Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 23 Agustus 2013

profile picture. www

selamat malam!

saya kembali lagi! senang kan kalian semua, mwahahahahahaha~ *kemudian yang baca langsung close tab*

iya, kayanya belakangan saya lagi rajiiiiiiiiiiin banget ngeblog. ini udah keiutung rajin banget tau ga sih. biasanya sukur-sukur saya bisa ngeblog sekali dalem sebulan. bukan, bukan karena koneksi lagi kenceng, bukaaan. mungkin karena lagi banyak bahan obrolan kali yak.... *ketauan yang lagi kesepian(?)* ntah lah, ga tau lah kenapa. yasudah, tak usah dipermasalahkan lagi. (=w=")

baiklah, di malam yang super dingin ini karena hujan yang melanda kota saya sejak beberapa jam yang lalu, mari kita mulai topik hari ini, Profile Picture.




apa yang mau kita omongin..............oh ya, soal pofile picture alias poto propil.

jadi akhir-akhir ini saya kayanya lumayan berapa kali ganti poto propil. ntah akun apapun itu. salah satunya yang keliatan itu ya poto propil blog ini....


saya milih piku ini juga ntah atas dasar apa. kayanya gini yah, kan udah sering ni pake pikunya yume buat jadi poto propil. pengin ganti ni, tapi pake apa ya. jadilah pake piku ini. soale, ntar kalo pake pikunya shin aja ato yui aja ga adil ntar. www

tapi kalo suatu saat ada piku yang oke banget makoto bakal segera diganti ko. *dicakar*



penggantian poto propil ga cuma sampe situ ko. kalo dipikir-pikir, akun-akun saya yang lain, yang jarang diakses sekalipun, juga saya ganti poto propilnya. kaya tumblr sama skype. kalo twitter sama pisbuk mah udah biasa saya ganti-ganti. (▔ω▔)


kalo pisbuk malah baru ganti pake ini.....


ngutip di blognya mitsu di entri yang ini. asli ngakak pas pertama kali baca. xDDD karena saya suka banget sama ekspresi mitsu disini, saya pake lah.

ohya, soal entri ini sebenernya ada versi lain. versinya si takeshi (mas-mas yang ada di samping mitsu). ada dua versi, versi pertama (yang ceritanya serupa tapi beda kaya mitsu), sama versi kedua. yang manapun bikin ngakak. xDDDD



sebelumnya di pisbuk saya pake piku ini....


yang ini judulnya pegawai-pegawai toko yang tampan namun pemalas. liat aja noh lagi jam kerja malah asik baca komik. ada juag piku lain, mitsu malah tidur, hahahaha pegawai ga guna. untung ganteng kalian. (*'-'*)

ini ngutionya di twitter sih, tapi di nau-nya mitsu juga tersebar luas. temanya emang itu, pegawai males hahahahaha, kaliaaaan.... *elus sayang(??)*



selesai soal pisbuk. sekarang soal twitter.


berapa minggu yang lalu saya baru ganti pake ava yang ini...


hahahaha, tenaaaaang saya ga nambah kucing lagi ko. ini cuma kucing nemu di jalan. pengin dipelihara sih sebenernya, ganteng soale tapi ga ah. ntar makoto punya saingan. *nahloh*

ini ryutaro. ngutip di twitternya. lucu sih ini saya bilang. dan, matanya kaya makoto. kaya kucing hahahahahaha. makanya segala saya tambahin neko mimi juga. lucu kaaaan~ (////∇///)b




ngomong-ngomong soal ganti ava ato poto propil, dua orang ini juga baru ganti...



tandakah kalian pada wajah-wajah ini? yak, mereka adalah abang saya yang paling ganteng-sejagat-raya-asal-gayanya-rada-gembel-dan-ga-ada-jenggot, kenjo dan kucing aku yang paling ganteng, makoto! xDDDD *digebukinkenjosamamakoto*

ohya, kenjo piku yang atas, makoto piku yang bawah, jangan sampe ketuker loh. *gaperludiingetinwoy*

nah, ceritanya mereka baru pada ganti ava. kalo si makoto iya sih gantinya di depan saya (maksute pas saya lagi onlen), tapi kalo kenjo gatau kapan.  tau-tau udah ganteng aja (baca: ganti). tapi kayanya sih baru ganti juga. tapi gatau lah, saya baru onlen ini soale. (=w=;; ← gajelas

kalo pikunya kenjo itu kayanya dari manaaa gitu, tapi itu potonya sama-sama band barunya *cailah, band baru xDD* soale ada yang mensyen-mensyen dia tadi piku lengkapannya. ada si hitsu juga disitu. tapi hitsu horror, hii, gausah dibahas.

ohya, udah pada tau belum kenjo ikut band bikinan si hitsu?? Gremlins nama band-nya. membernya hitsu nightmare (vokal-gitar), mizuki sadie (gitar), chiyu sug (bass) terakhir abang saya, ga perlu disebut. tapi karena debutnya masih lama sepertinya, ceritanya ntar-ntar aja. doakan saya bisa ngeblog dengan gembira lagi disini!! (>_<)v




cukup. lanjut ke makoto.




kalo makoto, setelah saya selidiki ternyata ini piku dari photobook mereka yang dirilis fool's mate. kalo saya ga salah baca inpo yaaaak (>_<) tapi dari beberapa pikunya makoto yang saya liat cakep-cakep semua, termasuk yang ini~ (////w///) *eaaaa*






sekian dulu. tapi sebelum itu saya mau cerita soal ini dong~




DIBALES TOYATOYAAAAAAA~~!!!!! *tumpengan*

ceritanya pagi-pagi dia onlen, bilang gini kalo ga salah, "pagi! abis ini gue mau ngblog ni. ohya, semangat buat hari ini." gitu. trus itu saya bales aja, "pagi juga toya ganteng! aku juga abis ini mau ngeblog ni. ko kita samaan sih, pasti kita jodoh deh. www" gitu kira-kira. trus dibales dia, "gue tunggu loh cantik~." begitulah kronologinya(?) halah, toyaaaaa kayanya mau baca ajaaa~ *taboktoyatoyapenuhtjentah*



sebelum mengakhiri entri kali ini saya juga mau naro ini www


asli yui ngomong ini di twitter. sayang saya ga berani mensyen padahal anak sendiri. wwww





oke sekian buat hari ini!














アディオス! 
















BGM: Black Side - The Kiddie ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ