Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 23 April 2011

DURING MY HIATUS★Random Picts Session (part 1 of ?)

HELL-OOOOOOOOOOOOOOOOOOHH~!!!!!!!!!!!!

LONG TIME NO SEE YAAAA~ sejak entri saya yang trakir itu... tanggal 18 Januari. yampyooong, lama sekali yaaa, ada kali berapa bulan. hahahaha. at least semuanya sudah selesai! berakhir! kecuali dunia. iya, dunia belum berakhir. semuanya... siapapun yang baca apalagi kenal sama saya, doakan saya survive. ==v

karena waktu hiatus saya yang sangat lama itu pula mustahil ngga banyak yang bakal saya ceritain blablablabla. liet aja noh... *tunjuk-tunjuk judul* yak, rencana saya, saya bakal bikin berapa session karena sekali lagi waktu hiatus saya yang sangat lama. untuk kali ini cerita soal random picts dulu yee... *ngga ada ide* =v=b


SuG's new look

haiyaaaa, sub-judul pertama! okeh, berapa minggu yang lalu saya dikagetkan *lebay ya* dengan header baru ameblo memba SuG. karena begitu, jadi saya langsung datengin aja tuh OHP mereka. and i! got! this!
*sfx: jang jaaaaaaang~*


gimanaaaaa~ itu takeru bajunya kea pohon stroberi yak? udah panen, siap petik. hahaha. trus itu outer chiyu mengingatkan saya pada outernya nao-shi. hayo, pinjem-pinjeman pasti tuh... =..="

intinya. new look mereka kali ini, FULL OF STRAWBERRY!! ada apakah ini? apa SuG bakal rilis single baru lagi? *ngga mungkin album. kemaren baru aja keluar album soale* apa lagunya tentang stroberi? apa mereka bakal syuting di kebon stroberi? ato mereka akan beralih propesi jadi petani stroberi? *maap, agak konslet* kita tunggu saja!

p.s: omaigaaaaat.... silakan liet header ameblonya takeru deh. his smile reallyreallyreally has made me dieeeeeeee(bersimbah darah)~~~!!! (*Q*")


ngomong-ngomong soal header blog baru, mereka juga punya header baru....


ViViD's new ameblo header

maap potonya kecil...

gilaaaaaak, itu header udah kea apa aja kerennyaaaaaaah~!!!! reno looh, cakep di headernya~ *semuanya sih, hohoho~* dan.... oh seriously, shin's header really killed me when i first time saw it..... mamiiiiiih~~ *mimisan*

STAND UP! JAPAN

yaa, sekitar sebulan lebih yang lalu Jepang baru kena bencana. macem-macem ya, gempa, tsunami, sampe nuklir juga. nah maka dari itu *ciee* para artis Jepang (band, penyanyi, seiyuu, dll) ngadain acara yang namanya STAND UP! JAPAN. ini acara dimana para artis yang udah berpartisispasi bisa nyumbangin barang *apa ajadah, asal jangan diri* buat dilelang, trus uang hasil penjualan barangnya itu disumbangin buat para korban bencana Jepang *gitudeh yang saya tau. kalo ada salah maap*

lalu siapa-siapa aja artis yang ikut berpartisipasi itu? inilah mereka....


ViViD (Shin)
tas, member's autograph, dan... saya ngga tau ada benda ada di dalam kotak panjang merah itu...


SuG (Takeru & Chiyu)
papan gede dengan poto memba sug *ngga tau nyebutnya gimana* plus members' autograph.


Megamasso
cincin (inzargi), cincin plus kalung (gou), buat maen gitar *ngga tau namanya apa* (Ryouhei)


Aiji LM.C *maap ngga ada potonya*
Gitar + Aiji's autograph on it.


Kra (Yasuno dan.... Yura?)
aksesori dari kra plus members' autograph.


D=Out
apadah, kea spanduk ato poster gede plus member's autograph.


Born (ngga tau siapa itu yang mewakili. maap. ==v)
member's autograph.


Piko
Bantal kea yang di poto (versi putih) plus satu cincin gede yang selalu dipakenya. (T^T)

sebenernya ada Alice Nine yang nyumbangin gitar(nya mpon?) yang udah ditanda tanganin mereka berlima. trus dari the GazettE ada ruki yang nyumbangin... kurang tau, dari yang saya tonton kemarin keanya dia ngasih baju gitu deh... ==a trus sape lagi yak... oh itu masing-masing memba Daizy Stripper nyumbang semua noh. tapi kurang tau apa-apa aja. dan yang paling 'keren', om Yoshiki X Japan (kalo ngga salah) nyumbang PIANO yang katanya dihargain sampe 6 miliar yen! 6 miliyar ngga ya? kurang inget. tapi 6 dah pokoke. 6 miliar ato 6 triliun, pokoke sekitar segitu deh. tapi ngga tau udah deal ato belum. yang jelas dengan jumlah segitu.... bahkan saya ngga tau mo ngabisin buat apa lagi... (-。-;)

SERANGAN BERTUBI-TUBI DARI PARA 'MAS-MAS SALESMAN' NAN TAMVAN (Part 4): ketika suami(?) pun ikut jadi sales... (TAT)

lanjutan salesman the saeries(?) dari part1, part2, dan part3 maka berlanjutlah ke part4. dan sales tamvan yang baru itu adalaaaaaah...


Sales ketujuhShou From Alice Nine
yaaaak, ngga ada contoh barang yang akan didagang disini memang. tapi paling ngga saya ada skrinkep list harga goods mereka dari blonya shou. lihat harganya sodara-sodara... *muntah darah* wah, ngga bisa bayangin deh kalo shou beneran jadi sales. bisa membeli tanpa-berpikir-dahulu ntar....


Sales kedelapanHiroto From Alice Nine
naaaah, ini nih sales kedelapaaaan. mpon! disini mpon kea promosiin.... apayak? agak ragu juga. apa itu semacem wrist band? tapi kenapa ada bulu-bulunya gitu? .....apadah. pokoke itulah. ini juga udah lama dia ceritanya. pas masi musim-usim tour alice nine. kalo soal harga? ngga tau. tanya aja sama salesnya langsung. hakakakakakak! xDD

J-rockers' 'before' and 'after'

beda yaaaa sama cerita saya soal biforafter-nya piko di entri yang ini. kalo yang ini lebih ke.... ah, liet sendiri deh... (`∀´)

Piko


↑↑ Before ↑↑

↑↑ After ↑↑

Shun (Vidoll)


↑↑ Before ↑↑


↑↑ After ↑↑

Aoi (Ayabie)


↑↑ Before ↑↑


↑↑ After ↑↑

Reno (ViViD)


↑↑ Before ↑↑


↑↑ After ↑↑

Kai (the GazettE)


↑↑ Before ↑↑


↑↑ After ↑↑

bwakakakakakkakakak, ini yang saya maksut 'before-after' nya loooh~!!! xDD ini poto mereka bayi ato balita ato apadah. kalo yang reno kurang yakin sih... tapi saya dapet di blognya sendiri waktu itu. jadi yaaaayaaaayaaaaa, kali itu dia pas bayi *asal tebak*. kalo soal yang paling sesumbar, itu tuh, yang poto bayi-nya paling banyak! tau dah itu piko kerasukan apa ato atas paksaan sapa *kali emaknya/plaak* dia naro poto-poto kecilnya. tapi.... ngga papa sih. saya suka. mfufufufu... eh, tapi ao lumayan banyak juga sih naro poto kecilnya. ada berapa kaliiii gitu *ngga inget*. shun juga. selain yang ini, saya keanya pernah nemu di blog-nya poto dia masi kecil. tapi sayangnya ngga diambil, abis shun-nya ngga terlalu jelas~ x( kalo kai mah poto lama itu. hahahaha.

eh, bentar. ngomong-ngomong soal shun *sape yang lagi ngomongin dia? ==a* berapa minggu yang lalu saya baca blognya. hakakakkakakak. itu dia sampe berapa hari ceritanya ng-gym~~~ molo. tau' deh buat apa. badan udah kuyus tinggi kea galah masi diribetin juga. trus ada juga dia cerita dia dapet undangan dari adeknya siii.... *lupa namanya* undangan nikah gitu. trus dia bilang, dia jadi sendirian deeh gara-gara ditinggal adeknya. hahahahaha. mas~ kalo mo ditemenin, sama saya aja~ mfufufufu.... *murahan* xDD

PERKENALKAN!

iya, perkenalkan ini tante saya~~


IZAM! *slapped*

mwahahahahhaha, ini izam. artis lawas *bah*. dulu jadi pokal di Shazna. sekarang.... ngga tau. keanya lebih sering sendiri. pertama liet izam itu di taman lawang pv megamasso yang baru. gitu deh otpitnya... *tunjuk-tunjuk poto diatas* di pv itu... sungguh! izam cantik! saking cantiknya perciiiiiiis banget kea tante-tante sampe saya bilang dia tante izam. lol *diinjek*

tapi tapi tapi, sekarang saya bilang dia itu 'tante merangkap om' saya juga. karena izam persi cowo(?) tidak secantik itu....

↑↑
persi cowo(?)-nya. skrinkep dari header blog-nya.

ntar deh saya taro pv-nya disini. saya beneran loh, serius! ANE ZUZUR, NGGA BOONG!! (OAO)v *iya udah, nyante aja*

ngutip dari entri blog-nya manabu.....

berapa bulan yang lalu saya iseng-iseng bacain blognya manabu. and guest what i got....


ini poto dari entrinya. dia cerita soal neneknya. lupa sih cerita soal apa tepatnya. tapi potonya... oh, menyentuh sekali... (´・ω・`)

trus ada dapet poto yang ini juga...


ini katanya dia ke rumah neneknya. trus ini.... ruangan apa yak? lupa... kamar kali yak? *garuk pala* dia liet poster screw berap biji di tempel neneknya. trus manabu ada ngomong gini kira-kira, "nenek sepertinya punya 5 cucu. hahaha." gitu deh...

oh yampuuun, saya ngga nyangka~ ternyata dibalik sosok manabu yang.. ehem, ero... begitu ternyata sayang nenek yaaaa~ uuuung~ neneknya pasti bahagia yaa punya cucu bishie baik budi kea manabu~ *woo, saya juga mau kaleee~*

API BIRU!

kalo ada yang nyangka saya bakal promosiin kompor di bagian ini, salah besar! tapi yang mo saya promosiin adalaaah....


can't say anything but this one must be GREATand i won't able to buy it again. orz


Ayabie *no idea about this sub-title*

yaaaaaa, ini keanya buat naro poto-poto random aja kali yaaaaak.... *perasaan dari awal gitu deh*


ini poto pohon sakura. biasa yaaa. tapi bagi saya tidak looo. karena... ini poto pohon sakura yang dipoto yume khese untuk saya~ *dijepret karet sama yang baca*

jadi gini ceritanya. saat itu hari-hari pertama musim semi... *cieee* saya kirim puchime ke yume. trus dengan bahasa jepang saya yang ngga kalah ancur sama anak tk, bahkan bahasa jepang anak tk masi lebi bagus lagi! *yaealah, anak tk jepang...* yak, dengan bahasa jepang se-ala-kadarnya saya, saya pun bilang ke yume mau liet pohon sakura yang udah blooming di jepang. soalnya disini ngga ada pohon sakura. hahahaha *edisicurhat*

trus barapa hari kemudian (ato besopnya yak? lupa...) dia naro poto itu di bog-nya. katanya sakura di shibuya. seneng dong sayaaaa~ mwahahahaha. gara-gara itu ngga peduli saya, mo dia baca puchime saya yang kemaren ato cuma kebetulan aja dia taro tuh poto, pokoke saya klaim dia baca puchime saya! mwahahahahaha!


anybody can tell me who is this guy exactly? i wish he is none of AYABIE's memebers... *moreover yume. but i dunno if it's really yume.... ( ̄ー ̄;*


kira-kira intetsu.... (☆。☆)


keanya mereka (yume, kenjo dan ngga tau sape) punya project baru lagi deh. masi sangkaan aja yaaaak~ dan yang bikin saya kaget adalah.... *tunjuk-tujuk poto diatas* ...kenjo nyanyi sodara-sodara. *ohokk!* oke, maap kalo lebay. tapi.. yaaaa... bolelaaah... soale saya pernah mikir kalo suara kenjo emang bagus... iya... *nada ngga yakin*


project baru yume! yep, bikin komik! uwoooooo~ sama dong kea sayaaaa~ saya rencananya juga pen bikin komik. tapi ngga jadi-jadi. hakakakkakak! xDD *dilempar kaleng* ini katanya komik buat.... buat apa yak? buat club? err... lupa deh. tapi kalo ngga salah emang ada hubungannya sama club gitu deh... tsk! tsk! tsk! (#`ε´#) *kesel gara-gara bukan anggota club*


dapet dari entrinya yume berapa waktu lalu. dia bilang, "moroboshi to IKEMEN." *batukdarah baca tulisan ikemen-nya* waktu itu juga ada tuh entri blognya isinya poto yume sama kenjo juga, sama kalimat, "kenzo-san, kyou mo kakkoii desune". *ngupil* yakin saya, itu pasti yume nulisnya dibawah ancaman kenjo... udah jelas kali yaaaaaak~ yume pan lebih kakkoii dari pada kenjo~~ *ditabok kenjo pake sekop*

DISBAND!

kabar buruk (dan kabar lama juga). buat yang ng-pens sama DELUHI pasti bakal kecewa, karena DELUHI udah disband!


saya juga termasuk yang ng-pens sama deluhi loh walopun ngga gitu banget. gitu tau beritanya rasanya... ah, nyesek dah *tapi tetep yak, yang paling nyesek itu pas ayabie (TT~TT)* ngga terima juga iya. soale mereka itu sebelum disben hiatus. sekitar berapa bulanan gitu deh. kea yang temen saya bilang, 'kita udah nunggu mereka balik selama berbulan-bulan. tapi gitu mereka balik, apa? kita kea dicampakin. kecewa deh pokoknya...' yah.. intinya gitu deh.... sayang banget. sebabnya sih... kurang tau juga. tapi dari yang saya baca waktu itu keanya ada hubungannya sama aggy. tapi detilnya kenapa... ngga tau.

tapi ngga cuma deluhi. satu lagi nih yang mo disben. VIDOLL. *jleb!* ini juga ngga tau deh kenapa. jui udah bikin solo, rame udah join (ato bentuk yak?) ben baru, shun sepertinya memilih menjadi guru olahraga(?) kalo 2 lagi tau' deh. alesan juga bubar juga kurang tau. dan tidak mau tau sepertinya...

keanya disben ini udah kea tradisi yak. band itu cuma punya 2 pilahan, kalo ngga 'hidup' lama kea xjapan, laruku, luna see ato semacamnya, ya disben. yah, realita... *mangut-mangut*


yauds segitu aja. kalo ada yang salah ketik ato apa harap maklum, ini ngetiknya semaleman suntuk ngga ada tidur. ini niat mo dandanin blog juga belom kesampean... trus ini hari rencananya mo ngrapiin kamar saya yang lebih layak disebut kandang babi. semoga ngga kenapa-kenapa deh. ==v byebye....





今日の画像☆


we are twin! LOL.






BGM: ONE - D=Out ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ