Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 17 Agustus 2013

awww~

selamat soreeee~~


maap baru muncul lagi setelah sebulan saya ga apdet hohohohoh~ *sfx: boooooo*

baiklah, ada baiknya di sore menjelang malam yang penuh sukacita(?) ini saya langsung ke inti pembicaraan blog kali ini. bakal ga banyak sih tampak-tampaknya. =w=a


jadi ya guuuuuuyysss, ceritanya saya baruu aja nonton ni pidio kemaren



santaaaaay, ini bukan pv-nya ko masih digest-nya. kurang ngerti sih maksutnya apa *katro* tapi dari yang saya tonton ini ni kaya kumpulan preview dari pv-pv v[neu]. ga semua lah, cuma dari 25th century love sampe yang paling terakhir. nah, yang saya kegetin ni justru pv-pv barunya itu. setau saya ya, buat rilisan terbaru v[neu] cuma ada 2 pv, apollon sama starting over. tapi ternyata di pidio ini ada 2 pv lagi, judulnya.....................ah, another blue sama d's wonderland. tapi kayanya pv biasa sih. menjurus agak ke geje malah. =w=;;

nah, diantara pv-pv itu, pv terpaporit saya malah jatuh ke d's wonderland. karena lucuuuuuuuuu!! ada dua anak lucu dan ada dua mas-mas alay (tapi yang satu ganteng jadi dimaafin lah) soale~ hahahaha nonton sendiri deh. saya jadi demen sama si takumi juga iww jadinya (////w///)

tapi kalo soal lagu sih, hmm, karena masih sepotong-sepotong, belum bisa mutusin sih. tapi kayanya saya lumayan suka deh sama yang starting over. lagunya rada semangat soale x3



trus saya baru juga ni nonton ini.....



tapi siyalnya belum nonton sampe abis. separuh pun belum, inet ciyal. ngebuffer pidio 1menitan aja udah capek. tapi pv-nya kayanya seruuuw. udah pernah saya omongin kan ya di entri sebelumnya, temanya summer gitu deh, jadi hampir-hampir kaya sun'z up. tapi lagunya beda laaah. karena baru dengerin/nonton dikit jadi belum bisa ngenilai. tapi kayanya emang lagunya enak sih.... ( YwY)b





sebenernya ini udah lama banget ya. ga banget lah, lama aja.


YUMEH CAYANG PETA AKUUUUUUUUUUUUWWWHH!!!!!! *EAAAAAA* xDDDDD

ini gatau lah dalem rangka apaan. kalo kata si kakak sih apa? lagi ga ada kerjaan? nah itu. emang iya sih, kayanya itu alesan yang paling masuk akal sejauh ini.


kalo yume meta dalam rangka ga ada kerjaan, trus dua orang ini karena apa dong?



oke, kalo rui walopun udah jarang banget, tapi dulu dia emang sekali-sekali suka bales peta, but hulloooooooww~~ apa kabar kucing saya si makotoooo?? tipe-tipe makoto kan kayanya yang oh-gue-banyak-yang-meta-tah-oke-you-guys-thank-you-very-much gitu. pendeknya, ga doyan bales-bales lah ato ga mo repot. ternyata makoto ga sejahat itu, cini-cini mamah tiyum dulu makoto tayaaaang~~ *makoto kabur*




ohya, selamat ulang taun buat mbak cantik~~~ :*



mbak yuuuu, selamat ulang taun. semoga sehat, tambah cantik, ga galau lagi, ga 'macem-macem' lagi, dan tetep disayang hakkun temen-temennya semua~ :')





dan pastinya ga lupa juga, DIRGAHAYU INDONESIA YANG KE-68!!! semoga Indonesia dapat menghasilkan generasi-generasi berkualitas yang kedepannya akan memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. :)

nemu ginian di gugel tadi siang www





udah ah sekian dulu, inetnya makin ga asik. abis ini saya bermaksut buat beresin penpik. huuuu, doain saya yaaaa semoga cepet beres, ntar kan kalo udah beres diposnya kemari juga ( TwT)9


















アディオス!


















BGM: ten to ten - Yeti ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ