Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 28 Mei 2010

FLASH NEWS!!!!


OEMJIH!!!

seperti biasa, saia baru bongkar-bongkar blognya manusia kesayanganku yang satu inih~ *nujuk-nunjuk poto yang ada*.....oke, saia ngga minta komen soal poto, tapi, ada lagi jauh lebi penting dari poto! *owy, betewe saia ngutip potonya dari blognya, sih! XDDD* inih, saia nemuin 'INI' di blognya:

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

6月27日(日)

AREA13th ANNIVERSARY

高田馬場エリア


17:00/17:30


K.Y,from 彩冷える/他


Vo.Gt→ユメヒト


Dr.Cho→KENZO



オールニューソング!!!!+α!?


オールニューワールド!!!



A!Y!B!



START!!!

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


kenapa saia kaget? karena disitu ada tulisan Vo.Gt→ユメヒト』yang bikin saia mikir, "eh, nchun bakal nyanyi di situ??" hanya karena gara-gara ituh, sampe saia kirim puchime ke dia buat nanya soal ini *walopun keanya ngga bakal dibales* coz seriously, saia belum perna denger dia nyanyi 'bener-bener'. kalo kenjo mah, saia perna denger kalo suara-nya 'lumayan' bagus. tapi masalahnya, dia ngga nyanyi, tapi nchun yang nyanyi. hmm......

but anyway, mau pegimanapun itu suaranya bakalan, nchun keanya udah sangat-sangat menunggu sekali hari itu. dan keanya emang cuma dia yang heboh soal ini, mwahahahahaha. lucunyaaaaah~ XDDD

dan lagi, kalo pun perkiraan saia bener, yah... semoga event-nya berjalan lancar dan sukses yaw~!! ^^d


ね、そんだけ。んじゃあ! (・◇・)

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ