Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 12 Desember 2010

curhatan (geje) seorang istri... (T_T)

lihat? LIHAT?? apa anda meLIHATnya?? *tunjuk-tunjuk judul entry*

yak, ketauan yak, dari judulnya aja udah lebay mamvus, apa lagi isinya. jadiiiiii..... dari awal saia menganjurkan, "untuk siapa pun itu yang tidak bisa men-tolerir ke-geje-an, ke-lebay-an, dan ke-aneh-an dalam bentuk apapun, saia sarankan dengan amat sangat untuk tidak membuka, melihat, apalagi membaca habis entry yang satu ini. tolong." coz this entry will be the moooooooost...... err... lebay one. jadi tolong, buat yang ngga pengen muntah, ngompol ato eek di tempat, jangan di baca yaaaaah.... (>/\<)


*exhale* hm, dari mana saia harus memulai ya.... oh, pasti udah kenal pan sama laki saia yang selalu saia banggain, saia caci, dan saia hina itu *perasaan banyak jeleknya deh...* oh, salah, bukan kenjo.... kalo dia mah lebi sering saia hina dari pada ng-banggain mah.... *digetok kenjo* nyahahhahahahak, haduuuuh..... nchun loooh, maksut saiaaaa~

yang inih loooh, yang iniiiih~ pan nih anak sering beredar di blog saia~ pasti pada inget, dong....

nah, yang mo saia ceritain disini.... apa yak.... *dirajam* nyaaah, okeh, okeh..... saia juga bingung mo cerita gimana. tapi ntah lah.... sebagai istri yang baik *halah!* udah beberapa hari ato minggu ini saia khawatiiiiiir trus sama dia. kalo dibilang khawatir tak beralasan ya ngga. soalnya khawatir saia disini beralasan banget.

sebenernya ini cuma masalah lama. yaaaa, udah dari awal-awal saia naksir nih anak saia udah mule ngerasa.... haduh... gimanaaaa gitu. mo tau masalahnya apa?? masalah 'gaya hidup'!

gaya hidup?? gaya hidup macam apa?? yaaah, bisa dibilang *menurut saia* nchun tuh ngga sehat. contohnya makanan. saia tau dia doyan makan *kea saia* bedanya, yang dia 'doyanin' itu makanannya beda sama saia. oke, dia suka makanan-makanan fast food dari McD, saia juga. tapiiii..... dia makan 'fast food' itu tiap hari. saia mah, boro-boro, dapet duit dari mana saia bisa makan di McD tiep hari. dan yang saia tau, makan makanan fast food sih, yaa bole-bole aja, walo ngga dianjurkan. tapi jangan sering-sering. coz that's not good for health at all. lah, dia makan fast food tiep hari... *geleng-geleng*


nah, noh, banyak banget pan?!
ini lagi!! (`д´#)

dan, beberapa hari yang lalu, saia baca beberapa entry pendek-nya nchun di blog-nyah. dan komentar saia cuma, "astaghfirulloh, nih anaaak...." tau isinya apa? isinya..... banyak, hahahaha, ngga bisa saia uraikan semua. tapi yang jelas, di awal-awal sebelum deretan entry pendeknya itu, dia ngomong gini kira-kira, "berikut ini foto-foto dari folder 'makanan' dari keitaiku" *kalo ngga salah inget yak xDD* dan tau apa-apa aja makanannya?? *exhale lagi* ngga tega saia ngomongnya, tapi disitu ada burger McD, berbagai macam ramen, natto, dan... apa lagi yak. keanya yang saia inget cuma itu. tapi macem-macem. poto ramen sampe berapa biji, burger juga, natto juga. dan yang saia tangkep dari entry-entrynya itu adalah, "omg my dear, havent u eat any healthy food, huh?" mana pernah saia baca blognya gini lagi, awalnya dia cerita, "aku mo ke gym" trus berapa jam kemudian dia ngomong, "udah selese ng-gym" tapi di entry yang selanjutnya dia bikin entry kira-kira dia ngomong, "whoaaaa, dagingnya besar" *saia lupa dia ngomong gimana tepatnya* pokoke disitu ada poto daging (seperti steak perhaps) dan emang gede. (=..=||| honey, didnt you tell me that you just finished gym? so why didnt you tell me that after gym you would eat something more healthy than a big steak?? *faint*

dan kejadian ini ngga cuma terjadi sekali. dan lagi walopun dia ngga cerita pulang dari gym dia makan apa, saia ragu dia bakal makan makanan yang sehat pulang dari gym sonoh. model kea dia?? hah~ saia jadi inget cerita si kakak. dia pernah baca tranletan blog-blog lama ayabie. di salah satu entry-nya nchun, dia ngomong *kira-kira*, "kali ini aku akan makan makanan sehat. *ada poto semangkuk sayur di entrynya yang itu*" gitu saia denger rasanya seneeeeeeeng banget! beneran! eh, di entry-entry selanjutnya.... yaudah, balik lagi deh ke makanan biasanya, lupa dia sama sayur.... *facepalm*

nih! contoh si senpai kesayanganmu tuh. makanannya aja sayur semua.... (>3<)

ohya, saia baru inget. tadi pagi si kakak ada nglapor sama saia *cailah* katanya nchun ada ngapdet di twitter-nya, dia bilang, "oyasumi" jam 5 pagi tadi *berarti jam 7 pagi di Jepang* makin deh.... apa maksutnya dia baru tidur jam 7 pagi?? kalo iya, astagaaaaaah.......

saia uring-uringan gini bukan karena apa-apa. saia takuuuut, makanan dia ngga ada yang sehat, ng-gym juga suka-suka. makan sayur jaraaaaaang banget. nyaris ngga pernah mungkin. mana yang dimakan segala jenis junk food. tau sendirilah, junk food pan ngga bagus. kolesterol. saia takut kalo dia terus-terusan gini, dia ngga ngerubah pola makannya, saia takut dia sakit yang macem-macem. saia ngga doain loh! tapi cuma.... khawatir. aneh? kalo ada yang anggep saia aneh terserah, saia ngga peduli. tapi itu lah yang sedang saia pikirin. kalo mo ngomong ke dia, selain saia ngga jago baasa jepang, ntar saia dikira sok-sok pratian lagi. jadi serba salah sepertinya. tapi kalo dibiarin saia takut. kalo belum kena batunya aja, pasti ngga bakal jera. jangankan yang belom kena, yang udah 'kena' aja masih belom jera. inget jui pan? baru-baru ini jui pan masup rumasakit. gitu keluar malah pelampiasan. yang dimakan junk foood... lagi. tapi syukurlah, trakir kali saia liet dia udah mule nyoba masak sendiri. makanan sederhana sih, paling ngga lengkap lah, ada lauk sama sayurnya.... *semoga masih diteruskan sampe sekarang* (TvT) nah, nchunnya gimana?? sampe sekarang sih masi kea biasa. mana dia masi sibuk lagi.... dan yang saia takutkan, kalo ntar dia sakit *smoga ngga deh... (T_T)* ntar yang ngurusin dia sapa?? dia ngga kea saga yang masih tinggal sama orang tua-nya, ato dia ngga kea ao yang bisa bisa ngurus diri sendiri dengan bener. he's different. bukannya saia sok tau, tapi menurut saia he still need someone *maybe me (plaak!)* jadi nchuuuun, walopun saia ngga bilang langsung, tapi semoga pesan saia tersampaikan. saia cuma mau bilang, jagalah kesehatan, jangan junk food sama ramen molo yang dimakan. makan sayuran dong sekali-kali, yang sehaaat.... saia juga doyan makan. soal sapa lebi monster mungkin kita sama. tapi saia mah ngga makan junk food. jadi ngga gitu masalah... ng-gym nya juga serius dooooong... jangan pulang-pulang dari gym malah cerita abis makan yang macem-macem. kalo bisa blajar masak, biar bisa bikin makanan yang bener. huuu.... (T3T) kalo masih ngga bisa masak, yo wiss, saia aja yang masakin. kalo sekedar masak masakan sederhana mah saia bisa laaaah....

yah, semoga perasaan saia tersampaikan..... *halah*


===============================================



yaaak, sekian lah curhatan geje saia. selanjutnya seperti biasa yak, random picts. xDD


dari blog-nya nchun beberapa hari yang lalu. tulisannya, "ヘドベンこじろう。" *ngakak* liet tuh, atom-nya aja kalem. xDD

ini juga dari blog-nya nchun. tebak sapaaaa.... ini kenjo. nyahahahahahak, kenjo sedaaaang.... shudo(?) iya, pokoke nulis kaligrapi jepang laaah. kalo punya take tulisannya, "楽しく" (tanoshiku) .....ahahaha, kalo kenjo kira-kira apa yak.... x) *yampyun, rokok kenjo ngga nahan banget. pen tak sirem pake aer aja. xDD* eh, beteweh, tanggal 9 maren kenjo baru ulang taon loooh~ yaah, semoga panjang umur, sehat, makin jago ng-drum, makin bertampang 'ramah', dan! jangan terlalu nempel sama nchun-ku.... >3

"KENZOおめでとう♪" *BGM: Artifact-Ayabie*
*digiles kenjo pake sepeda* xDD


ini mah dari blog-nya nao. kurang ngerti ceritanya apa, yang jelas dia nyritain soal key holder-nya saga sama. pen key holder-nyaaa, lucu~ saga-nya juga boleee~ x)

ini dari blog-nya nchun. katanya kira-kira, "sedang merebus air". hayo buat apa?? jangan bilang buat bikin cup noodle, yaa.... >)

dapet dari blog-nya nchun. dia cuma nulis satu kata, "夢ケン。" (="=)a

(caption) yume: "i'll watch you. jadi awas yak, jangan macem-macem kamu." saia: "yes, honey~ i'm glad to be watched by you. okay, i'll watch you too, honey~" x33 *ngakak sendiri ngetiknyanya*

ini juga baru ngutip dari blog-nya nchun. katanya cuma, "黒髪" (rambut hitam). tau saia mah itu rambut warnanya item... *geleng-geleng*

ohya, ini saia kurang ngerti deh. inih anak-anak AYABIE (baca: yume ma kenjo) mo maen pelem yak? kenapa kesannya mereka mo maen pelem yak?? saia jadi bingung. kalo emang bener semoga pelemnya bener deh, ngga kea dua pelem yang sebelumnya....

trus kalo om gugel ngga salah translet, katanya di pelem itu kenjo jadi protagonis. dan... apakah yume jadi tokoh antagonis seperti gambar di bawah ini....?? dan cocokkah kalian rasa??

.....NGGA COCOK!!! *di lempar kenjo piso*

mana kenjo-nya bengep-bengep gitu lagi, astagah..... (=A=!!!

nchun, iih~ ngintip-ngintip, eheew~ x3

hajuuuh, laki eyke makin slim ajaaaah.... (>v<)
*iya, slim-slim ngga sehat* orz
(=o=!!!

HAJUUUUH, LAKI EYKE MAKIN SEKSOY AJEEEEH~!!!
*gemes sendiri*
x333

beteweh, gara-gara tadi malem si kakak nyodorin saia pidio takeru maen gitar sama potongan pidio photoses-nya SuG jaman-jaman P!nk Masquerade, pas tidur saia malah mimpiin takeru. mana di mimpi saia takeru-nya JAGO BANGET ngomong baasa inglish lagi. huwoooh, keren, semoga kenyataan..... *mangut-mangut*

baru baca tweet-nya ao yang beberapa jam yang lalu. haduuh, kesian tuh anak, tengah malem sakit perut gara-gara kelaperan. mana kena sariawan lagi. xDD *kesian malah ngetawain**ditabok ao* eh, ao pake inglish lagi loooh~ huu, akhirnya... x)

yaudah deh, sekian duluuu~ ngantuk juga ngetik seharian. yak, entry yang ini emang the longest entry i've ever wrote, deh pokoke *tepok tangan* besok males banget sekolah, uhuu.... udah, deh, tidur dulu yaw!

みんな、おやすみなちゅん!(・◇・)







kata mutiara dari ao: "perseverance brings success"








have a good rest, my dearest. my pray is always be with you








BGM: 雪降る夜、君想う - AYABIE

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ