Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 24 Oktober 2010

あたしの良い夢とAYABIE!

SELAMAT MALAAAAAAAAAAAAMM~!!!!!!!!!!! =D


mood sedang bagus.....! pertanda hari yang bagus *walopun ujan gede seharian*!! gara-gara saia dapat mimpi yang bagus juga tadi malem!!! xDD



soal mimpi saia yang bisa dibilang 'best of the best'-nya mimpi-mimpi terdahulu saia, itu karena...... NCHUN MAMPIR KE MIMPI SAIA LAGIIIIIIH~~~!!!! *bahagiabahagia* x33

tapi beda sama dua mimpi saia yang sebelumnya *yang ada nchun juga*. karena kalo yang pertama dan kedua pan, disitu ceritanya saia lagi ke nonton laip mereka gitu. tapi yang iniiiiiih.... masyaallaah..... *sujudsukur* ....disini, tokoh nchun adalah sebagai 'temen' saia *kyaaaaaaaaah~* iye, temen! kea temen skolah gitu ato gimanalah, poko'e temen. nah, jadi suatu hari (di mimpi saia), nchun dateng ke ruma saia buat ngelamar saia maen-maen doang siiih~ trus pas sampe di rumah *di mimpiku suasananya beneran kea di rumahku, tepatnya di ruang tamu. pas banget! xDD* dia duduk di ruang tamu rumah saia. saia ngga gitu ingat gimana-giamana ceritanya. poko'e yang saia inget saia ada nawarin dia makan, pan udah siang disitu eceknya.... yah, sebagai istri yang baek juga yaak... *ngayal mamvus!* nyahahahak! dan, yang bener-bener saia inget (walopun memori otak saia lemah), di mimpi itu.... di bagian paporit saia.... nchun..... cium tangan saia layaknya ibu dan anaknya tuan putri dan pangerannya~ *awww~ x3* gilaaaaak~ oh ya tuhan... semoga saia tidak akan melupakan kejadian semu ini..... (TwT) sampe emak saia ngomong gini ke saia di mimpi ituh...

emak: "sara, itu sapa?"
saia: "oh, itu temen sara ko" *ngarepnya sih itu suami seumur idup saia... (TvT)*
emak: "halaah, temen apa temeen.... bukan pacarnya yak??" ^^
saia: "aaaah~ si mamih bisa aja dweeeeh~ tau aja mana yang emang jodohan sama saia~~" *ngarepnya sih saia mo ngomong gitu, tapi sebenernya* "ngga ko, temen! beneraaaan~ (>__<)"

wakakakakakak, sumveh deh, disitu pokoke nchun manis! maniiiiiiiis baget!! sampe saia rasa gula seharusnya malu karena kalah manis sama nchun! *lebay! xP* oh, akhirnya tuhan menjawab doa saia yang waktu itu... waktu itu saia perna tulis di entry blog saia, saia minta semoga mimpi selanjutnya, kalo ada yume ceritanya jangan saia-nya lagi nonton live mereka dong, buat selanjutnya 'yume ngelamar saia jadi istrinya~' mwahahaha!! okeh, he didnt ask me to be his wife in my dream, but the story is closer. just wait for that dream come to me! >)b

beideweh, beberapa hari yang lalu saia juga mimpi saia dapet peta dari rui (ScReW) apakah ini pertanda?? owOa


ngemeng-ngemeng soal mimpi saia dan Ayabie.... saia udah dua kali dapet mimpi dimana yume jadi pokalis ayabie. dan seperti dugaan saia bahwa dua mimpi itu adalah... err.... ramalan(?) ternyata benar! coz u know why?? yume is ayabie official vocalist.... *kyaaaaaaaaaaaaaah~*

and these.... their new form and new look!

↑↑
Yumehito - VOCAL
*ntah kenapa di kata 'vocal'nya saia pen bikin bold. mungkin untuk 'penekanan' ="=a*

↑↑
Takehito - Guitar


↑↑
Intetsu - Bass

↑↑
Kenzo - Drum


(photo: d-n-l.jp)

begitulah formasi baru mereka.... NCHUN-KU POKAAAAAL!!!!! *teringat lagi pidio pas dia 'nyinden'* hah... kita lihat saja bagaimana mereka selanjutnya...

ohya, ini inpo album baru mereka.... ^^


AYABIE NEW ALBUM、満を持してリリース!!

2010年12月1日(水)
「Virgin Snow Color -2nd season-」

収録曲
1、Virgin Snow Color-2nd season-
2、スモーク・スマイル・キーパー
3、Hi-Fi
4、善悪の彼岸
5、雪降る夜、君想う
6、temptation
7、蜃気楼
8、ピエロ
9、冷たい手
10、パレード
11、STAR PLAYER

(source: Kenzo's Blog)


kalo soal harga.... err, berubung itu inpo pada nulis pake jepang, jadi saia coba translet pake cara saia sendiri deh ya... *mahap kalo ada yang salah* ^/\^

jadi ada 3 paket nih....
paket pertama: ¥3150 (tax in)
- CD + 28 pages photo book.
paket kedua (type A): ¥3500 (tax in)
- CD +DVD (2 DVD) [DVD= 「パレード」PV + PV making]
paket ketiga (type B): ¥3500 (tax in)
- CD + DVD (2 DVD) [DVD= dari live O-EAST 10/22 ada tiga lagu + backstage]

nahahaha, mahap transletnya seenak jidat aja. tapi intinya gitu deh....


yak, sekian dulu.... berita selanjutnya tunggu saja di blog anda tercinta ini~ *dilempar kaleng*

ByeBye!





BGM: Spirit Dream Inside - L'Arc~En~Ciel ♪♪

2 Secret Whisper:

Za-shii mengatakan...

HOREEEEEEEEEEEEEE!!!! ヾ(@^(∞)^@)ノ

SINDEN KITA TERCINTA AKHIRNYA JADI POKALIS RESMI'A AYABIIIIIIIIIIIIIIIIE!!!!! xDDD *d lempar sisir ma Yume*

...betewe, Ntet ma Kenjo cakep loh disini<3

★クロボシ★ mengatakan...

wakakakakkak, iye~ YAY!! xDD *ngindarin sisir yang dilempar nchun*

iyah, apalagi ntet, pas pertama liat mendadak saia ingin makan choki2 *ngga nyambung* CAKEP! like a prince!! *o*

kealo kenjo, keren sih... tapi gayanya sok misterius gitu. mana.... ih, kenjo iih~ keanya suka banget pake bulu2 ituuuh~ >___<"

kalo take? ngga?? >)

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ