Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 30 September 2013

three days combo, aaaaaaaaaaaaand~

selamat malaaaaaaaaaaaam!!!


hari ini saya lagi swennneeeeeeeeeeeeeeeeeenggg banget ceritanya *cailah* karena apa? nanti di akhir blog saya ceritain semuanya. tapi sebelumnya mari kita cerita soal tiga hari ini dulu.



jadi udah tiga hari berturut-turut ini, ada tiga jeroker yang ulang taun. mereka adalah........

27 September


kucing aku yang paling kawaii sejagat raya setelah mike, kiriiiiiiiiiii!!!!! selamat ulang tauuuun!!! xDD yak, tanggal 27 kemaren dia baru ulang taun. tapi aku belum sempet ngucapin~ (;A;) tapi kalo dipikir-pikir pun, mau ngucapin lewat apa ya? twitter ga punya. blog? ada sih, tapi terakhir apdet aja *terakhir ngecek pas dia ulang taun* awal atau pertengahan juni gitu. orz kucingku, apa kabar dikao..... (;;;A;;;)

eh, baru ngecek blognya ding. dia baru apdet blog, ahm.......................pas ulang taunnya. tapi pas udah mau berakhir harinya gitu. trus abis menghilang lagi. ah, sudahlah.



28 September



HO-OOOOOOOOOOH, KEMAREN BANG REI ULANG TAOOOOOOON!!!!!! tapi berubung saya ga megang pc sama sekali kemaren, jadi ya ga ngucapin (;;;;;A;;;;;) ini juga sengaja ga ngecek-ngecek twitter-nyatakut ada sesuatu yang terjadi pas ulang taunnya yang bikin saya iri *bales-bales mensyenan semisal* tapi, yah, walo telat, hepi bersdei bang rei. semoga makin ganteng. eh, ga perlu ding, abang emang udah ganteng maksimal, ga ada yang perlu ditambah lagi, ohohohoho *OHHOK!!*



29 September


nah, ini birthday boy buat hari ini, abangnya ko-king MASAUMI!kalo yang ini aku ga telad doooooooooooong ngucapinnya~ yaa, telat-telat dikit lah. tapi masih itungan 29 september ko. tadi udah ngirim puchime. pendek aja sih, ga tau mau ngomong apa soale. hahahahaha~



yapyap, sekian soal manusia-manusia yang berulang tahun di tiga hari berturut-turut ini. semoga bahagia, semoga main drum-nya tambah jago, EH, SUMPAH YA BARU SADAR KALO TIGA-TIGANYA DRUMMER!!! LOL yaudah, semoga tambah ganteng, kecuali bang rei yang saking gantengnya sampe udah gabisa diapa-apain lagi, semoga tiga-tiganya sukses dengan band-nya masing-masing, dan semoga.........................semoga...................................semoga semuanya sehat, panjang umur dan lain-lain(?) amin.









okeoke, ini dia yang mau aku omongin tadi.






inget dong ya di entri sebelumnya aku ada naro skrinkepan puchime balesan dari mamas ganteng alias riooooo~ nah! lagi-lagi aku dapet balesan dwooooooooooooongggggzzzzzzz!!!!!!! (/////∇////)


kali ini lebih praibet *tapikenapadiumbarumbar* jadi sebelumnya  cerita gini, tiap si mas ini ngasih peta aku bener-bener selalu ngirimin dia puchime. trus di puchime terakhir ada aku tanya, "ganggu banget ga sih kalo sering-sering aku kirim puchime gini?" gitu. soale inti cerita puchime-nya itu tuh sama, ucapan makasih karena udah meta. kalo pun ada basa-basi ya sealakadarnya, ga pernah sepanjang kalo saya kirim puchime ke yume. tau kan kaya mana panjangnya kalo udah ngirim puchime ke yume? tuh.

eh, malah dibalesnya kaya gitu. itu kira-kira isinya, "oh, aku sama sekali ga mikir kaya gitu ko (puchime-nya ganggu). setelah ini pun silakan kirimin mesej. ditunggu lagi ya. rio"

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!! DIA BILANG DI GA KEBERATAAAAN!!!! oke mas, setelah ini pun aku pasti bakal ngebanjirin putjemeh tjentah! ditunggu sajah!!!! (*ω*)b

isinya singkat sih, TAPI DAPET BANGEEEEEEEEEEETTTT!!!!!! *dapetapa* trus, di akhir puchime-nya dong, rio. RIO. RI-O. R-I-O. itu kaya semacam tanda tangannya gitu ya wwwww *plak!*

ohya, buat yang penasaran aku balesnya gimana, aku ga mau kasih tau loooh~ rahasia. karena, selain isinya ga penting-penting amat untuk diumbar, bahasa jepangku juga mecchakuccha abis! terlalu seneng sih~ (;A;) *alesan*

sumpit yeh, kalo abis ini dia ada bales lagi, kita jodoh deh, jodooooh ohohohow~ *seenaknya* tapi kalo gini terus lama-lama aku bisa-bisa lupa yume lagi. oh itu tak mungkin sepertinya. tapi abisnya yume lagi sibut sih, kan baru rilisan ceritanya, jadi aku cari kecengan baru dong. abis gimana dong, ketemu yang cakep, fusion-annya ryutaro sama kiri pulak, baek banget lagi MAU BALES PUCHIME-PUCHIME AKU, yaudah deh gitu.... =3=












sekian dulu deh entri kali ini. besok ga kuliah sih, tapi harus ke kampus juga, masih banyak urusan, jadi mau tidur dulu. udah ngantuk juga daritadi soale.



















アディオス!



















BGM: 蝶 - Acid Black Cherry ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ