Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 17 April 2013

ハッピーバースデイ♪

for meeeeeeeeeeeh~~








yaaaaaaaaaaaayy!!! xDDD


agak kesian yak, ngucapin ulang taun buat diri sendiri. tapi bukan berarti ga ada yang ngucapin yak, hanya saja ga banyak. maklem ga gaul. (._.)




intinya, yaaaa saya seneng, walopun kepala udah nambah satu.... ("YwY) semoga bisa jadi manusia yang lebih baik lagi *eaaa*, trus semoga reasolusi-resolusi taun ini tercapai................................kalo semuanya sih rasanya agak mustahil, yah, minimal 80% lah *gayaa* dan semoga, err, yume bales puchime saya <--- masih="" ngarep="" p="">

ngomong-ngomong soal dibales-bales jeroker, saya dapet satu dong hari ini♥



balesan dari mamas mitchu tersayaaaaaaaaaang~~~ (´∀`人) kalo ada yang bertanya-tanya kenapa id twitter saya ga ada, itu ya emang kaya gitu. mitsu itu jeroker yang paling rajin kalo soal ngucap-ngucapin selamat ulang taun, tapi kelemahannya ya itu, sama dia ga dimensyen orangnya. tapi saya tau itu buat saya ya karena itu rikwes ulang taun yang saya bikin tadi pagi. wwww

taun ini saya ga gitu gencar ngemis-ngemis ucapan ulang taun ke jeroker. paling tadi juga ada ngemis-ngemis sama mei lewat puchime. ga dibales sih, paling ngga saya dipeta, hohohohoh. abis karenanya sih, ga ada waktu. *sedih* karena sejujurnya saya besok masih ada UTS. padahal mitsu udah nyuruh saya belajar, tapi saya malah disini, ngeblog. maapkan saya mamas mitchu, saya janji ntar bakal belajar dengan baik..... ( v_v))




ohya, buat yang udah ngucapin, temen-temen, keluarga dan para jeroker *sok oke* terimakasih banyak. saya senang, semoga apa yang kalian doakan yang baik-baik buat saya, semuanya dikabulkan. amiiiiiiiiiiiin~~


i love you all♥


















おまけ!




dibales toyatoyaaaaaaaa~ udah lama sih ini www ceritanya dia lagi emang buka sesi bales-balesan. isen-iseng aja mensyen dia, taunya dibales. tapi cuma sekali ini aja, padahal say mensyen dia 2 apa 3 kali gitu. tapi terimakasih sekali loh ini~ x33






dan inih, ini nih yang bikin saya berbunga-bunga seharian ini. pada tau kan yak, takeru bikin twitter baru. kalo belom tau nih cari aja yg id-nya @butterflyboy69.

nah, pas baru-baru bikin ni twitter ga pernah diurus sama sekali. follower doang nambah terus, following-nya nol. getau kenapa sih, kayanya masih belum bisa move on *sotoy* kalopun ada ngetwit sekali yaudah, abis itu ilang lagi. nah belakangan takeru udah mulai rajin ngetwit. trus pas saya kepoin twitter-nya, eh following-nya udah banyak aja. ga banyak lah, masih puluhan. dan yang bikin saya rusuh itu adalah......................................... jengjengjengjeeeeng, lihat skrinkep diatas! yak! manusia pertama yang difollow itu, kyary! tidak disangka dan tidak diduga. bahkan duluan kyary daripada member sug lainnya. 8D

yang bikin saya rusuh pas liat ini adalah, dulu saya sama si kakak sering jodoh-jodohin takeru sama kyary, buat lucu-lucuan gitu deh. eh, beneran rupanya, saya terharu.... *belum woy!*

mana ini kyary kan sekarang lagi di NY, dan ternyata takeru pun setelah saya selidiki lagi ada di NY juga sepertinya. ciyeeeeeeeeeeeh~~~~ (////∀///)






sudahlah sekian dulu. maap yak, saya jarang ngeblog disini abisnya inet di rumah gapernah beres perasaan. sebenernya ada yg mao saya ceritain disini berapa minggu yang lalu, tapi ya gitu deh internetnya jadi gajadi. jadi ya kapan-kapan, hohohohohoh~ *plak*

okeoke, doakan UTS saya lancar, besok telaah prosa sama bahasa jepang boook, ganbarimasu! (>_<)9


















アディオス!


















BGM: 『はたちー はたち はたち はたちー あたしー あたし あたし はたち ふりそでーしょん♪♪』 ふりそでーしょん - きゃりーぱみゅぱみゅ

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ