Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 30 April 2011

DURING MY HIATUS★Random Picts Session (part 2 of ?)

halloooh, maleeemm~!!!

lanjutan yang kemaren yaaa, walopun beberapa yang bakal saya cantumin dari pas saya hiatus, tapi yaaa cantumin aja dah... =P



SERANGAN BERTUBI-TUBI DARI PARA 'MAS-MAS SALESMAN' NAN TAMVAN (Part 5): plisss, saya nanksir sama bintang dan warnanyaaaaa~~ (TTATT)

bwakakakkakak, ini serial ko ngga abis-abis yak? bingung juga saya. xDD okeh, lanjutan dari serial pens 'miskin dan mas-mas sales tamvan' masi berlanjut! (baca juga part 1, part 2, part 3 dan part 4-nya) dan pada episot ini yang akan saya nobatkan sebagai 'mas-mas sales tamvan' adalaaaaah..... *suara drum*

Sales Kesembilan☆Nao From Alice Nine
dan akhirnya sang leader pun ikut-ikutan promosyong. kali ini tour goods *biasalah..* dari alice nine. phone strap. hankir mameeeeen, saya naksir, naksir berat sama warna dan bintangnya itu loh, tuhaaaaan. kalo soal harga, ngga dicantumin sih. tapi setelah saya peratiin list harga yang shou cantumin di blognya (dan di blog saya juga), sepertinya harganya..... 1500 yen. *batuk darah* ngga sanggup. demi apapun saya ngga sanggup belinya.... (;´Д`)ノ

Piko's 1st Album

dibilang pertama keanya bukan beneran yang pertama ya. mungkin judulnya lebi cocok 'Piko's 1st Major Album', karena sebelum ini Piko udah punya album, judulnya Infinity. albumnya kali ini judulny 『1PIKO』 rilis tanggal 27 April, udah lewat ye. orz haragnya.... yang ada dipidinya juga (pv story, wasurenagusa, sakura ne, sama potonga live Eropa-nya) 3500 yen. biasa yak... kalo yang cd-nya doang 3000 yen. jadi.... yah, begini lah cover-nya kira-kira dan track list-nya....



1. Rebirth
2. 桜音 (Sakura ne)
3. main dish
4. 証 (Akashi)
5. 勿忘草 (Wasurenagusa)
6. 恋しくて (koishikute)
7. ピコピコ☆レジェンドオブザナイト (PikoPiko☆Legend of the night)
8. 二息歩行 (Ni iki hokou)
9. Rollin' Merry Go Round
10. Story
11. 孤独の冠 (Kodoku no kanmuri)
12. Shooting Star

BonusTrack. Sakurane -Ballad-

Penpik plan and another blah

iyeeeeaaaa, saya punya plan sebenernya, yaitu bikin penpik. *ehem* ide sih banyak. terlalu banyak sampe numpuk. tapi dari sekian banyak itu yang saya kerjain baru satu. belom selese pulak. penyakit males saya kambuh, tolong! yang jelas, penpik yang lagi saya bikin ini... ahahahaha, gelak, malu sendiri ngomongnya. pokoke ini penpik bukan one shot, bukan pairing-pairingan siapa x siapa lah. dan pake ofc. ofc-nya saya dong. lol. trus sama... yume! (*´σー`)mfufufu tentang apakah penpik yang tengah saya bikin ini? rahasia dong, hohohohoho... saya kasih bocoran dikit aja ya....

"aku baru sadar. benar, ini bukan di kamar kosanku. tapi di kamar orang lain. dan yang bikin aku kaget, kamar itu adalah kamar...."

PLISS! PLIIIIISSS~!!!!! JANGAN ADA YANG KETAWAIN SAYAAAAAH~!!! ヽ(;´Д`)ノ saya akui, keahlian menulis ato mengarang cerita saya dangkal! ngga sejago J.K. Rowling ato Sir Conan Doyle *iyelah*. tapi biarkanlah otak saya yang terlampau imajinatif ini bekerja! sejujurnya saya ngga pernah baca penpik. satu-satunya penpik paporit saya yang ngga bakal saya lewatkan itu penpiknya kak Shin. jadi mahap kalo cara penyampaiannya agak mirip seperti beliau(?). dan mahap, kalo ceritanya sama seperti penpik yang pernah kalian baca. karena sekali lagi, saya ngga pernah baca penpik orang lain. jadi kalo ada kesamaan cerita, mungkin hanya kebetulan... ( ̄ー ̄)v

yah doakan lah semoga saya bisa nyelesein semuanya.... (。-人-。) #doatulus

Random Picts Are Still Alive!

ngga tau lagi mo cerita apa. jadi random picts aja yeee~


dua piku yang bikin saya ngiri setengah mamvuuuuuuuussh~~~!!! MAU EYKE DUA-DUANYAAAAAAH~~ adakah diantara kalian mau meberikannyaaaaa~~ *kedip-kedip nistah ke shou sama.... yag naro poto dipidi laip vivid sape ye? lupa...* eh eh, peratiin poto ryoga di cover vivid punya deh. cakep loooooh~~~ (*^.^*)

penantian panjang saya terbalas! akhirnya waktu itu, tanggal 5 Maret saya jumpa yume di pigg sodara-sodara!! *tebar bunga* udah lama yee ceritanya. biarin. mo basi sampe 5 taon juga saya tetep aja ba-ha-gi-a. soale jarang-jarang saya bisa jumpaan sama yumeeee~~!! (*⌒∇⌒*) sialnya pas jumpa dia lagi sibuk sama prabotannya. maklum rumah baru. jadi saya ngomong macem-macem ngga dibales. dan tau yaaa, yume kan ngga bisa ingrish. jadi gitu deh, saya bego nihongo, dia bego eigo... *pasangan bego(?)* tapi itu di poto itu dia loooh yang datengin saya. dia duduk situ maksut saya. www. dan itu, lihatlah. apakah kalian melihat gerombolan cewe yang lagi arisan. satu pertanyaan saya yang masih mengganjal sampe sekarang. mereka ngga tau ada yume disitu, ato emang saya terlalu maruk?? kenapa cuma saya yang deket-deket yume, ngajak ngomong, dan blabla?? apa mereka itu saking 'biasa'-nya jumpa yume, jadi pas jumpa lagi ya 'biasa' aja?? ntahlah.... semoga yume ngga cap saya istri pens maruk...

oh, when i put this pict on my ameblo, someone commented, "your piggu like holding hands" lol. we're a sweet couple, you know?! ( ̄▽+ ̄*)

baru dapet dari blog-nya shou tadi siang. judulnya ぴよこなう。trus dia cerita deh blablabla di blog-nya. dan..... ada kalimat, "dari mandi pagi.." trus di bawahnya ada poto ini... *tunjuk-tunjuk poto bebek karet diatas*ampun deh, saya pen bilang. shoooouu... udah tua... UDAH TUAAA.... mandi masi ditemenin bebek karet.... *geleng-geleng* mending juga ditemenin saya... *plaak!* ampun deh. ngga salah juga sih. tapi lucu aja. bayangin dia yang keagitu(?) mandi bareng bebek karet.... *bayangin**bayangin apa?* kalo kata si kakak, ini shou gara-gara banyak gaul sama nao nih, makanya jadi kea gitu. oh tidaks! shou salah gaul dong kalo gitu?! *plaak plaak!!!*

siapakah ini? tidak tau? hahahaha, let me introduce. this is Tsukikage. kenalan saya di twitter *bo'ong woy* hakakakkaakkakak! ini... ya, jeroker juga. nama bennya 'Yamitsuki' kalo ngga salah. dia ini... gitar ye kalo ngga salah... *ditoyor gara-gara banyak ngga yakinnya* nah, lalu apa istimewanya? saya belum perna denger apalagi nonton pv mereka. soale mereka sendiri lagi sibuk nggarap pv-nya katanya. nah, ini ceritanya dia follow saya duluan, tapi pake akun lamanya. saya follow aja akun barunya. trus sok-sokan mensyen dia gitu. eh dibales. dan yang lucunya dari dia ini, orangnya asli, gombal! xDD baru kenaaal ngomong ke saya udah pake-pake 'oujo-sama' (tuan putri) gitu. kalo ngga 'princess'. pernah juga bilang 'love'. tipikal 'pengumbar' sekali pokonya lah. lol. tapi orangnya asik ko. tiep dimensyen pasti dibales (tapi akhir-akhir ini mereka lagi sibuk, jadi keanya si tsuki ini udah agak jarang ng-bales). masi sering siiih, tapi ngga serajin dolo.

awal-awal ngobrol sama dia pake nihongo, tapi taulah, lama-lama mentok juga, udahlah nihongo saya kacau. akhirnya coba-coba pake eigo, eh, yaaa... diabilang bisa, ya bisa. tapi sekedar bisa. ngga terlalu bagus secara keseluruhan. tapi okelah, paling ngga saya ngerti maksutnya apa *coba dong yume sekali-kali kea gitu.... (  ̄っ ̄)* kalo penasaran follow aja orangnya disini. www


masi ngomongin soal twitter niiiih, lihat apa yang saya dapat 27 April kemaren...

YUME BALES MENTION SAYAAAAAAAA~!!!!! *pengel maruk mode one* xDDDD and see see?? he said 'suki dayo' to meeeee~~~!!!! *getting creizeh**ditoyor yume* nyahahahaahahahak, demi apa itu yume menyatakan suka pada saya tuhaaaaaaann~!!!! *ditoyor yume lagi**yume: woy ngomong jujur lu!!**bukan, bukan. daripada yume cara bicara seperti itu lebih terdenger seperti kenjo**bener**lho?!* #abaikanajaitubarusanoke

jadi gini ceritanyaaaa.... yume ng-tweet dia bilang dia bakal ng-jawab pertanyaan-pertanyaan selama 5 menit mule dari sekarang *saat itu lah* saya yang mendadak galau waktu baca tweet-nya gitu langsung mikir... "GUA TANYA APA MONYEEEETT~???!!" tiba-tiba dapatlah ilham ditengah kegalauan saya itu. akhirnya dengan nihongo sealakadaapadanya saya bertanya, "あなたはバラ好きですか?" (kamu suka bunga mawar?) oke. it's a no-idea-question i know. tapi berapa hari yang lalu saya dan kakak sempet cerita soal ini. saya pun menunggu dengan harap-hapar cemas sambil tetep nyampahin dia. dari yang normal kea nanya "disana hujan?" (pake nihongo) sampe yang abnormal kea "bales mantionan saya doooooong~~" (pake indo). dan akhirnya, dia bales!! "suki dayo..." dia suka mawaaaarrr~!!! maka dengan itu saya kirimkan lah foto bunga mawar yang saya ambil dari halaman rumah saya.



@yume0922 ピンク(か赤い?)バラは私の家の庭から。キレイですか?えーと、写真だけ。笑


ini piko di.... Hiroshima kalo ngga salah yak? *ngupil* sumpe yeeee, eyke nemu orang kea gini di pinggir jalan, pasti manggilnya 'mbak'. pas liet mukenye, eh manis. pas denger suaranya, eh, suara cewe noh. tapi.... rata. ( ̄ー ̄;*anti climax* abisnya piko siiiiiih~~ tampang manis kea cewe, mana dari belakang udah aduhai minta digoda om-om(?) orang kea saya lagi. hahahaha. eh, anybody noticed something on the sky (on that photo exactly)? looks strange.... is that plane or.... UFO? *cari sensasi*

dari blognya yume. ini... aduh, yume apa sih... saya belum nyampe di kamar udah maen tanggal-tanggalin baju ajeh. ngga sabaran ya sayang yaaaa~~~ *toel toel**ditabok* hakakakakkak, sumpeeeeeh ini spicles saya liet poto ini di blog dia. atas dasar apa kaw beeeeeeb potoin baju kamu gitu?? poto kamunya dong maunya~~ *mau lo* tapi poto propil blog saya dong woooow ngga kalah hawt sama martabak telur yang baru di masak *asli lebay*

Dream...

beberapa hari yang lalu saya mimpi. di mimpi itu... err, okeh, secara keseluruhan saya lupa ceritanya gimana. tapi disitu saya punya keluarga, dimana anak saya kazu yaaa jadi anak saya. dan saya juga punya suami. siapa lagi dong kalo bukan *ehem* yume. *amin ya allaaaaaah~!!!!* kurang inget ceritanya apaan. dan yang di mimpi saya itu seinget saya 'rame' *bukan ramenya pidol maksut saya* jadi selain yume ada jeroker laen gitu. kalo ngga salah ada megamasso sama dog in the pwo juga deh. kalo diinget-inget, keluarga saya-kazu-yume kea yang di gambar ini yak....

oh, what a sweet family we are...

trus masih soal mimpi. salah satu penpik yang mo saya bikin pan pake tokoh saya sebagai tokoh utamanya *ciee* trus kenjo sama jui sebagai abang saya. nah, berapa hari yang lalu juga si kakak cerita sama saya dia mimpi pergi ke kolam berenang. jumpa saya, sayanya lagi main-main dipinggir kolam. trus si kakak di dalem mimpi itu pergi ke kamar mandi. eh, kamar mandinya bermasalah gitu. trus waktu mo keluar, si kakak jumpa kenjo yang lagi ngomel-ngomel soal kamar mandinya. wakakakakkakakak, kebetulan yeee, sayang aja ngga ada jui. pasti pas kalo ada. www


ngomong-ngomong soal kenjo, yaaaa walopun rada males ngomongin dia juga... *bletak!* kemaren dia ngomong di blognya soal puchime *yume juga ngomong di twitternya* jadi kira-kira dia bilang 'ayo, kirim puchime' gitu deh. lol. abang gua segitu ngga lakunya sampe puchime aja musti diminta baru dapet. ngga kea yume dimana-mana banyak yang ngirim... *dilempar kenjo simbal* nyahahahahak, jadi gitu deh. akhirnya saya kirim dia puchime. kesian ntar kalo yang ngasih dikit... *diplototin* ...tapi keanya ngga bakal dikit yeeeh, soale pan udah disponsorin yume. hakakakakak. walopun ada kesulitan waktu nyoba nyirim akhirnya kesulitan itu bisa saya atasi juga. jadi beginilah isi puchime saya kira-kira...


Kenzo-kun, konbanwa!

eeto..... eigo? okay? www (^^ゞ


i heard you just talked about puchimail on your blog. and so did Yumehito-kun.

he wrote it on his twitter.

will you reply it? i hope so. but if you not, it's okay. but at least you read my puchimail. (*^o^*)


eh, i have sent you some puchimail before this? you remember? there, i wrote about my 4 years-old-sister who said you are handsome. she's smart, isn't she? www

anyway... ah, Kenzo-kun not make a twitter account? the other AYABIE's members made it. why don't you make one. surely, i'll follow you if you make one. ( ̄▽+ ̄*)

ah, i think that's all. i hope you understand my bad english. (;´▽`A``

oh, about live and other things, ganbatte! success for everything! (o^-')b



yep, good night!

send my regards to Yumehito-kun, Intetsu-kun, and Takeppi. (^_-)☆

byebye, onii-san~ (^-^)ノ~~





★ Sarah from Indonesia ★

bwakakakkakakakkak, bagus dong isinyaaaaa~~~ xDDDb mana tadi pas baca entri barunya dia bilang maksih buat puchimenya. dia baca semuanya. loooooooool~~ i wish he really read them all. (`∀´)b

今日の画像☆


posternya abang saya kenjo dooong yang bikiiiiin~~ hohohohohoho~~~ (´0ノ`*)







"keanya sejak hari ulang taun saya, saya ngga perna ngirim puchime ke yume lagi ya... is he missing me? even missing me as his disturber?? (´・ω・`)"







BGM: 風凛 - Alice Nine ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ