Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 09 Juni 2010

the PV i recently watch

hiyaaaaaa~!!!!
selamet pagi!!!! yap, masih disini dengan saia yang masi begadang buat onlenngerjain tugas. fufufufufufu, i wonder that my video will finish IN time. i wonder.....


keanya udah mulai kena gejala-gejala keseringan bergadang. ya, telinga saia mule budeg *sama sekali ngga nyambung, lagipula itu pan emang udah dari dulu* ahahahhaha,, becanda. kepala saia mule pusing. mo roboh aja rasanya. suatu keajaiban saia bisa bertahan seharian tanpa tidur siang pas bazar besok. ngga tau deh tahan apa kagak.


ya, atas keisengan saia bongkar-bongkar youtube tadi, akhirnya!
saia nonton PV ini juga. hmm, again! PV's preview by mee~!!!! XDDDDD


DELUHI - Frontier




YATTA!! akhirnya saia nonton juga. hweheeheheheehe, lagunya kereeeeen!!!!! walopun saia masi pens baru Deluhi, tapi menurut saia lagunya masi ciri khas lagu Deluhi. keren banjet dah! semu memba-nya juga keren! X33 dan, oh tidak! saia jatuh cinta pada LEDA di sinih!!! orz
nyuu~ abisnya Leda di sini cakep, siiiiiih~!!! mainnya, sumveh, JAGO!! suka saia, bwhahahhahahhahaha *praak!* XDDD


ranking: ★★★★☆ *maunya bikin 4 1/2, tapi ngga bisa ^^>*


selain itu tadi saia nemu PV 小悪魔☆Sparkling yang HD-nya. lumayan bagus sih, tapi tetep masi kuraaaaaaaaang~!!! DDDX




ohya, hari ini adalah ulang tahun 2 orang *bukan seseorang* YAY!! ^o^


yei! otanjoubi omedetougozaimaaaasu~!!! wish ya all the best for Uru(pa)ha dan Leda. be a better guitarists *dua-duanya gitaris! XDD*


yah, keanya saia musti buru-buru, tugas(lagi-lagi)belom selese, baju seragam(lagi-lagi)belom digosok, dan saia haaru pergi sekolah secepatnya! ByeBye.


0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ