Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 02 Mei 2010

if i have money rite now! =3

oke, bisa dibilang ini entry orang setres yang lagi ngga punya duit *baca: saia*. jadi, dari pada stress mikirin duit, mari kita sedikit berimajinasi tentang 'what will u buy if u have money rite now??' hwahahahahhaa.... jadi ini rancangan 'have-to-buy list' kalo kita udah punya uang. jadi, yaaa,, misalnya tiba2 kita ketimpuk koper gede yang isinya uang 1 milyar *ajiiiib~ aku mau, gilak~!! >y<*, kita ngga perlu bingung2 lagi mikir 'omaigooosh~ 1 milyar?? hadeeew, mo beli paan yak?? aih, kalo beli bakso bisa buat makan berapa taon yak~?? X33' sotoy, JANGAN SAMPAI HAL INI TERJADI!! *pasang tampang angker plus lampu senter di bawah muka*



yah! to the point!! jadi benda pertama yang mao saia beli adalah!:
1. MacBook
uhm, sebenernya ngga harus Mac, siih. tapi MacBook pengen jugaaa~ >v<
yaah, intinya laptop baru yang jauh lebi bagus! uhuhuhuhu... sorry my dear Tocchi.... tapi keadaanmu tidak sebaik dulu lagi nee~ :'(

2. DoCoMo
okeh, it's impossible to use DoCoMo in Indonesia. karena DoCoMo dirancang kheses buat dipake di Jepang doang. haaah.... baiklah, kalo DoCoMo ngga bisa, aku mau hape APA AJA yang penting modelnya flip! *lirik2 Sony Ericson W508* =3

3. Kamera SLR
BWAHAHAHAHA,, eyke baru2 aja naksir sama ini benda!! abisnya hasil jepretannya bagus banjet siiiiih~ >v
sejujurnya, saia ngga hobi poto2. tapi kalo motoin saia senang. tapi ntah kenapa poto yang saia ambil pasti ngga ada seni-seninya. biasa aja. makanya saia harus lebih banyak belajar lagi. dari pada sia2 ntar beli mahal2, eh, ngga kepake. pan sayang, mahaaal tauuu'~ ><"

4. Hard Disc external
mfufufufuufu,, berubung eyke hobi donlot secara besar2an, jadi benda ini perlu juga menampung file2 donlotan saia yang udah berpuluh2 giga itu~ ^v^

5. Dipidiiii~!!!
yaaah, sebenernya ngga cuma dipidi arisu aja. gajet, ayabie, vidoll, dan yang lainnya mau saia borong kalo punya uang! >DD

6. Shousuke~ =3
nyaaah,, pennya sih beli teddy bear yang beneran mirip sama Shousuke. tapi ngga dapet contohnya yang bener2 mirip. kira2 beginilah wujudnya.... *nunjuk2 gambar si tedi* ^^

7. BAJU BAGUUS!! (beserta pernakpernik, plus sepatu 'khusus')
wohooo,, punya duit banyak ngga mo ketinggalan duuum~ borong baju2 bagus!! nyuu, abisnya baju saia ngga ada yang sangat keren sih. yap! langsung pesan ke MalcoMalca!! XDD

keanya ini (dulu) deh. bwahahaha, duit sisanya pen ke Jepang, nontonin laip ben2 paporit saia satu2, trus makan ke mekdi sepuasnya. ufufufufufufu.... ^~^v

yah, semoga my dream will come true, ehee...

*ntah kenapa akhir2 ini kalo denger ada lomba yang "hadiah utamanya sekian2 juta, lho~" pasti telinga dan mata saia cepat sekali bereaksi. yaa, mungkin itu sindrom2 kanker* =..=a

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ