Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 02 September 2013

so.....

selamat malam!


first entry on september ni, ciyeeeee~ walopun udah masuk kuliah, tapi tetep dong harus rajin ngeblog, dan semoga ini bisa terus berlanjut!! \(^o^)/

sebenernya saya udah pengin ngeblog dari hari...................minggu kemaren, kan pas gitu jadinya tanggal 1 first entry-nya *gapenting* tapi karena hari minggu kemaren itu emang luar biassssssssssssaaa banget dinginnya, saya jadi males banget ngapa-ngapain. termasuk ngeblog. bahkan make internet aja males banget sebenernya. aseli. tapi karena pas malem si kakak udahan, yaa dari pada kuroppi dianggurin, mending dipake aja. tapi itu pun makenya bentar ( ̄^ ̄) ini juga sebenernya agak males, tapi kalo ga ngeblog sekarang kapan lagi, kan mumpung lagi ada semangat ngeblog. wwww

baiklah, kali ini kayanya bakal lumayan banyak banget(?) yang mau saya omongin, jadi kita mulai saja.....



berapa hari yang lalu saya baca blog-nya si shin. dia cerita apa gitu sih, dikit doang, tapi fotonya dong. pacar barunya.


keliatan?


ya, jadi inilah pacar baru anak saya. motornya. udah lama sebenernya dia cerita soal si pacar barunya ini, tapi wujudnya ga pernha keliatan. saya sangkanya model-model motornya kaya punya aoi gitu, yang agak kecil, tapi teteup keliatan keren. tapi ternyata, saya ga nyangka kalo ternyata pacarnya shin GAHAWRR. lol

trus sebelumnya dia cerita di blognya, katanya (kalo saya ga salah baca) bikinin tulisan buat dia buat ditempel di motornya. maka seperti ini lah tulisannya...


tulisannya kira-kira, 'ni motor motor yang penting banget. jadi tolong banget jangan dipegang-pegang.' gitu deh.

hidih shin, pacarnya dimanjain amat sih, mamah kan jadi jeles..... (⊙ω⊙) | shin: (ーー;)

betewe, pada inget dong ini bulan apa? bulan sepetember! jadi pada bulan yang malesin(?) ini shin sama papahnya (baca: yume) ulang tauuuuuun~!!! ლ(╹◡╹ლ)

dan berita buruknya sodara-sodara, tadi malem saya baca blognya shin, dia bilang DI MAU BIKIN TUWITTER SODARA-SODARA!!!!!!!! *JEDYAAAAAAAAAAAARRRRR!!!!!* jangan tanya saya kenapa saya bilang ini buruk. cuma jangan tanya aja. aduh, jantung mamah..... | shin: m,mah, kan aku cuma bikin twitter. kenapa sih.....  (ーー;)



sudahlah, kita lewatkan saja. semoga ntar pas kamu punya twitter, kamu ga macem-macem. dan! jangan lupah polow mamah..... (="=)b





kemaren (gatau kapan tepatnya sebenere) pas lagi onlen di twitter jam-jam 11an waktu sekitar lah, masa botjah-botjah yeti pada ngetwit, ceritanya hampir-hampir sama. lagi jalan-jalan di osaka, kan baru nyampe osaka ceritanya, jadi jalan-jalan bentar. tapi bukan itu yang jadi pikiran saya. yang jadi pikiran sama saya itu, BOTJAH-BOTJAH INI................KENAPA MASIH BERSERAKAN DI LUAR JAM-JAM 1AN WAKTU SEKITAR SONO???!!!! ━Σ(゚Д゚|||)━ ini kan bahaya banget tauk, ntar kalo kalian diculik gimana doooooong~~ tante kan khawatir (>_<) ← padahal satu-satunya orang yang berpotensi nyulik mereka

lanjut.

nah, pas lagi jalan-jalan gitu bikkey cerita di twitter, katanya pada lagi makan takoyaki. tapi ada satu twit si bikkey yang lucuk banget! ini dia. xDDD


katanya kira-kira, "aku makan takoyaki dengan ngebelah dua takoyakinya. udah sengaja disisa-sisain isi takonya., eh malah dimakan satoshi. aku lengah banget. padahal itu tadi kan tako potongan besar. 。・゜・(ノД`)・゜・。" begitulah kurang lebih. kesian bikkey. kamu mau takoyaki kan? hayuk ikut sama tante ajah, ntar tante beliin takoyanki yang banyak deh buat kamu, ufufufufu~ *mencurigakan*






baru nyolong piku ini dari sini. karena pikunya bagus, ta' comot aja wwww *sembarangan*

ohya, saya baru order ini dong, tadaaaaaa~!!!


dvd live-nya band-band resistar! nama live-nya chigai houken ato extra-territorial. udah lama banget dong saya ga beli ginian, serta yang pertama kali saya beli dvd live-nya alice nine yang untitled vandalizm wwww ini kebetulan aja lagi ada duit, duit dari thr sebenernya, gabungin sama duit thr si kakak, jadi deh. tinggal nunggu paketnya kira-kira 2 mingguan lagi, asik~ ∩(︶▽︶)∩

ohya, kenapa saya tertarik beli ini, karena lebih murah dari dvd live band-band peesceh, yah u kno y lah pastinyeh. bayangin aja, dvd live alice nine yang saya beli dulu 1 dvd isi 2 keping, dan ada sekitar 23 (atau 24 yak?) lagu, harganya 4800 yen. sedangkan ini, emang dikit sih, cuma 12 lagu. tapi ini udah 3 in 1, 3 band dalem 1 live. kan asik tuh. trus, ada dari keterangan yang saya baca, kayanya ada live session-nya gitu, trus pidio-pidio tambahan lainnya. komplit deh. daaaaaaaaaaan, di live yang ini mereka pake otpit begini

*maap pikunya kecil*

otpit begini!! mau liyaaaaaat~~ ヽ(*≧ω≦)ノ

ntar kalo saya udah nonton bakal cerita disini deh. ohya, tapi kayanya ntar paket dateng pas lagi di jakarta. saya udah pesen sama si kakak, paketnya belum boleh dibuka sama sekali sebelum saya balik ( ̄个 ̄)

sejujurnya saya masih pengin dvd live buglug yang goodbye, tapi apa boleh baut, duitnya cuma cukup beli ini. orz







akhirnya..............AKHIRNYA AKU BISA NONTON INI JUGA DOOOOOOOOOOOOOOONNGGGG!!!!! *tetibarusuh* udah bisa didonlot malah, lalalalalala~ ( `∀´) sebelumnya aku denger lagunya dulu, abis temen ngomongin ini terus, sementar pv-nya susaaaaaaaahk banget ditonton *tapi kalo internet kalian punya kecepatan super, pasti bisa deh* aku frustasi nontonnya susah amat. lebih susah lagi pas donlotnya, pas donlot ni pv di rumah sumveh tragedinya banyak banget. aku mau nangis rasanya. untung wifi kampus menyelamatkan saya dari derita ini. terobati sudah sakit hati kemarennya wwww

soal pv sama lagunya, hmm.... pv-nya oke sih, paling ga ga banyak banget pake CG kaya pv-pv sebelumnya. kecuali shion sama kuchizuke kayanya. soale kuchizuke aku ga banyak nonton *walopun aku punya pv-nya* kalo piano black aku nonton sekali aja, wahahahaha kurang sreg sama lagunya soale. dan di pv sini ryutaronyaaaaaaaaaaaaa cakev gelak. aku mau nangis pas pertama kali nonton lol abisnya ryutaro bikin eyke mabok wwww *yang lain ga dibahas**digebukin(?)*

nah, kalo sola lagunya, aku paling suka yang ini daripada lagu-lagu sebelumnya. sebentar. rilisan plastic tree yang trakhir sebelum jomyaku, album ammonite bukan yak? bener kan yak? kalo bener, seingat aku jarak antara ammonite sama jomyaku itu kan lumayan jauh. nah, sejak jomyaku aku...............gimana ya, lagunya bagus sih, tapi aku kurang sreg. tapi bukan berarti aku ga suka loh *kuchizuke aku lumayan sering denger ko* tapi terlalu kalem lagunya. begitu keluar si doukou ini, aku langsung seneng. rasanya kembali seperti plastic tree yang dahulu~ (TwT) *ga dahulu kala juga lah* kaya comment yang kau liat di utup barusan. ada beberapa juga yang bilang begitu. x3

waduh, kepanjangan. maap ini agak dibumbui curhatan. intinya, buat yang penasaran, silakan ditonton aja deh. ( ̄ー ̄)



selain pv ini saya baru nonton ini



pertandingan olahraga antara sadie sama kiddie sih, sebenernya. tapi tiba-tiba sekelompok bapak-bapak surem ntah dari planet mana berasal dateng ikut tanding juga. trus komentatornya ada, ada izaaaaaaaaaaam~~ (/////∇////) dan *sigh* igaguri chiba. ni acara rusuh banget lah pokoke hahahaha, aku nonton ini di kampus sampe ngakak parah, sampe ditanyain junior eyke yang lagi ada disitu lolololol dari pidio ini saya mengambil beberapa hikmah(?), yaitu: 1. jangan remehkan jun; 2. om izam ganteng abis *eaaa*; 3. kekuatan cinta dapat mengalahkan segalanya *lirik-lirik YD-sorao*; 4. ternyata masih ada yang lebih boncel dari yusei. yusei mah ganteng lah disini *liat mao dengan tatapan sinis* 5. mao tukang sosor =..=" *bersihin bibir yusa pake alcohol biar steril* 6. disini yusa cakep gelaaaaaaaaaaaaakkkk (/////,,////)b sebenernya aku dari dulu sih suka yusanya, dari pertama-pertama suka kiddie. tapi karena agak mentel jadi yaaaa, nasibnya rada kaya kenjo, suka pun tetep aja hobi nge-bash lol tapi disini ko gatau ya, yusa ko cakepan gitu yak..... (>_<) tapi yusa, walopun aku suka kamu disini, bukan berarti aku udah maapin segala perlakuan tidak menyenagkan kamu sama aku yak >'( *yusa: y,yah...... =w=;;;*










dapet ini dari twitter. and you know who is this cute boy? ini mitsu masih bocaaaaaaaaaah!!! kawaiiiiiii xDDDD di twitter dia bilang, pas emaknya liat ni potobuk emaknya bilang, "mitsu dari kecil sampe sekarang ga berubah ya." kira-kira begitu. iya lah, sama-sama lucu begini. (>w<)



kemaren buka blognya yume kan. aku kaget, baru ditinggalin berapa jam yume udah nyampah blog sampe kurang lebih 50 entry. ntah apa maksutnya. isinya? ya gitu. apalagi.


nemu di salah satu entry sampahan yume. bagian belakang baju yume dong itu yampun, sampe digituin. yume kuyuuuuuuuussss bwakakakakakak aku ngakak banget lah pas liat piku ini. pantes pas di pv-nya ko gak ganjil sih. ternyata...... xDDD udah diginiin pun tetep aja bajunya kegedean wwww


ngutip dari salah satu entry sampahannya juga. perhatikan bawahannya sodara-sodara, bukankah itu terlihat yume seperti memakai celana kolor..........................warna pink.............................dengan motip lopeklopek..........................atau kembang-kembang(; ̄ェ ̄)sampe sekarang saya gatau sih bawahan otpit yume yang ini. tapi kayanya ga kaya gini juga kaliii. saya jadi khawatir.




sebelum menutup jumpa(?) kita di entry ini....


AKU DIPETA MAMAS RIO DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONGGG~~!!!!! (/////∇////) *bakarmenyan(?)* baru aja orangnya diomongin di entry sebelumnya, eh udah cari sensasi ajah wwww yaaahhhhh, ngga dapet ryutaro, KW-annya boleh laaah. toh KW super lol

ntar aku kirimin putjemeh tjentah ah :*











アディオス!
















BGM: 蜃気楼 - 168 -one sixty eight- ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ