Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 11 Januari 2013

welcome 2013!

hola! selamat tengah malem menjelang pagi! dan selamat taon baruuuu!!!! *telat woy telaat*


maap udah lama nelantarin blog ini huhuuu... *ga ada yang peduli juga sebenernya* maap juga agak telat ngucapin taon barunya. udah lewat seminggu lebih kali inii, hahahaha.

eniwei, seperti taon-taon sebelumnya, setiap entri pertama di setiap awal taun, saya pasti bikin evaluasi dan resolusi di taun yang baru. mari kita mulai~ *tekuktekukjari(?)*

pertama-tama kita evaluasi dulu lah, yaitu merenungkan(?) resolusi taun kemaren udah cukup tercapai, tercapai semua atau malah ga ada yang tercapai sama sekali. ini dia... *kopipaste dari entri taun lalu*

・the first for all problem, i wanna increase my money!!! *ini resolusi?* (well yea, tabungan saya paling ga ga dikit-dikit amat lah....)
・kuliah yang bener, dapet IP level extraordinary, dapetin beasiswa *eaaa* (........p,paling ga IP semester satu saya lumayan extraordinary.... =w=;; dan saya dapet beasiswa~)
・belajar menggambaaaaaaaaaaarrr, KAMPAAAI!!(?) (akhir-akhir ini malah saya agak males nggambar *plaakk!*)
・ohya, kalo punya duit saya pengin beli peralatan menggambar. LENGKAP! HUHUHAHAHAHA!!! *napsuan* (maap, sepertinya alat-alat menggambar masuk dalam nomor kesekian dalam daftar prioritas saya (._.))
・sekali lagi, pengin beli dipidi apa aja deh. penginnya sih yang laip. ben apa aja dah! >DD (sayangnya, disaat dipidi-dipidi laip yang oke abis rilis saya ga punya duit! huuuu~ *ngenes*)
・tahun ini 2 tahun saya dan yume. semoga makin legket *pake lem* dan semoga ngga lirik-lirikin yang lainnya ahahahahaha~ *pandangin poto piko**loh?!* (hmm, aaa, err, khusus yang ini....sulit. taun ini ada makoto, yusa, sorao, mitsu, jun, toya-toya, kiri, issei, mike dan.......lain-lain. (._.) *ini baru di taun 2012 doang??!!*)



begitulah.



berubung resolusi taon lalu ga ada yang muluk banget, apa boleh buat. tapi udah gitu pun tetep aja cuma berapa point doang yang sukses.... *hening*


oke, kalo gitu kita lanjutnkan! RESOLUSI TAHUN.......INI!! ......TAHUN 2013!!!!

・tetep, kuliah prioritas utama *eaaa* jadi untuk itu, semoga tahun ini saya bisa mengembalikan masa kejayaan saya, setelah tempo hari sempat nyaris runtuh *baca: semoga IP meningkat, setelah kemaren nilainya terjun bebas.*
・dapet beasiswa lagi (TT_TT) *ketauan lagi butuh duit*
・kalo bisa taun ini dapet kerjaan *amin, amin!* ga perlu muluk-muluk lah, asal halal dan kerjaannya menyenangkan, saya mau :') *makin ketauan*
・keuangan lancar, dan bisa mengelola keuangan. abis kayanya ini banyak banget yang mau dibeli, hoks.... *ini resolusi?*
・lulus N4 taun ini biar akhir taun ini nanti bisa ikut N3. :)
・become a better daughther for my parents, better sister for my sister(s), better granddaughter for my grandmother, better friend for all my friends around the world *cailah, ceritanya*. and of course become a good wife for yume, and a good mother for shin and yui~ eaaaaaaks (////w///)b *skipskip*
・ohya, taun ini udah 3 taun gitu yak sama yume~ yah, semoga, walaupun makin banyak godaan ikemen yang selalu datang menghampiri saya *emang dasar situnya aja yang ganjen kali* tetep makin nempel dan rukun sama yume~ (´ー`人)
・sering-sering dibales jeroker di twitter. lol. tapi khusus yume, semoga puchime saya tetep bakal dibales yume setelah 2 taon ini belum beruntung. (`∀´)b
・apalagi yak? ah, semoga saya bisa nonton live band-band jrock yang ntar suatu saat di taun ini ada yang datang kemari. amin.
・teteplah increasing my drawing skill yang ngga seberapa ini supaya lebih bagus lagi.
・nyelesein utang penpik sama komik yang ga seberapa itu juga. hoks....
・rajin ngeblog disini ataupun di blog satu lagi. =w=b
・kalo saya punya duit berlebih, semoga saya bisa beli dipidi laip. band apa aja dah... *ngotot dari taun lalu ini*
・masih masalah kalo duit saya berlebih, MAU BELI KEGOROMEEEEEEEE~~~ (/TTATT)/ *kayanya ga mungkin si, tapi aminin aja deh*
[updated]
・send something to yume pas ulang taun. aku romentes sekali, bukaaaaaaaaaaaaaan~ (////∇///) *padahal ntah mo ngirim apa juga belum tau*


sekian.


kalo diperatiin, resolusi taun ini point-nya bertambah 2 kali lipat udah gitu banyakan yang ga pentingnya pulak. maklum, makin tua makin banyak pikiran. *ngaku* eh iya juga si, taun ini saya udah 20 taun. udah kepala 2 masa. *pundung**semacem ga terima* oh, trus taun ini saya pengin send something ke yume. kayanya perlu ditambahin ke daftar resolusi. *edit daftar resolusi* okesip.




ohya, ada kabar gembira niiii~ kemarin dong twit saya di eRTe yume! DI-ERTE YUME SODARA-SODARA, DI-ERTE!!!!! *colong toa mesjid**jerit-jerit keliling kamvung* yah, intinya dibales gitu lah, tapi seluruh polower yume bisa liat. ini dong dia~

lebay banget itu sampe segala macem di retweet sama dipaporitin. lol

disitu saya ngomong kira-kira, "yume, say something dong in inglish please~" gitu deh. itu sebenernya iseng banget sih, biasa. tapi walopun iseng ya saya pinter-pinter cari moment yang pas lah, pas dia onlen. waktu itu dia emang kebetulan lagi onlen si. ohya, ini saya mensyen begini juga gara-garanya temen saya yang demen vistlip ng-retweet twitan si tomo yang lagi galau soal bahasa inggris. jadi ntah ada angin apa gitu tiba-tiba dia ng-twit pake bahasa inggris. ah, lucu lah pokoke. makanya saya terinspirasi buat minta yume ngemeng inglish sekali-sekali. dulu pernah sih ada yang minta dia ngomong inglish, lupa gimana rikwesnya, udah lama soale. tapi dijawab yume cuma, "muri desu" *facepalm*

makanya itu saya minta lagi, kali aja kan perkembangan kemampuan berbahasa inggris yume mengalami kemajuan tanpa sepengetahuan saya~ *emang siapa lu? guru bahasa inggrisnya? =..="* ternyata saya bener, inglish-nya mengalami kemajuan! MUAHAHAHAHAHAHAHA saya senang yume nurut sama saya buat ngomong something in inglish, mana ga lama saya mensyen dia lumayan cepet dibales lagi. yaaaaah, walo balesnya "this is it!" wae. banyakan nonton ala chef kayanya ni yume. lol





brace yourselves, guise. 2013 maybe will be a hard year for us, jrock bands' fans. just guessing. (._.)

yep, berkat beberapa live band-band jepang yang mampir ke Indonesia taun lalu bisa dibilang pada sukses, kayanya beberapa jeroker udah mulai nglirik Jakarta *bukan Indonesia ya (._.)* and u kno? THIS IS HARD! FOR MEH!!!! karena, yah, u kno me so well lah, nonton laip itu kan ga murah ya. oke saya bisa beli tiketnya. bahkan tiket VIP mungkin bisa! *gaya beneeeeeerrr* tapi in reality, harga tiket pesawat pergi-pulang itu bisa aja 2x lebih mahal dari harga tiket konsernyaaaa~ *nangis sambil cemil kerikil* karena dimana-mana konser taraf internasional gini kan biasanya diselenggarain di jekateh. apalagi saya kan dari pedalaman endonesaaaaa, tau sendiri lah betapa saya bener-bener butuh modal buanyaaaks.... (TT0TT)

mana ntar pake ada JRE 2013 pulak. saya si cuma berharap, kalo pun saya ntar ga punya cukup duit buat merantau nonton live, semogaaaaaaaaa aja yang dateng taun ini bukan band yang paporit-saya-banget. jadi ya galau pun saya masih bisa tetep ganteng lah. amin. amin ya Allah, amin.










random pict (as always)





 ini nemu random gitu di twitter. ceritanya baru wisuda setelah berapa puluh tahun.



 new look-nya alice nine. tamvan-tamvan semua. serius. gapake bohong. bahkan nao(?) ah iya, katanya mereka mo rilis single gitu tahun ini. dan yang bikin saya tertohok adalah, mereka rilis single ini.......... 3 bulan berturut-turut. BERTURUT-TURUT!! *echo* pantes yaaa shou waktu itu pernah bilang ke para pens-pens-nya buat nabung. oh, jadi buat ini toh. kirain....

oke, jadi dari single yang bakal rilis 3 bulan berturut-turut ini *yah, disebut-sebut lagi*, yang rilis duluan itu judulnya 'Daybreak', rilis bulan maret ini *belum dicantumin tanggal berapa*. jadi buat yang tertarik, silakan menanbung..............dari waktu itu.



hahahaha, ini juga nemu di twitter. dan selalu, tiap liat jeroker-jeroker siapa pun itu *dicatat ya, 'siapa pun'* si om-om ini pasti nempel-nempel *ditaboks gegara petnah* trus yang ini! KENAPA PAPIH DIEM AJAAAAA *rusuh*




nyomot dari blognya si mamih (haru) ini kalo ga salah inget. another happy family :') eh, udah pada liat pv mereka yang baru belum, yang judulnya doggy's party? itu..........best pv everr ♥



new look-nya screw, baru nyomot di ohp mereka wwww

haaah, sepertinya sudah lama sekali yaaa ga ngomongin mereka. disini sih jarang, tapi sebenernya mereka sering saya omongin ko, apalagi si juki muahahahahaha. ini gara-gara manabu ni ganti ava twitter pake piku baru kan, cucu si nenek ganteng abis. trus pas liat ameblo juga rupanya semua udah ganti poto profil-nya, dan..............juki gancyeeeeeeeng~♥ tapi juki, walopun kamu udah ganteng, bukan berarti kamu ga bakal aku omongin lagi loooh~ (´∀`人)

betewe, saya ga ngerti itu si juki matanya kaya gimana di piku, di cat, pake kacamata atau........blindfold?? o_Oa



ini new look-nya d=out~~~!!! baru comot dari ohape-nya juga www. nothing to say but i really love hikachu heeeeeeeeeeeeere~ hikachu, kawaii..... tapi cakep juga. ah, akhirnya hikachu-nya aku udah masuk esempe juga(?) :') hahahahaha baru kali ini saya ga lirik siapa-siapa kecuali hikachu. eaaaaa, saya pedo.... =w=;; *ntah siapa yang lebih tua sebenernya*


kemaren anak-anak the kiddie sama v[neu] ikut di satu event. jadi mereka ada bikin namanya sih korabo cheki, jadi yah biasa lah cheki-chekian gitu tapi korabo, anak the kiddie potoan sama anak v[neu], random gitu lah. jadi...... ini lah piku yang saya kutilin dari berbagai sumber

 mitsu - yusei

 takumi - yusei
takumi..............saya ga nyangka ternyata mukamu sebulet ini nak =A=;;

 yusei - rei

  yusa - mitsu
yusa lebaaaayy!!xDD

kayuu - sorao
sorao doesn't look amused. maybe bcos of this ↓↓


rei - yudai
yah, if u kno what i mean lah, eaaaa =w= *digaplok*

hiro - yudai
sesama leader


tambahan....





nyomot dari twitter-nya yusei. kyaaaa kyaaaaaaaaaaa yusei kawaiiiii kaya bonekaaaa~~ eaaaaaaaa xDD





baru sadar akan sesuatu..............................................kemana jun berada saat sesi poto-poto???? =A=;;;;








skrinkepan dari pidio doyou puraturi gekijou. ini..............sebenernya agak ga rela naro skrinkepan nistah satu ini. tapi saya cuma mau protes, SAYA GA RELA YAA OM KESAYANGAN SAYA DI PASANG-PASANGIN SAMA SI ONAN LAGI AAAAAAAAARGNKDGHDGOPNVOFVNPEFNVIE *kesel* mana itu apaan tuh, romans katanya, DARI MANANYA YAAA TOLOOOOOOOOONGGG SHDFUHBWIOBFJSIOFEWUBVONV *rusuh*

tapi walopun begitu saya pengin nonton ini huhuhahahahaha bukan, kalo bisa sin yang ini saya skip aja huhuhuhahahahhahahahahaha soale beda dari pelem-pelem pendahulunya yang sangat sangat bisa dibilang super geje. kali ini kayanya setting lokasinya lebih oke, plot ceritanya lebih oke juga *ga janji*, trus akting mereka sepertinya mengalami perkembangan *yang ini juga ga janji*, pokoke mau noncyooooon~ ah, saya punya link-nya sih, tapi masih trailer-nya gitu deh *gayaaa* kalo yang minat nonton sih linknya disini yak. atau kalo ada yang dapet pidio full-nya boleh lah bagi-bagi ke saya. waktu itu pelem-pelem sebelumnya pernah dapet kan ya, tapi di nico-nico. untung si kakak punya akunnya, jadi saya bisa nonton deh. kalo yang ini ga tau lah hahahahaha



ini yume sama tatsuhi-nya zoro. ini cheki pas mereka....... apa ya, live nostalgia gitu lah. yume kan dulu satu band sama anak-anak zoro yang 2 itu, si tatsuhi sama ryuji di primrose *kalo ga salah*. jadi yaaa intinya, yume main gitar~ (////w///)


kalo yang ini, sudah jelas dong si mamih sama yumenya akuuuuuh~~~ (////▽///) haduh ini mamih sama anak sama-sama mentel gayanya. lol. kali ini mumpung yume lagi hiatus jadi bantu-bantu mamih kerja. jadi gitaris dong yang jelas, masa vokalis *ntah mengapa bahagia* si papih juga bantu-bantu mamih sebelumnya. yang pas ayabie hiatus bener-bener nganggur kan kenjo doang. kalo intet mah banyak kerjaannya *belain* 

selama bantu sana sini yume lebih sering main gitar ketimbang nyanyi. bagus sih, saya kangen liat dia main gitar. sayang aja ga bisa nonton :') beteweh, ayabie balik dati hiatusnya mulai bulan maret ntar...........kalo saya ga salah informasi. yaah, padahal maunya kan pas abis-abis saya ulang tahun gitu baliknya. =3=


ohya, ada sesuatu yang menarik di twitter berapa hari yang lalu. ga menarik-menarik amat sih, diskip juga gapapa. tapi gini, jadi ceritanya yume berapa hari yang lalu pernah ngetwit. lagi ga ada kerjaan kali ya, jadi galu gitu deh mau ngabisin waktu kemana. jadi dia minta osusume gitu, karokean sendiri, ngurusin figurin-figurinnya apa.......yang terakhir saya kurang paham di ngomong apa, mungkin ke cafe gitu apa deh. nah, saat itu kan saya onlen di kurotaros *baca: hempon* mo bales ni ceritanya, tapi galau, tau lah ya yume ga jago inglish, mo sok-sokan pake romaji ntar jatohnya malah ngawur. jadi yaudah lah bodo amat, saya bales aja, intinya karokean aja lah, gitu. abisnya kan lagi hiatus ni, jadi untuk melatih vokal mending karokean aja laah.... saya tuh ya, sebagai istrinya yang baik pasti tau lah apa yang terbaik buat suami.... *benerin kerah*

yang saya heranin, kenapa bisa cuma saya yang ngerespon?? =..=a

ini kan ngebalesnya pas lagi di kampus, pulang-pulang saya cerita sama si kakak soal ini. trus si kakak bilang tadi yume ada ngetwit soal karoke gitu lah. saya cek di hempon, eh iya bener...


betapa dia begitu menuruti kata-kata saya, walopun dia ngetwit berapa jam kemudian. lol. aku senang loh beibi~ i kno u so well, looh~ :*




udah deh, segitu doang. mau tidur ini udah jam berapaaaaaaaaaa, besok kuliah bero! padahal masih banyak yang mo diceritain, huuuu kapan-kapan aja deh.
















アディオス!


















BGM: 蝶 - Acid Black Cherry ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ