Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 21 Juli 2013

serangan NEW LOOK

SELAMAT MALAAAAAAM!!!!

huauauahahauhuahhuahauhaha udah lama banget yak kayanya saya ga ngeblog di mari. maap, abisnya beneran deh berapa bulan ini saya sibuuuuuuk buanget! tugas numpuk, pelajaran mulai agak susah diikutin, inet................yah, tau sendiri lah, and so on, and so on *alesan*

maka dari itu, untuk melapas kangen para fans (baca: pembaca blog) setia saya yang udah lama banget menunggu kehadiran saya (baca: apdetan blog), jadi hari ini saya bakal apdet blog lagi setelah........ *liat blog bentar* 3 bulan ga muncul-muncul.... *kemudian ditimpuk kaleng sarden bekas*


kira-kira hari ini saya bakal cerita apa yak? ada yang bisa nebak? hahahaha, hah? soal new look?? tau dari mana kalian?? siapa yang ngebocoriiiiiiin??? *abaikan saja, biasa, orang gila*


okeh, jadi bener yak sodara-sodara, kali ini saya mau cerita soal new look..........beberapa band........yang nota bene band-nya anggota keluarga(?) saya sendiri. tapi ga semua sih.



jadi yang pertama adalah:


UNITE!!!! band-nya anak saya..... *tunjuk-tunjuk yang tengah* aaaaaaa, gila yaaaa ini ganteng banget, sampe rusuh saya pas pertama kali liat hahahaha. eh, tapi yang dirusuhin si mio sih, soale anak saya ganteng itu sudah biasa. tapi mioooooo, bukan, saya ga bilang biasanya mio jelek, nggaaaaa. tapi biasa dia kawaii. ehm, iya, kawaii. apa lagi kalo pake kacamata. jadi (menurut saya ya) mio gantengnya itu kalo lagi ga pake kacamata aja, tapi ini..........ntah lah (////w///) haku-sama juga keren sih ini, yah, ini juga nih udah biasa kalo keren mah sama aja kaya si yukimi. tapi si lin...........tumben lah ga meriah sendiri dia. eh, sebenernya meriah juga sih, tapi ga keliatan aja.

ohya, sebenernya ini udah ada pv-nya. masih preview sih, tapi..........aaaa nonton aja sendiriiii~ (////∇///)b



silakakan nonton lah ini lagunya enak ko, sama cakep bener lah ini walopun cuma dikit.... =w=b




yak, barusan dari anak saya. selanjutnya dari:



DARI BAND SUAMI KESAYANGAN SAYA YUMECHUUUUUUUNNN!!!!!!! ini baru, baru banget!! *baru liat* sumpwaaaaaaaah yang saya hebohin itu bukan yume ato siapapun tapi, papih!! papih ganteng luar biasaaaaaa~ disini malah mirip toyaktoyak-nya gotcharocka, hohohohoh~ intet disini cakev juga sih, biasanya kawaii padahal. taito juga lucu. haaah, sayang yak abang saya ga ada lagi, kalo ada, pasti si abang juga ganteng banget pasti............... ah, kalo nginget rambutnya sekarang kaya gitu yak, hmm, coba saya bayangin dikit.............. yah, si abang pasti ganteng, asal ga ada jenggot sih.

bodo' lah, yang penting yumeh ganteng. adyuuh, papah kalian itu yaa mentang-mentang udah jarang mamah peratiin gara-gara sibuk meratiin kalian, gitu muncul jadi langsung jadi ganteng begini. yaudah deh, mamah mau quality time-an sama papah kalian dulu yak~ (////w///)b *ngomong ke shin sama yui*

nah, gini nih biasa kalo ada new look pasti ada rilisan baru. iya sih, emang ada. judulnya 'Splash'. pas banget lah mumpung lagi bulan puasa gini ada yang seger-seger(?). mana ntar ada pv-nya pula. ga sabaaaarrrr liat yang seger-seger~ xDDD ohya, rilisnya kapan yak,  eyke lupa. ntar cek ohp dulu. .................jadi ini ntar rilisnya, yaaaa, ga lama-lama laaah, tanggal 21 Agustus ntar. bagi yang mau beli masih ada waktu.....sebulan (y_y)b

詳しくはこちら



yang belum ada new look emang cuma shin sih ya, lagi sibuk dia jadi belum sempet. =w=




lanjut.





new look selanjutnya:


YETI!! kalo ini band botjah-botjah idola saya dari pleigrup sebelah rumah. ahm, sebenernya ini udah lama sih, jadi ga 'new look' lagi namanya *old look?* tapi walopun gitu tetep ko, tante suka yang berkemeja putih kaya kalian gini, aduuuuh ko kalian tau sih tante sukanya apaaaaa~ kemarin pake piyama, trus ini pake kemeje putih (////∇///)



hush. sudah, sudah, cukup.




berubung di ohp mereka masih yang ini, jadi ya saya taro aja ini dulu. tapi sebenernya otpit mereka yang baru warnanya biru-biru gitu. nih kaya di preview pv mereka yang baru...



ga sabar liat pv full-nya. ah, botjah-botjah ini sudah mulai ganteng, kenapa kalian begitu cepat tumbuh dewasa..... (;;YwY) tapi santaaaaaaaaayy, kalian tetep botjah pleigrup paporit tante ko :3b *ga butuh*

emang cakep-cakep sih mereka disini, padahal baru 2 pv mereka sama yang ini. emiru cakep, nacchi sama yuki sih teteeeup, lucu. kalo bikkey ganteng *keyaaaaah tumben xDD* soale pake kacamata disini, bajunya yang rapih sendiri pula. xDD

ngomong-ngomong soal pake kacamata, anak saya yang kecil juga kalo pake kacamata..................manis luar biasa :3


aduh sakit kepala mamah nak, kayanya gula mamah naik. abisnya kamu manis banget sih.... (////w///) ← gombalin anak sendiri





lalu new look selanjutnya: *udah mulai capek*


THE KIDDIE!!! ini temanya emang bener-bener natsurashii lah. yang saya bayangin pv-nya ntar kaya-kaya sun'z up gitu. tapi kalo sun'z up kan otpitnya biasa aja. kalo ini lebih.......seragam aja. cakep-cakep sih ini, tapi..........................YD, ehem. (._.)






new look selanjutnya!!: *i swear it's gonna be the last one*


PLASTIC TREE!! nih om-om juga bakal ada rilisan setelah hampir setaunan ini sibuk live molo *akhirnyaa~* (;v;) tapi rilisannya masih lama, bulan 9 ntar. (._.)

karena saya lagi agak males, jadi kalo yang mau liat inpoh selengkapnya, kesini ajah. =w=b















udah ah, sekian dulu. cukup lah yah untuk melepas kangen kalian semua... *sekali lagi dilempar pake sendal bekas*

lain kali kalo ada waktu bakal saya apdet lagi. kangen juga euy nulis disini (^з^)♪


















アディオス!


















BGM: Cocky-discuS - UNiTE ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ