Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 20 Maret 2010

dilema liburan syalalalala~ (keluarga persus teman skola)

YAY!!! akhirnya saia ngapdet blog kesayangan saia ini lagi. hem hem....

okeoke, kita ngebahas judul dulu.

ininih, yang bikin saia uring-uringan berapa jam ini, ini bukan masalah yang sepele, ini masalah yang berkaitan erat dengan MAU KEMANA LIBURAN SAIA AKAN DIBAWA?! *bahasa macam apa ini?*

jadi gininih ceritanya....
kelas kami mau ngadakan acara jalan-jalan sekelas pake uang kas. nih orang-orang satu kelas udah pada semangat nih, mo pergi rame-rame *yang destinasinya ke pantai* sampe bela-belain pada ngelunasin utang-utang uang kas yang masih nunggak. sumpah, saia saluuut bener dah sama mereka, koq kesannya, udah? koq gampang nagihnya?? heran.

nah, semua oke. tempat, transport, makan siang, uang masup, sampe segala-galanya sudah klop lah.... dan kami pun pulang skolah.

disinilah dilema saia dimulai....

pulang skolah, ngliat nenek masih ngait-ngait *aduh, saia ga tau apa bahasa EYD-nya* pokoke itu lah, ga perlu d ceritain lah. nah, baru nyampe, seperti biasa, langsu ngeloyor ke dapur buat liat makanan hari ini dengan ransel masih dipake.

trus si nenek manggil. saia datang, trus duduk di kursi sebelah. nenek mule ngomong
nenek: sara, ntar mau ngga ikut ke Padang.
saia: o.O hee, ke Padang. kapan kapan?? mau!! XDD
nenek: nanti hari senin.
saia: e,eee..... tapi....hari selasanya sara ada acara jalan-jalan sekelas. emangnya ada apa?
nenek: kan disana ada acara blablablabla jadinya bunda mau bawa hendikemnya, tapi kata bunda si sara ikut aja biar dia yang pake.
saia: waaaaaa.... hendikem dibawa juga?? yaaa...... huduuuuh....*dalem ati* padaal rencananya mo di bawa juga.... >< style="color: rgb(255, 0, 0);" size="5">AAAAARRGH!!!! \(`△´メ)/

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ