Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 14 Oktober 2010

awawawaw, totally LOL!!! xDD

wakakkakakakak, kemarin saia ada sedikit selisih pendapat sama temen saia. biasa yak, soal kebiasaan ato 'selera' saia yang sedikit(?) beda sama si temen saia inih *pada tau pan selera saia kea apaan*. yaaah, bisa dibilang saia ANEH! lol.


jadi gini kronologinya *cailah*, bbrapa malem lalu saia baru nemu poto ko-king. CAKEP ABIS! keanya itu lagi pemotretan buat arena (nama majalah) deh*asal nebak banget gue* xDD nah, karena saking imutnya, dan saia suka ntuh poto juga, saia pake tuh poto buat pp saia *ko-king, piss yak...* begitulah dengan gembiranya saia dengan pp baru saia.

terus, kmaren malem saia maen pico. kebetulan jumpa sama temen saia yang ini, sebut aja si om. saia ada follow dia, dan akhirnya sampe di room temennya (yang notabene orang Jerman). waktu tuh cewe udah cabut, di room itu tinggal saia sama temen saia si om. waktu ngobrol ngobrol ngobrol, dia ada ngomong 'banci'. kaget dong, avatar saia emang kea cowo, tapi masak dia nyebut saia 'banci'?! saia tanya aja, 'sapa yang banci??!' terus dia jawab, 'kau n pp mu' (`o´#)whot?! saia kesel dong, dia menghina ko-king, berarti dia menghina saia juga *ngomong lu..* saia bantah-bantah aja omongannya sebisa saia. tapi saia memang kurang bisa bersilat lidah. jadi saia 'iya'-kan aja omongannya. sampe beginilah kira-kira potongan percakapan antara saia dengan si om....

si om: "hih, aneh kau. masak suka banci.."
saia: "wah, gimana ya om, tuh banci cakep banget sih. ngga kea elu, om!" *ngakak*
si om: "yaudah, kawin aja kau sama tuh banci"
saia: "kyaaaaah, boleh banget om!! seneng banget gue!!!" *tambah ngakak* >DD

begitulah.... dan pada akhirnya saia nulis stat di epbe saia gini...

bwakakakakakakkakak, masak si om nyuruh gue kawin sama si ko-king??! ya mau lah!! ngakak gue.... eh, ngga jadi ding. saia masi sama yume ko. ko-king pan temen sebangku saia. *ngayal mode on* xDDD

jyakakakakak, trus dia komen, 'yaya.. aja tu org b-2.. biar ortu kw nangis gra2 tw anaknya ngawinin banci.. XXDDDDDDDXXDDD' yaudah, saia bales aja komennya, 'bwakakakakkakkak, pinter lu om! lol'

nah, see? i dont care with his f*ckin' comment anymore. karena saia yakin, pendapat tiap orang PASTI berbeda. yaa, saia siih... terserah dia aja mo ngomong apa, banci, ngondek, hode, beches, ato apalah. karena itu menurutnya. tapi menurut saia tidak. dan menurut bberapa ratus orang lagi juga tidak. hhahahahaha.....

yang ngga abis pikir sama saia tuh, kenapa dia menghina sedemikian rupanya? saia emang tipe orang yang suka keselan sama orang yang berbeda pendapat sama saia. apa lagi kalo dia ngotot abis. terserah gue kali sukanya sama yang begitu! peduli elu emang apa?? padahal saia selalu nyoba buat ngga menghina apa yang teman saia suka. walopun kadanga masi saia ejekin juga xDD *tapi jarang banget loooh* contohnya ada temen saia yang suka Justin Bieber. yaudah, paling kaget di awal doang. tapi abis itu cuma bilang, 'yaaa, wajarlaaaah... biasa....' yaudah, gitu aja. terserah dia dong mo sukanya sama sapa. xDD

ohya, yang soal di stat saia, saia tulis 'ko-king pan temen sebangku saia' ituh gara-gara komen-komenan sama teman pesbuk saia. meg namanya... jadi gene neh, komen-komenannya....


meg: itu di kelas?????
saia:
@meg: makasiii~ ko-king cakep paaaaan~?? xDD
meg:
iyah!! cakep!! *anak2 vivid cakep2!!*
di kelas yah?? ko-king??

saia: ho.ooh, meg~ lagi ngga ada guru siih~ jadi saia poto2in dia aja. abisnya lucu banget dia sih, mana bawa2 stik dram lagi ke skola. tuh anak ngga takut apa ntar di sita guru itu stik, dasar ko-king.... *ngayal**dicolok stik dram* xDD
meg:
hohoho... jangan2 itu ko-king diem2 ngambil stik drum yang baru disita ama guru lagi XDv
saia:
iya juga yak. kemarin soale stiknya emang baru disita. gara2 dia buat mukul2 meja guru pas gurunya blom dateng, ih dikiranya itu meja dram apa. gara2 terlalu semangat stiknya klempar, trus kena kepala guru yang botak. keras banget loh! kea suara bom hiroshima dijatuhin gimanalah...*lebay* makanya disita. eh, pas tadi istirahat ko udah ada sama dia lagi? aku kira udah dibalikin.... tapi tipe gurunya ngga mudah ngemaapin gitu. saia curiga.... *lirirk2 ko-king yang lagi mukul2 meja blajarnya sambil makan lolipop* ="=
meg:
toh kan! tadi saya didatengin ama tu guru botak,, nanya2 ko-king...
mana saya tau,, kita kan beda kelas gitu... *dicolok stik drum*
saia:
oh, dicariin yak?? gaswat, tuh guru udah amnesia dikit kali gara2 kepentok stik maren. masa dia bisa lupa kelas si ko-king. tapi bagus lah(?) ohya ohya, ko-king terancam. ntuh guru geblek udah mule nebar2 poster ko-king dengan tulisan wanted yak?? *makin lebay* yauds deh, ntar saia bilang ke dia, ntar pulang sekolah harus traktir saia 3 cheeseburger, eh, harus hati2 kalo jalan. liat kanan kiri dulu seblom nyebrang *yaeyalah!* jangan sampe ksandung batu, biar ngga jatoh *malin ngaco* x|

bwakakakakakak, ntah kenapa terpikirkan oleh saia buat bikin penpik dengan tokoh ko-king jadi temen sebangku saia. dan yume juga so pasti! hmm, bikin ngga yak?? saia ngga pernah baca penpik sih... tapi pen juga bikin. hakakakakkakak, ceritanya sih mo yang simple aja. school life gitu dweeeeh~ tapi liat ntar deh. otak saia masi mendeg soale. tapi kalo dipikir-pikir lagi.... masak tokohnya kea begitu semuaa..... *makin bingung* ( ̄― ̄;confused

↑↑
ini poto ko-king yang si om bilang 'banci'.
HWHAAT?! BENCHES DARI MANA?? KINYUT GENEH!! ヽ(`▲´#)ノ
クロスクロス!

=======================================================

berikut adalah beberapa poto yang baru saia temui. eheee..... x)b


↑↑
wakakakakak, keren banget yang punya ide!
*yang dipoto juga keren*
xDD


↑↑
tuh pan, ao narsis lagi.... ( ̄υ ̄;)ゞ
↑↑
inih katanya *kira-kira* dia lagi demam serbuk bunga.
jadi pake masker deeh~ *teerjemahan bebas**dipeperin ingus sama ao* xDD


perasaan dari tadi potonya ao semua yak?? huu, si chuntil siiiih~ udah agak jarang apdet. kalo pun apdet potonya poto ds-nya yang sedang memainkan pokemon.... TT3TT
ohya, beidewei beidewei, saia baru dapet poto baru arisuuu~ ini diaaa~


CAKEP BANGET NGGA SEEEEEH~~~??!!!!
dari Wink Up (nama majalah kali yak =P) ini temanya keanya mereka dibikin kea brandal-brandalan skolah Jepang gitu deh... *digebukin pake balok gara-gara bilangin brandalan* SHOU! disini shounya ngga manis! tapi cakep!!!! CAKEP BANGET MALAH!!! *glundungan* TORA! ....tora mah, emang imejnya cocok buat yang kea begini.... *ditabok lagi pake balok sama tora* SAGA! saga.... ahahahaha, rambutnya loo, yang bikin imej dia PAS! *diplototin* MPON! mpon mah, juga udah cocok banget! xDD NAO! waaaah, naooo kliatan sangar~ (≧ω≦)*nao: katanya kliatan sangar... ko ngga takut sih? (!!=3=)a*

yayayayah.... intinya..... mereka disini TE-O-PEH BE-GE-TEH lah! dd(≧▽≦)bb

ohya, tadi pagi saia dikejutkan oleh inih!! *lebay*

↑↑
GYAAAAH~~ iv iv peta lagi!!! ada show juga noh, dibawahnya! (2 paling bawah)
iv iv, ajak shin sama ko-king juga dooong~ reno juga~ oga.... boleh lah... *digetok* xDD


yap yap, sepertinya segitu dulu entry geje saia buat hari ini. soal penpik.... tunggu kalo saia dapet ilham dulu buat bikin gimana gimana.... ufufufufufu.... (^~^)b


ByeBye!

2 Secret Whisper:

Za-shii mengatakan...

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk!!!!!

DIKAO BERHASIL BIKIN JANTUNG EYKE KUMAT GOJLAK-GAJLOK DI DALAM RONGGA DADA!!!! *bahasa yg sungguh kacau balau dan hancur lebur*

KOKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!! Yaolooohh...ni bocaaaaaaahh...aq brasa seumuran tante2 girang kalo ngeliat poto'a dengan tampang polos bgitu!!! >///<

AOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!! Kesian, alergi serbuk bunganya ternyata emang berkelanjutan...pantes aja dy bunga2 yg q kirim buat dy berakhir d tong sampah smua... :(

NAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!! NAO Q KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENN!!!!! Mukyaaaaaaaaaaaaaa~~~~<3 *terjang Nao tanpa ampun*
*d gebukkin ma anak2 Alice nyeng laen*

★クロボシ★ mengatakan...

wakakakkakkaak! gilak tuh si om, masak nyuruh aku kawin sama si ko-king, ya mau lah! sekalian aja suruh aku kawin sama si chuntil, shin, dan laen2. nyahahahaahahak! xDDDDb

lah, kau aja mikir gitu, apa lagi aku. ngiri aku, brasa lebih tua aku kemana2 daripada dia aja rasanya. eh, ngemeng2 soal ko-king, KO-KING NGROKOK!! iih, sapa ini, sapa yang ngajarin???!! hayo ngaku!! *plototin reno sama oga**disundut*

hakakakak, makanya jangan kasih bunga asli... kasih tuh bunga plastik. selain kreatip, ngga bikin ao bersin2.... ^^b

semuanya keren, kaleee.... jyakakakakakak! *sodorin balok ke arisu* >DD

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ