Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 28 Agustus 2013

random saja~

selamat malam!!


hari ini ga ada topik pembicaraan khusus sih, tapi banyaaaaak banget yang mau saya omongin. berubung akhir-akhir ini mungut lumayan banyak piku jadi pengin dipos kemari aja. nyepam piku doang sih intinya. udah lama banget khaaaaaaan saya ga ngerandom naro-naro piku trus dikomenin macem-maceeeeem?? nah, bagi yang kangen *kaya ada aja*, monggo~ °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°







ngutip di blognya si takeshi. ceritanya disitu dia ulang taun, jadi segala hadiah-hadian dari pens atopun dari jeroker lain dipoto-potoin sama dia. dan di akhir entrinya ada piku iniiiii~ katanya dikasih kue sama rei. aduh, bang rei udah ganteng, baik pulak. senyumnya luar biasa lagi..... (*/∇\*)



new look-nya unite!! cepet banget ya. padahal rasanya baru kemaren cerita soal new look mereka yang di heartless classic memory, tau-tau udah ada yang baru aja. w(°o°)w yang dibawahnya itu sengaja ga saya crop biar sekalian ngasih tau aja gitu *bilang aja males* iya, mereka mau ada rilisan (lagi) judulnya................. *mikir sebentar* ..............saya bukannya gatau ya itu cara bacanya, tapi gayakin aja. kayanya itu bacanya 'utsukusora musubi' deh. CMIIW

pas liat ini saya agak bingung aja. soale di heartless classic memory kan gaya mereka biasa aja, eh disini malah balik lagi ke gaya yang lama. tapi gepapa sih, anakku ganteng. mio juga lucu. tapi pas pertama kali liat yang bikin saya bertanya-tanya adalah, "itu rambut si lin terbuat dari apa...."  ಠ_ರೃ

masih ngomongin unite, kemaren saya dapet ini di twitter......


lupa dari twitternya siapa, tapi ini ritwitan, ritwitan siapa yak? lupa deh, antara yui apa haku gitu. komen saya buat ni piku cuma satu. ini piku rare. iya dong, kapan lagi liat mereka pose gajelas kaya begini lagi. walopun begitu fokus saya cuma satu sih, cuma mio. kapan lagi mio pose semi-kayang kaya begitu? (▔ω▔)



dapet ini di blognya ryouhei. ciyeeeee, tumben yang alagi pada akur~ ah, ada yang nyadar ga sih si papih badannya berisian dari sebelumnya? ato cuma saya yang ngerasa kaya gitu? tapi emang iya sih, papih udah ga sekuyus dulu. dulu paling ga enak lah liat badan si papih, kaya malnut begitu *dipelototin papih**bales dengan kedip-kedip ganjen* tapi bagus lah, itu berarti papih diurus dengan baik sama si mamih, udah ga banyak pikiran lagi juga. si mamih juga makin cantik, pahanya kecilan(?). lagi akur mereka sepertinya. aduh, terharu... :')

ngomong-ngomong soal mamih-papih, jadi inget yang ini...


tanggal 24 agustus papih take ulang taun dooooooooooooong~~ ← sebenernya belum ngucapin jadi besoknya kayanya saya kepoin twitternya aoi, eh ternyata ada ngucapin, ciyeeeee~~~ *abaikansaja*



ini ngutip di twitternya mbak yuu. kayanya ceritanya mau ke natsu matsurri gitu deh. mbak yuu, yukataan..................cantik. (;*△*;)




ini......................ngutip di blognya bang yoshit. ini potonya sama bikkey~~ salah satu botjah paporit saya. mana ganteng pulak disini 。◕‿◕。 ah, udah lama banget ga liat blognya bang yoshit, jadi kemaren iseng-iseng liat, eeehhh.................. ternyata banyak juga piku si empunya blog. dan, ehm, agak sesuatu aja rasanya liat bang yoshit di piku-pikunya sok imut. maap ya bang, ga maksut.....



ini baru mungut dari blognya yumeeeee!!! kyaa kyaaaa, kayanya akhir-akhir ini saya lagi kangen sama yume bangeeeet~!!! tapi males ngirimin dia puchime ( ̄ー ̄) *ngupil* nanti lah kalo saya lagi mood. hahaha

betewe itu hemponnya pake docomo dooooong diaaaaaa (●´艸`) *ntah kenapa bahagia*



ini dapet dari twitternya kayuu. sebenernya ini piku dari gaku, tapi ya saya dapet aja. aduh lucu sih mereka berdua ini~~~ O(≧∇≦)O ..........................................tedaaaaaaaaaaaak, tolong selamatkan penpik sayaaaaaaa~~ ヘ(;´Д`ヘ)



ini nemu di twitter staff-nya plastic tree. pikunya biasa aja sih, tapi yang bikin beda itu adalah..............liat dong itu celananya ryutaro pendekanya kaya apaaaaaa, trus motifnya pulak. xDDDDD gara-gara ni piku saya sama temen saya sempet rusuh di twitter wwww


begitulah. (・◇・)


nemu ini tadi di twitter


pas baca ini seketika saya inget penpik. ntah kenapa pas baca ini ngakak banget lah. trus yang bikin saya ngakak sampe matek itu pas beberapa lama kemudian si kouki ngetwit kaya gini lagi. persis. ga ada beda sama sekali. saya pikir, "apa sih ki, ngebet banget lu ngajak akur papihnya piko." lol tapi ternyata twit pertama udah diapus. saya makin ga paham apa maksutnya dia bikin kaya gitu. ( ̄д ̄;;

trus selagi nungguin balesan mensyenan si kouki saya kata-katain mulu, yang ga bakal dibales lah, yang apa lah pokoke. eh, ternyata dibales juga. di folback pulak. ciyee, selamet ya ki, ya. kamu udah di maapin sama papihnya piko.... (▔ω▔)




sebelum mengakhiri entri hari ini, saya tadi nemu mas-mas ini dong..... (ღ˘⌣˘ღ)


nemu random dari orang-orang yang difollow ryutaro. namanya rio fusionannya ryutaro sama kiri, dari band circus. tapi berubung minim inpoh soal band-nya, bahkan pas dicari di ohp-nya sekalipun, jadi saya pending dulu ceritanya. mungkin lain kali saya bakal cerita soal si ganteng ini dia sama band-nya. (*°∀°)=3





okeh, sekian dulu entri kali ini. udah nagntuk. belum solat pulak. belum sikat gigi sama cuci muka pulak, mana diluar udah sepi pulak. oke, baibai~ ヽ(・∀・)ノ










アディオス!
















BGM: cinema verite - UNiTE ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ