Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 17 Mei 2011

DURING MY HIATUS★PVs and another videos i've watched (satu part aje)

aa, telat banget yeee lanjutannya??! bwakakakakakakak, bodo'! tau napa nih yaa berapa hari ini perasaan saya mwalleeeeeeeeeeess banget ng-blog. ngga nanggung-nanggung nih, sampe-sampe ameblo plus peta aje terbengkalai. padahal saya pen cerita soal plesiran ke Samosir minggu lalu di ameblo. tapi males. hakakakakkak. okeh, bakal saya benahin dulu atu-atu, secara saya udah mule sibuk lagi pra snmptn ini. musti ikut bimbel, dan blablabla... eh, beteweh, SAYA LULUS LOOOOH~~~ HASSEEEEEEK~~!!!! xDDD *ngga ada yang tanya, ngga ada yang terkesan* hm, okeh lanjut...



baiklah... udah liet dong ya judulnya? jadi tau dong saya mo cerita paan disini? iyah, tentang prediksi pesyen tahun 2013. oh, salah ya? hakakakkakak! *garing banget, mampus lu!*

yep, saya bakal cerita soal pidio-pidio baik itu pv, making, ato pidio geje-gejean sejenisnya yang saya tonton dari dari dan sejak saya hiatus sampe saat ini. ngga penting ya? yaudah, kalo rasa-rasanya ngga penting, silakan STOP MEMBACA mule dari sini! =v=b


START!!


★ すみれSeptember Love
masi inget mungkin ya saya pernah ng-bahas soal album baru-nya Megamasso. nah kalo yang lupa ato belum pernah baca, monggo diliet-liet disini. ^^b

nah, jadi singkatnya begini. sebenernya, lagu Sumire September Love yang dibawain Megamasso ini kea.... apaya? mungkin lagu remake-an gitu deh. karena ini sebenernya lagu jadul yang aslinya punya Shazna. band jadul juga. *buagh!* pernah dooong saya cerita dikit soal Shazna disiniii~~ paling ngga saya pernah cerita soal salah satu membernya si Izam disini....

ngga singkat yak? okeh, saya memang orang yang paling payah dalam menyingkat-nyingkat sesuatu. ==b

okeh, here's the PV (Shazna's vers.)


and this Megamasso's vers.


udah nonton dua-duanya?? pendapat saya cuma, WOW SO DIFFERENT!! lol. yang punya shazna asli, jadul banget!! *didamprat* mana itu intro lagunya syerem, trus si ngkong-ngkong yang jadi welcomer(?)-nya horor juga lagi. berasa kea nonton pelem hantu cina yang jadul-jadul itu looh~ serius! tapi sedikit banyak saya mayan suka sama yang persi shazna-nya. lucu~~ xDD

nah, kalo yang persi megamasso-nya, so wow!! *jangan tanya apa artinya* seriously fell in love inzargi there! karena inzargi-nya NG-DANCE!! xDDD saya mah udah tau dari dulu-dulu soal itu, soale kata si kakak (dan ntah dari sumber mana dia dapetinnya) katanya si zagi itu dulu dancer gitu. ngga heran laaaah dia jago banget disitu. lagunya juga lebih asik di merekanya. yaaah, pengaruh jaman juga kali ya... *diplotootin izam*

★ 葵 & 涼平 incl. アヤビエメガマソ - Monochrome
as i've ever written here, ao sama yoppe bakal bikin semacam kolab gitu kan yaaaa. nah bagi yang... err, keanya.. bukan, bukan keanya lagi, emang pasti pada udah nonton nih PV-nya. tapi, iyaaah.... tetep deh saya taro... ="=b

no cooooomment... lagunya baguuuus, as i expected before-laaah... dan.. dan... yoppe.... yampun, dia sadar ngga sih yang dia pake itu ROK bukan CELANA. walopun pake stocking, legging ato apalah namanya, tapi tetep aja... =A="

★ Piko's
udah agak telat nih yee, but i really llooooove this PV♥

bagus kan yaaaaaaa?? ini... saya pernah cerita deh keanya soal single piko yang sakura ne? oh iya! ini judulnya sakura ne. hakakakakak! udah pernah saya tulis sebelumnya. ngga tau dimana, males saya nyariin entri-nya. kalo mo baca, sok dicari aja. xDD

inih lagu pwaaaaaaaaass banget sama temanya. musim semi *sok iye*. dari judulnya aja udah kena. lagunya pun aaaaaa~~ menenangkan sekali lah.... =v=b trus gara-gara nih pv juga saya pernah sempet jatuh cinte sama piko melebih yume. FANTASTIS! *digetok yume* tapi serius loh! saya sampe galau sendiri gara-gara ini... #abaikan

trus selain sakura ne, saya juga baru nonton ini...

孤独の冠


二息歩行

ini pv dua-duanya dari album Piko yang paling baru 1Piko. dan dua-duanya juga, CAKEP!! lagunya bagus, walopun pv-nya biasa-biasa aja *disembur sutradaranya*. apa lagi yang judulnya Nisoku hokou. aaaa, ada shiroi piko to kuroi piko!!! sugeee~!!! jadi di pv itu ceritanya kea... kea magnet tanpa sekihan gitu yaaa. alias disitu piko nyanyi pake 2 suara. suara cowo sama suara cewe-nya. cakep deh pokoke! pikonya juga apalagi! (*v*)b

★ xTRiPx - Trust
hakakkaakka, baru-baru suka niiih~~ tapi ngga baru-baru kali laaah. jadi waktu itu saya baru nonton pidio... umm... ini pidio mayan panjang deh. soale dia making sama pv-nya nambung gitu. ada sih yang pv-nya doang, tapi karena berubung saya nontonnya yang ini jadi yaaa yaaa yaa.... silakan dinikmati... ^^

gimana gimana?? lagunya bagus yaaa?? xDD pv-nya juga, walopun saya ngga ngerti fungsi si badut disitu. hakakakkakakak. ohya, keanya saya pernah cerita soal chobi yak? iyeh, chobi noh, membanya xTRiPx. saya suka pidio making-nya. karena saya baru-baru suka jadi saya jadi rada tau itu anak-anak xTRiPx pada gimana. dan iyah, kea biasa yak, pada cacat semua. bwakakakakakak! *plaak!!* eh eh, di pidio itu ada yoshit maen yoyo. jago loooh dianyaaaa~~~ d(*O*)b

★ D=Out - One
PV BARUNYA DAUTOOOO~~!!! ehem, udah lama juga sih sebenernya. kapan yak? lupa... pokoke one pv trakir d=out sampe sekarang deh. tapi deket-deket ini mereka keanya mo ada rilisan baru lagi deh. dan.... single ato album yang bakal rilis nanti adalah their first major single/album. MAJOR SODARA, SODARA!! lagi-lagi satu band indie psc 'nglankahin' screw. ="=b dan iniiiiii, pv en making-nya~ x)




lagunya aku sukaaaa~~ x3 ceriaaaa, mana di pv-nya kesannya rameee. emang rame sih. tapi yaa yaaa, serua aja. lagian lucu itu pv-nya. hikaru~ akakakakak! eh, making-nya juga. itu di making-nya ada scene dimana anak cewe 2 orang nyium pipinya kouki kanan-kiri *envy* padahal itu yaa, udah sampe berapa puluh kali take buat scene yang itu doang. eh, setelah nonton pv-nya, "KO BAGIAN ITU NGGA DIMASUPIN?!" komentar saya. bingung juga. padahal yaaaa kouki disitu... ehem, manis~~ (>3<)

★ ScReW - Deep Six
baru aja nyritain screw dikit paaaan? naah, ini pv baru mereka. err, pv paling trakir mereka. oke.

komen saya buat pv ini cuma: oh, waw... O_Ob *kehabisan kata-kata*

SuG's
ininih yang paaaaaaaaaaaaling telat! SUG! kea saya pernah cerita juga saya mo nonton pv crazy bunny coaster tapi ngga pernah dapet. susah! bahkan mad$hip yang munculnya setelah crazy bunny coaster dapet duluan. aneh yaaa.... makanya, ini crazy bunny coaster baru kemarin-kemarin nontonnya. maap telat. tapi saya hanya ingin berbagi(?)

Crazy Bunny coaster


Mad$hip

aduuuuh, sumpah deh, itu lagu crazy bunny coaster kalo saya jejelin ke ponakan saya yang masih bocah-bocah pasti masi pantes! abisnya itu lagu ko di telinga saya kea lagu anak-anak sekaliiiiii~~~ (>_<)

beda banget sama mad$hip. lagunya rada.... metal? yaa apadeh namanya. pokonya rada ng-beat gitu lagunya. enak deh pokoke. dan.... rite, takeru again has successfully killed me with his deathly cuteness. awawawawaaaaa..... (―Q―)

KANONxKANON - Calendula Requiem
PAPORIT BALUUUUUUUUUUUUUWW~!!!!!! xDDD and amazingly saya suka cewe! CEWEEE MAMEEEEEN!!!!! *ambigu* tapi saya masi normal loooooh, masi suka Yume, masi suka Shou, Piko, dan lain-lain. bwakakaakakakak!! *diinjek berjamaah* namanya Kanon Wakeshima. nama kanonxkanon itu dibikin karena kanon ngga sendirian. dia punya partner namanya kanon juga, tapi cowo *susah yee...* kanon ini... tau dong, salah satu memba an-cafe dan juga mantu sayah. ehee, jadi ini pv-nyaaa~~ ^^b

LAGUNYA KEREN!! suara kanon cuteeee!! cute like a doll!! lol. tapi saya.. emang sih langsung suka juga pas baru pertama kali dengerin. keren! lagunya kalo kakak saya bilang kea ost-nya inuyasha. hohoho. trus ada bagian lagunya yang ntah kenapa kalo saya denger pasti mrinding *horor* tapi gimanapun juga itu cuma perasaan saya aja yaaa... akakakak, silakan disengerin~ lagu yang lainnya juga bagus-bagus loo~ x) ohya, lagu calendula requiem juga dipake buat opening song shiki. saya udah liet! keren loh!

★ Alice Nine - Blue Flame

ah, ininih pv baru alice nine yang bisa dibilang... err... cukup kontroversial(?) permasalahannya sih bukan kenapa-kenapa. disatu sisi saya sukaaaaa banget sama lagu en pv-nya. soale secara konsep, lagu, pv, beuh... kena banget semuanya... yang jadi masalahnya disitu adalah... pon!

kenapa? silakan ditonton sendiri... *gubrak!* yang jelas nih lagu berceritakan tentaaaang... cowo yang lagi patah hati. jadi disini, anak-anak arisu berperan jadi 'cowo' itu. jadi intinya deh, beginilah kira-kira kalo cowo lagi patah hati. macem-macem, ada yang pundung, nangis, ngamuk, deelel dah. makanya tonton aja sendiri. tapi mahap, pidio di atas cuma preview-an blue flame doang. aye ngga dapet full pv-nya di utup. gomen~ (>_<)v

★ AYABIE's
last but not the least, AYABIE! ini keanya yang bakal paling banyak saya ceritain. jadi mari kita mulai....

melody...
saya pernah ng-pos soal single baru AYABIE yang melody pan? good news, the pvs and the songs are awesome! and bad news, i canceled about buying the 3 types of Melody. damn. *nobody asking, you knoow* yaudah yaudah, langsunga aja yak... ==b

Melody (type A vers.)


Melody (type B vers.)

PV-NYA KEREEEEENN!!!! LAGUNYA JUGA BAGUUUUUSS!!! YUME KEREEEENNN WOOOOOOOO!!!! *dilempar sendal* trus yang versi enishi-nya juga dan.....

Melody's making video...

ini pidio making-nya melody. dan astaga... kenapa saya beranggapan kenjo disini cakep?! KENAPA??! *headdesk* soale kenjo kalem disini. ngga kea biasa. tapi... yume juga keren ko! trus apasih itu yume sama kenjo peluk-pelukan. cuih, kesempatan... kenjo mah seneng ituh pasti... (kenjo: "heh bekicot, sape juga yang meluk duluan, haloo~!!") aaaa, nyebelin! saya ngereeee~~ kenjo nyebelin~~!!! (>A<") *digetok pake simbal*

oh, selain itu, ini saya punya preview enishi. otanoshimini.... *gigit bantal*

di satu sisi, saya suka banget sama nih pelem walo masi blom ngerti bener ceritanya tentang apa. acting mereka (ayabie) keren! *apalagi yume x)* trus disitu juga yume ada banting-banting kenjo. IT'S MY MOST FAVORITE SCENE YA KNOOOW??!! tapi di sisi lain ya tuhaaaaaan, SAYA MO PROTES SAMA PENULIS NASKAH, ATO SUTRADARANYA!!! TEGA MEREKA BIKIN ADEGAN 'ITU' BUAT KENJO SAMA YUME!!!!! BDSAJKCFDSJBALFBSL *gigitin buku yellow pages* saya kesal!! kesal sama kenjo!!! (kenjo: WOY!!) walopun di pelem itu yume antagonis tetep aja saya keselnya sama kenjo!!! abis mukanya loh, mukanyaaaa, pasrah-pasrha minta ditabok gituuuuu aaaaaa!!!!! *tabokin kenjo*





yosh! segitu dulu deh. capek juga nulis entry sepanjang ini... *eh, panjang ngga sih?* okeh, sekian dulu~ tunggu entry selanjutnya yaaaa~~ byebye!













BGM: Alone Again, Wonderful World - Plastic Tree ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ