan bagus juga buat skj-an *digebukin rame-rame* nyahaahahhak, saia ngga maksut buat njelekin loooh.... justru saia suka banget sama ini pv. lagunya juga bagus. yang lebi bagusnya lagi... MEREKA SEMUA NYANYI DISITU!!! xDDD setelah itu saia mengetahui satu hal tentang mereka, ternyata semua memba SuG bisa nyanyi! bikin boiben aje lo pade sonoh! pan pade pinter joget juga lo! >D *dibakar*

i recommended this PV to you to watch! and just like the title, i give u ★★★★★ to this PV. good job for u guys!! >DDb

ohya, waktu itu saia perna cerita di entry blog saia yang udah lama soal PV temuan saia, yaitu PV R.P.G ~Rockin' Playing Game nah, disitu pan saia cerita saia belom selese nonton.... tapi akhirnya... oh tuhaaan~ terimakasiiih~ akhirnya saia bisa nonton sampe akhir juga.... *sembahsujud* nyahahaahahak, maap lebay. ^^>

saia ngga mo banyak komen deh soal tuh pv.... udah cukup lebay komen saia di entry itu.....

saia seneng nonton PV-nya SuG. hmm... semua PV mereka! karena kalo saia pratiin PV mereka itupunya ciri khas tersendiri. they have lots of fun in almost all of their PV. ngga semua emang tapi hampir semua. jadi, yaaaah~ bisa dibilang hiburan tambahan dah nonton PV mereka *apalagi making-nya* jyaah, uwedah kabeh dah mereka! jyakakakkakakakak!! *diplototi rame-rame* waaaah, saia kangen sama SuG~!!! x33 *sinting*

eh, beidewei beidewei, saia padahal tadinya cuma mo cari prepyu-nya doang, eh tau-tau dapet yang full-nya!! @A@!!

Alice Nine - Stargazer



yak, berubung saia belom nonton (masi proses buffer), jadi saia ngga bisa kasi komen apa-apa selain.... sepertinya pidio-nya ngga bagus-bagus amat sih (LQ).... but just try to watch it!! *v*b


wokeh, that's all.
everybody, have a good time! =3




BGM: Five Starz ~五枚目俳優~ - SuG ♪♪ *masi maruk xD*

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ