Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 06 Mei 2010

I'M NOT YURIIIII~!!!!!

oke, buat yang ngga tau yuri, yuri itu bunga lily dalem bahasa Jepang. dan saia beneran bukan bunga lily, hhaha. ya, saia emang ngga cerita soal bunga lily, tapi yang pasti yuri yang saia maksud di sini adalah...*glek*...shoujo ai *gubrak!*. yayaya, okeh, buat yang masih belum ngerti juga, yuri ato shouju ai itu adalah cewek yang naksir cewek, kayak kayak les** gitu, okeh, puas! >(

yap, back to topic. jadi intinya saia bukan mau cerita soal yuri per-yuri-an, dan saia bukan yuri (笑) SAYA NORMAL! jadi, apa yang akan saia ceritakan di entri kali ini? okeh, saia baru naksir sama seseorang. ihik, ihik.... *ketawa jijay sok malu-malu, padahal malu-maluin* mau tau? mau tau? yah, dari pada penasaran, saia kesitau deh *dasar mau ngasih tau aja pake nanya-nanya* XDD
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


BWAHAHAHAHHAHHAHAHHAHAHAHA, MANIS BANGET PAAAAAAAAN~~???!!!! 8(≧▽≦)8

nyahahak,, はい!はじめまして , この人は"涼平 さま"~!!! "メガマソ"からです! (≧ω≦)b

hooo~ liat deh, liat deh, mukanya imyut banjeeeeeet!!! *slurp* astaga, aku udah kayak maniak jadinya.... >__<"

dan yang lebi mengagetkan lagi.... DIA COWOK!!
aha-ha-ha-ha-ha-ha-ha.... buat yang baca, ada yang kaget? ehehehehe,, kalo saia SEJUJURNYA, lega. coz it's mean that, I'M NOT YURI NE!!!! YAY!!! *tepok tangan*

yah, walopun kadang-kadang masi curiga pada diri sendiri, "saia yuri? saia yuri?" tapi ngga kok. justru karena eyke normal, eyke suki dia.... *tunjuk-tunjuk poto di atas*

nyahahahak, sebenernya (kayaknya) masi banyak lagi poto Ryouhei, baru nyolong, ehee.... *diplototin Ryou* yak, sini sini,, eyke kasih potonya~ (⌒ω⌒)

↓ ↓

♪♪♪

nih, persi 'cowo-an'nya!! X33
↓ ↓
hmm,, tetep malah kayak cewe tomboy *dilelepin ke sungai Amazon*

*lho?!* akakakak, ini bukan Ryou emang, ini yang nggantiin Ryou di Ayabie. Nchun my luply *ganti ganti nama orang seenak udel* hakakakkak, cuma mo nunjukin, CAKEP PAAAAN~?!! *(lagilagi) ngga penting* XDD

nyahak, そんだけ!
んじゃあ!(・◇・)ノシ

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ