Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 04 Maret 2013

もう3月だねぇ。

selamat malam!

waaaaah, ga kerasa yak udah bulan maret aja~ *ngipas* itu berarti ini adalah entri pertama di bulan maret ini. dan saya baru sadar kalo bulan pebruari kemaren saya ga ada ngapdet apa-apa disini huahahahahahaha, KEMANA RESOLUSYONG SAYA BUAT TAON INI YANG BILANG BAKAL RAJIN NGEBLOG DISINI HAAAAAH???!!! maap, mungkin waktu itu saya sibuk jadi saya ga bisa ngapdet ato semacemnya.......... s,sebenernya agak ga mungkin ya, karena kan...... ng, anu, bulan pebruari lalu kan harusnya saya libur kuliah selama beberapa minggu gitu. =w=a





lupakan. (._.)






beteweh, hari ini cerita apa yak enaknya. sebenernya banyak sih yang mo diceritain disini, untuk itu lah saya berada disini huhuhahahaha. oke stahp.




akhir-akhir ini sepertinya banyak rilisan yak? tapi bukan soal rilisan yang mau saya ceritain disini, bikin sakit ati soale, melainkan cerita soal new look. ga banyak-banyak ko ini....=w=b


pertama, new look-nya dogdog. papih, PAPIH GANTENG!!! meimei juga cantik *eaaaa* kalo si mamih gayanya ga jauh-jauh dari yang lama sih, tetep heboh. kalo kanna.........juga, tetep lucu. *trytoignorthelastone*



kedua, new look-nya megamasso. kyaa kyaaaa akhirnya zagi bervoni kembaliiiiiii~~~~ ヽ (´▽`)ノ ah, ngomong-ngomong saya kemaren baru nonton pv mereka yang terakhir, yang judulnya winter hollow. ada modelnya disitu, tapi ga asik, karena modelnya bukan si mamih sama si papih.... =w="



dan ketiga, ada AYABIE. lihat, lihat saudara-saudara sekalian siapa yang ada diujung sana, ITU KENJO!!!! KENJO BOTAKS!!!!!!!! *kenjo: gue gak botak goblok!!* oke, emang ngga botak tapi aku ga sreg sama rambutnya, dan..........JENGGOTNYAAAAH!!! *dibahas lagi* gara-gara ini tau saya bikin penpik baru lagi, ditunggu saja tanggal rilisnya di blog kesayangan anda. tapi sudah lah, dia itu emang cuekin aja, yang penting sisanya cakep-cakep~ ( ´艸`)


beteweh, beberapa bulan lau saya nemu ni piku dari twitter-nya yume. kayanya ini pas mereka lagi di okinawa dalem rangka tur bareng pens. cuwih, males ngebahas itu sebenernya, takut sakit ati lagi tapi mo bahas yang ini.......


APA-APAAN ITU UDAH GAYA KAYA PREMAN TAPI PAS PURIKURAAN MATANYA DIGEDE-GEDEIN GITU, sok imut. haduh, sakit kepala liat kenjo lama-lama........

sementara itu yume makin cakep. untung aja yume ga ikut-ikutan alay kaya si abang...... =3="b


nyomot dari twitter yume. ava barunya ↑↑





udah lama ga naro pv disini *iya ga sih?* jadi ini pv yang baru-baru ini saya tonton.....




Alice NineのDaybreak!!! ini pv potongan dari acara cho- Alice Nine Channel. hayo, mana disini yang pens alice nine~~~ pasti udah nonton doong, saya aja udah. *bangga ceritanya* overall lagunya bagus yah, tapi lebih dari itu.......di pv ini.........SHOUNYA GWANTTYEEEEEEEEEEEEENNGGGGG!!!!!!!! ga bohong. semua keren-keren sih intinya, tapi shou numero uno. dan tora........saya baru sadar pas si kakak bilang, "jaket tora jaket yang sama di pv gemini", and yes. tora, gayaan dikit napa sih...... =..="




ini diaaaaa pv paporit saya untuk detik ini, 「The 25th Century Love」-nya v[NEU]!! pv-nya, err, semacem ga biasa. beda banget lah sama pv-pv terdahulunya. trus pv-nya lucuuu~~ dan senyumnya mitsu lebih lucu lagiiii~~~ (´ω`人) *lopelopelope* lagunya enak sih gampang diinget, tapi berubung saya nonton ni pv berapa jam yang lalu saya udah lupa lagunya pegimana lol saya pengin jadi model bocahnya eniwei lol




ini sebenernya pv lama sih, tapi ga lama-lama amat lah. baru berapa minggu yang lalu laaah. tapi saya sekedar mo ngenalin band paporit baru saya, YETI! namanya lucu yak, kaya membernya, ufufufu~

jadi ini band isinya gabungan dari ex-member dari band-band lama yang udah disben, kaya vocal-nya.......................saya ga inget namanya disini apa, tapi vocal-nya itu emiru dari aicle, gitarnya si yukihisa dari .exe, bass-nya si bikey dari serial number, sedang drummer-nya si naoki a.k.a natsuki a.k.a nacchi a.k.a si bayi dari irokui. KENAL DONG YAA PASTINYA SAMA YANG TERAKHIR SAYA SEBUUUUTTT??? pastinya dong. soale pernah saya omongin orangnya disini *walo jarang* jadi ini lah band baru mereka. lagunya enak sih walopun rada ngepop *err, maybe?* dan ni band bisa saya sebut band kumpulan para bayi, eh bukan, para bocah plegrup. soale mereka kawaii semuwaaaaaaaaaah~~~ xDDD




selanjutnya piku-piku random saja yah, udah rada ngantuk euy besok kuliah pagi. orz





anak saya in magazine~ tapi ini nemunya bukan dimana-mana loh, ini dari blognya yui. biasa ya, mungkin anak saya yang satu itu abangnya masuk majalah langsung dibeli..... *ngarang* betewe shin disini manis, paling ngga alisnya ga berkerut pas dipoto. =w=b



ini juga mungut di blognya piko. ceritanya dia jalan-jalan ke Vietnam, ngisi event gitu deh. dan kenapa saya mungut piku ini? ini karena..................gayanya piko disini mengingatkan saya pada papihnya ryutaro. terutama bajunya. kayanya saya pernah gitu liat baju ryutaro yang rada-rada kaya begini...... nanti saya bongkar lagi folder saya.



kalo ini mungut dari blognya junjun. ini kayanya dari acara mereka, getau lah acara apa. tap,tapi yang bikin saya ga terima adalah................kenapa meimei sama issei mau deket-deket sama junjun~~ =A="



dipeta sama kayuu dong kemareeeeeen~~ *pamer**bodo amat* padahal saya jarang-jarang meta dia. apa baru kemaren yak saya peta? lupa ah. yang penting dipeta. terima kasih kayuu sayaaaaaaaang~~~~ (^ε^)♪




bahahahaha iseng-iseng nggambar issei kosplei alice gara-gara nonton pidio buglug. udah lama juga ngegambar gara-gara sekian minggu ga megang kuroppi. eh, sekarang kuroppi udah sehat dong, udah bisa inetan lagi dari sini. ntar kalo ini gambarnya udah selese saya aplot kesini deh, ufufufufu~




and last but not least, walopun telat, saya cuma mo ngucapin OTANJOUBI OMEDETOU!! HEPPIBERSDEI!! SELAMET ULANG TAUN BUAT.......



KUCING JALANAN SUPER COOL IDOLAKU, SORAO!!! tanggal 26 pebruari tempo hari. kemudian.....



SI PAPIH YANG MAKIN CAKEP!!!! tanggal 1 maret kemaren, dan......




MINASEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!! tanggal 2 maret kemaren!


semoga sehat, makin cakep, makin oke main drum (minase) sama bass-nya (gou sama sorao), terutama sorao loh ini hahahaha~ =w=



dan beberapa jeroker lainnya yang akan menyusul ulang tahunnya bulan ini, next entry!






oke, entri hari ini segini dulu. sebenernya saya panik udah jam segini. gudnait!!

















アディオス!


















BGM: 虹 - AYABIE ♪♪ 

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ