Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 24 Agustus 2009

Comical Boys in the real life(?)

dari dulu (dulu skali), aq emang dah hobi baca komik. tapi tau yah, komik-komik yang dibaca sama anak umur 5 taon *yang jelas bukan Golden Boy, yah*, yang pasti kayak-kayak Doraemon gtu. paling-paling juga komik kayak Detektif Conan *ntu juga bacanya dah mo tamat-tamat esde*.

barulah pas esempe, yah, mungkin awal-awal esempe gitulah, perbendaharaan komik q *cailah!* yang tadinya masih sekitar-sekitar doraemon, detektip konan, dan kawan-kawannya ntu, bertambah. ntu karena kakak q yg ikut-ikutan ngrental komik yang kebetulan ada d dket esempe q. jadilah aq ikut baca yng namanya komik Naruto, Rave, Dan Detective School (DDS), Detektif Kindaichi,, pa lagi yah? ooh, One Piece, Hikaru No Go, dan,, dan,, yah, dan kawan-kawannyalah! *beneran gak ingat lagi*

tapi, dari beberapa judul komik shonen yang q sebutkan d ats ntu *yang mungkin bagi para penggemar komik co' nama komik-komik yang d ats ntu dah gak asing lagi*, ada lagi satu jenis komik yang q suka, yantu komik shojo ato komik ce'!

sebenarnya d bilang suka pun gak terlalu juga *al'a beberapa komik ce' yang pernah q baca ntu alasan aq baca ntu komik cuma karena gak da komik laen yang bisa q baca*. pi walopun gtu tetep aje ada komik ce' yang q suka, kayak komik'a Aya Nakahara, Motomi Kyousuke, Yagami Chitose *nah, yang niy paporit kawan q juga, nih*, Tomoko Hayakawa, Ai Morinaga, dan yang laennya *sebenernya masih banyak lagi yang mo q munculin, pi ini mah, udah kelewat banyak!! aq ndiri dah capek ngetiknya*. hmm, oke, alasan aq suka sama komikus-komikus yang q sebutkan d ats adalah:
1. ceritanya bagus. sebenarnaya klo komik ce' aq g suka yang ceritanya terlalu romantis *hueek,, aq g pernah suka bilang kata 'romantis'* sekali. jadi yang d maksud dengan 'ceritanya bagus' d sni, aq liat dari sisi humornya. jadi kesimpulannya, judul-judul komik dari komikus-komikus d ats ntu rata-rata ceritanya lucu-lucu!*klo g percaya baca aja ndiri!*.
2. gambarnya keren! hai, ntu sudah pasti! dai set-nya, sampe tokoh-tokohnya. terutama tokoh cowoknya. nah, klo yang ini, (wajeb) keren bwt q.


yep, inilah yang mo q critain sekarang! 'bout boys in the comic and in the real life.

buat siapa saja yang hobi baca komik *terutama komik jepang*, shonen or shojo, what ever, pasti tau bentuk tokoh-tokoh yang ada d komik tsb. buat yang sering meratiin, pasti tau bener gimana, yang matanya bulet, gede, trus tokoh co'a yang tinggi-tinggi kali, kerennya minta ampun, aduuh... *tokoh co' d komik-komik sekarang dah keren, lho! XDD*. padahal semua orang d dunia ini juga tw fisik orang Jepang pada umumnya ntu kek apa, mata sipit, badan pendek, klo kata nenek q *yang notabene hidup d jaman penjajahan Jepang waktu masih kecil*, "orang Jepang, kan dulunya jelek-jelek, pendek, mata sipit, kakinya pengkor lagi," *suer, nenek q pernah ngmong kek gtu sama q!* uuh, poko'e jaoh dari yang seperti d komik, ah!

aq juga sempet protes. waktu ntu lagi baca komik apa gtu. trus, salah satu tokoh(cowok)nya ntu ada yang keren gila. jadi aq ngdumel ndiri "sialan, nih co' koq keren kalih! mang'a da pa yang begini d Jepang sono??" yah, ngdumel sih ngdumel, pi tetep aja baca mpe abes! sebelumnya juga aq pernah protes, trus ngmong ma kakak q gini:
aq: "gile yah, d komik ni koq mata tokoh'a gede-gede mwa?"
kakak q: "aq pernah baca d mana gtu, katanya orang-orang Jepang ntu g mau d bilang orang bermata kecil," *aq g bgitu ingat kakak q ngomong apa, jadi, kurang lebih seperti ntu, lah..*
aq: "hooh, gitu tah."
yah, begitulah.

semakin sering aq baca komik, makin sering jugalah aq nemuin mahkluk-mahkluk (keren) baru ala komik Jepang.

dan pada suatu hari *hyaah,, kek dongeng aje..*, kakak q baru minjem komik baru, judulnya 'Perfect Girl Evolution' by Tomoko Hayakawa. di situlah aq baru tw klo d Jepang ntu ada sebutan 'Cowok Cantik' ato jepangnya, 'Bishonen'!

seperti biasa, kebiasaan q klo baca komik ada yang janggal dikit aja, langsung protes. jadi dalem ati aq ngdumel lagi, "ihh, mang ada gtu co' kek gini d Jepang? koq kayak ce' aja, cantek? yampun, co' cantek??" gitu aq ngmong. walopun aq kurang bisa nerima yang nma'a co' cantek ntu, aq tetep suka komik ntu, coz critanya lucu. gambar'a,, lumayan keren, lah. pada saat ntu aq masih g percaya co' komik yang keren mampos ntu, dan bishonen-bishonen sialan yang cantek ntu.

sampe akir'a aq tau band gajet *sbener'a nma band'a the gazette, aq aja yg dgn bebas'a gnti-gnti, hhe..* dan arisu9, aq mulai percaya sama yang nma'a co'-keren-mampos-ala-komik-jepang, sama bishonen.

pertama kali sadar, pas aq liat poto Uru *salah satu prsonil gajet* d desktop kompi kwan sklas q, si Danu nma'a. pas ngliat ntu wallie *liat Uru tpat'a*, aq ndiri mikir, "ihh, yang d sna ntu mukenye koq kayak co' d komik'a Tomoko Hayakawa, yah," gtu. ntu wallie q liatin trus, sampe akir'a dy gnti wallie baru d kompi'a *sialan!*.


nih, nih, yang q bilang (agak) mirip ma tokoh komik'a Tomoko Hayakawa *stuju, gak??*

aq pernah lagi nyalain pidio arisu9 ntah yang mana, saat ntu ada nenek q ada d stu. aq ma kakak q yang lagi nnton ntu pv sambil ngomong-klo-mreka-keren gtu, hhe... *ntah bgimana'a bahasa'a ntu*. trus kami blang ma nenek,
kami: "nek, inih orang Jepang, nih,"
nenek: "oh, iyayah?"
kami: "inih orangnya keren, tinggi-tinggi lagi."
aq: "yang inih juga, matanya bulat lagi" *sambil nunjuk-nunjukin Shou*
nenek: "iyayah, matanya g sipit, orangnya juga udah bagus-bagus *ehem, mksud nenek q mungkin cakep, keren, ato,, g,ganteng,,* yang kayak bgini, dlu mana ada. orang Jepang dlu mah, ... *udah q critain d paragrap sblom'a, klo g ingat, mbil mouse, tarik scroll'a k ats. cari ndiri* mungkin gara-gara ntu, Jepang kan kalah ma sekutu, jadi, perempuan-perempuan Jepang ntu kawin ma orang barat, maka'a skarang dah bagus-bagus smwa orang'a" *bgitulah nenek q ngomong seingat q*
waktu d rumah spupu q, kakak q smpet nyalain pv 'Blue Planet'. trus tante q yg lewat ngliat ntu kompi bentar *saat ntu pas bgian Shou'a d close-up gtu*. lalu dy bilang,
tante: eh, itu animasi, yah??
kakak q: hah, apa?
tante: itu loh, ntu animasi, kan??
kakak q: ah, nggak ah. niy kan manusia asli..
tante: eh, asli, yah? ih, cakep-cakep banget yah..
*ini beneran, loh,, aq g ngarang,, hakhakhakhak... (^__^)V*


klo gak salah aq nunjukin pv Rainbows ma nenek q

pernah beberapa bulan yang lalu, aq yang punya kebiasaan aneh, yantu ngliat poto-poto band paporit q ma ngmong ndiri ma monitor lappy *biasanya kebiasaan k-2 terjadi klo kbiasaan yang prtama sedang d kerjakan* ini, ge menjalankan kebiasaan q yang prtama smbil ngbrol ma kakak q. tiba-tiba pikiran lama yang ada d otak q yang paling dalem, nimbul lagi. aq yg lage liat poto-poto keren orang ntu *arisu9 saat ntu*, ntah napa tiba-tiba muncul satu pertanyaan yang super-duper-extra-ngaco, "mereka inih beneran manusia bukan, sih??"

aq pun langsung nanya gitu ma kakak q.
aq: "mereka inih beneran manusia bukan, sih??"
kakak q: "eeh,, napa emangnya??"
aq: "nggak,, gimana yah, karena dah kseringan d jejelin ma komik yang tokoh'a keren-keren, jadinya aq kurang percaya klo d dunia nyata ada yang kek begini, slama niy aq mikir yang keren gini cuma ada d komik, gak nyata. pa lagi d Jepang. al'a asli, keren'a cem d komik2. makanya aq nanya kek gtu.. "
kakak q: "umm, iya juga sih.."
aq: "nih, nih, liet, kan kayak d komik kali *sambil nunjukin poto-poto arisu9*! nih asli g sih. klo aq percaya sih percaya, pi tetep aje d lubuk ati q yg paling dalem masih g percaya. aq percaya klo aq ngliet orangnya langsung d dpan q tanpa pmbatas apapun dgn mata kepala q ndiri, bukan mata kaki. baru aq prcaya."
kakak q: "iyayah, keren kali, kek d komik2 aja."
aq: "hoh, jangan2 alien yg lagi nyamar. tros, karena kurang tw standar tampang manusia biasa seperti apa, jadi org ntu nyamar jadi keren gini. iyah, orang ini mwa nih *bw2 naq gajet skalian*!" *mulailah muncul kebiasaan aneh q yang laen, berfantasi yg aneh!*
kakak q: "iya, dah ntu akiya ntu sbener'a alien yang nyamar juga, pi alien'a g kreatip jadinya bentuk'a g skeren orang ntu, hahahaha!!!"
aq: "iyah, iyah!! *jawab dgn napsu'a* stuju aq!"
dan bgitu lah pembicaraan super-mega-giga-tidak penting dan ngaco ntu berlanjut...


niy loh, yang q bilang muke'e comical gtu *jgn liat tulisan yg d atas'a, yah*

yang ney juga, co' komik!


huft, Jepang mang negara yg tdk fair. napa co'-co'a kek gini smwa, seeh!!! bagi-bagi napa ma tetenggamu inih!! TT^TT

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ