Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 09 September 2010

still fresh from the oven

MALEM!!
tumben saia muncul malem-malem gene, kea hantu aja. ufufufufufufu.... ^~^v

malem takbiran, ehee, malah ngenet. ngga ada yang seru sih. hakakkakak!

oh, berita baik! modem saia ntah kenapa bisa bekerja dengan (lumayan) baik hari ini! YATTA!!! XDD jadi oh jadi, gini deh, barbar saia muncul lagi. "mumpung koneksi (lumayan) lancar nih, BANTAI AE!", begitu bisik sebuah suara di telinga saia *alasan* wahahahaha, peta BANTAI semua. bahkan saia berhasil ng-donlot satu lagu dalam waktu yang tidak terlalu lama! *tepoktangan*

dan! okeh! ini salah satu yang saia dapet dari hasil pembantaian tadi. nah, nah! saatnya PV's Preview lagiiiih~!!! *sfx: terererettereeeet!!*

SuG - R.P.G~Rockin' Playing Game



KYAAAAAAH~!!!! saia nemu inih ngga sengaja! sungguh! pan ceritanya nih saia udah lama ngga ng-stalking blog-blog mereka, nah, ini tadi pas buka blognya Takeru, saia liat pidio prepyu yang biasa ada di samping blog mereka gitu. kirain masih yang Koakuma Sparkling, eh, tau-tau udah ganti aja. nyaaah, langsung ngebut ke utup deh. and luckily, i got the full one! *rolling on the bed* dan komen saia: SH*T! koneksyen siaul, dari tadi ngga selese-selese baper. karena sampe saia nulis entry ini, saia belom liat pv-nya sampe abis! TTATT gagal molo, siih~ kesel. tapi paling ngga saia liat awalannya. ufufufufufu~ WAAAH~ Takeru, as usual, cakepimutlucuhmenngemaskankerenmodisteopehbegeteh, daaah~!! trus si mamih, cantiiiik~ (?) XDD, Chiyu-Yuji, kereeen! kocak juga! trus si adek, amvuuuun~ manis, keren~!! uuuuuuu~ X3333 lagunya juga keanya enak, berubung tadi saia dengerin pake volume kecil, jadi ngga gitu inget. tapi lagunya enak, ko. yaaa, biasalaaah, SuG..... d()b

nah, perjalanan saia sebagai stalker nggga berenti sampe disitu aja. saia juga 'mengunjungi' blognya my hunnybunnyloplikawaiibibeh si chuntil. gilak, ketinggalan jaoh banget saia. saking jaohnya, saia sampe tahan mantengin blognya sampe 90 halaman. keren! (`∀´)b dari situ saia dapet poto-poto 'bagus'! *ngga cuma dari blog dia, sih* marimari..... >D

uwaaah, Nao pam cakeeeps!!!
ini loh, yang perna ngobrol sama saia ituh~ cakep banget pan?!! jyakakakkakak! XDD

wah, gayanya (sok) cool!

*sepertinya* ini gambar si chuntil.
sudah miripkah menurut anda dengan yang inih....





......saia kira tidak..... *plaak!!* XDD


amvun dah, nih anak emang narsis akut.
lagi nyalon aja sempet poto-poto! bwahahahhaha! XDD



yah, itu lah si chuntil. kapanpun, dimanapun, pasti selalu ingat saia.... *gelenggeleng* *disiram kobokan*

nyaaaaah~!!!
chuntil bibehkuuh~!! 今もずっと愛してる!!!*cipokin si chuntil* (((/>3<)/ mahap, saia kalap. gini nih jadinya kalo lama ngga ketemu lakik sendiri. ckakakkakakkak! ByeBye! *kabur dari kejaran massa*

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ