Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 20 Agustus 2013

is it...................a girl?

もーにん!(・◇・)

udah lama banget tau ga siiiiiiiiiiiiiiih saya aktip jam-jam segini, ngeblog disini jam seginiiiiiii. bring back memori sekali ya. (;w;) *halah*

rencana awalnya sih tadi kenapa bangun pagi yaa karena mau ngeblog. tapi di ameblo, bukan disini. (▔ω▔;;)7 *OOOOHJADIBEGITUJADIBEGITUUUUU**kemudiandigebukin*

oke cukup.


ohya, kali ini saya mau cerita soal salah seorang temen saya. udah lama kali lah ya ga nyeritain soal temen, setelah dulu jaman-jaman sekolah disini sering saya omongin temen saya (yang sebut saja) si om. samanya mereka itu adalah, mereka sama-sama awam soal per-vkei-an. ( ̄▽+ ̄*) 


yak, mari kita mulai. *kayang*



jadi kemaren tu saya ke kampus, bukan buat belajar sih berhubung belum masuk juga :P tapi karena ada acara di kampus, sayanya ya jadi semacam volunteer gitu lah buat bantu-bantu acaranya. (nah, saya mau ngeblog di ameblo itu tuh ya buat cerita soal acara ini)

jadi pas acaranya selese, udah beres-beres juga, ntah lah saya sama temen-temen saya bukannya pada pulang malah ngobrol-ngobrol bentar di depan gedung acarranya. ga rame sih kita. jadi........lupa lah saya pas kapan, yang jelas saya emang kebiasaan suka naro hape sembarangan kan *maklem hape eyke biasa, siapa pulak yang mau nyuri* nah, salah satu temen saya ada yang iseng bongkar-bongkarin hape saya. (#`ε´#)

jadi pas saya balik ntah dari mana, dia trus nanya sama saya. gini kira-kira percakapannya:

temen1: "sara, ini..............cewe kan?" *tunjuk-tunjuk orang yang di maksut*
saya: "hah, cowo itu."
temen1: "ini? ini cowo?"
saya: "yaiyalah. mana ada piku cewe di hapeku."
temen1: "ah, masa? cantik kali masaaa." *masih liatin hape*
temen2 (yang ini kebetulan lumayan ngerti pikei): "yah, kaya gitu lah vkei....."
temen1: *masihbingung**masih mandaninhape*


begitulah.



daaaaaaaaaaaaaaan, tahhukah kalian piku mana dan orang yang mana yang dimaksut??

jyaaan jyaaaaaaaaaaan!!

*ikuti tanda panah*

YAK!! YANG DIMAKSUT ADALAH KAYUU SODARA-SODARAAAAA!!! *lemparpetasan**salahsalah*


dia berapa kali bilang, "ini cantik, ini cantik." saya bales aja, "itu ga cantik, tapi kawaii. beda. masih ada yang lebih cantik." hahahaha~ saya bersyukur yang diliat baru kayuu. untung saya ga nyimpen pikunya si koichi. bisa berabe dunia persilatan. xDDD


lanjut.


trus dia masih berkutat dengan urusan bongkarin piku-piku di hape saya. ketika kemudian dia nemu nih piku....


dia berkomen, "nah, yang ini keren." ahak ahak, dia belum tau aja kelakuan aslinya gimana..... (▔ω▔) *ryutaro: kelakuan yanga mana ya hah? hah?*


....................




lanjut.



lantas saya pun bilang ke dia, "di situ ada sih piku cewe, tapi ga banyak. paling 3 atau 4 gitu laaah..." sesungguhnya saya ga inget berapa jumlah piku cewe (yang bukan saya ambil sendiri loooh maksute). trus temen saya, "mana, cari lah." sambil ngasih hape saya.

saya cari lah. cari cari cari cari cari sampe lama banget, akhirnya CUMA dapet piku ini (="=b



saya: "hahaha, cuma ini ternyata piku yang ada cewenya...." 
temen: "mana? yang ini?" *tunjuk kanon cowo*
saya: "BOKAAAAAN, yang ini laaah." *tunjuk kanon cewe*
temen: "hah, yang ini?" *meratiin* "ko kaya cowo?"
saya: "ngga aaaah, cewe lah iniiiii....." *ngotot*
temen: *zoom in piku**masih meratiin* "iya loh, ga terlalu cewe."
saya: "yasudah lah, cuma itu yang ada. sebenernya ada piku dia juga *kanon cewe maksute* pake otpitnya kaya dress-dress putih gitu. cantik lah. tapi ko ga ada rupanya ya....."


begitulah. *lagi*



abis itu masiiiiiiiiiiiiiiiiih juga diperiksain hape saya. belum puas kayanya. belum mencapai mufakat soale(??)


setelah liat sana-sini, daaaaaan pada akhirnya sampailah pada piku ini:



temen: "ini? cewe apa cowo?"
saya: "sekarang sih cewe." (=w=)
temen: "hah?" *mungkin omongan saya tadi kurang jelas*
saya: "iyaa, sekarang dia cewe."
temen: *diem bentar* "ah..... " *taro hape**ngeloyor*


HAHAHAHAHAHA, WIIIIIIINNN!!!! >DDD

kalo yang satu ini ditanya agak susah emang. maunya yang dulu apa yang sekarang, tapi sudahlah ga perlu dibahas. panjang urusan nanti.




sekian dulu soal temen saya yang satu itu.





selanjutnya, udah pada tau belooooooom?? kayanya sih saya aja yang agak telat yak, tapi baiklah, karena saya baik hati, jadi saya kasih tau aja dah.

*akhem**ketokketoktoa* SUG MAU KAMBEEEEEEEEEEEEKKKK!!!!! (baca: come back *kebalikwoy*)

iyaaaaaaaak, beneran sug, setelah setengah taun lebih hiatus karena baru cabut dari peesce tersayang, akhirnya kembaliiiiiiiiiiiiiiiiii!!! x'DDD *terharuuuw*

piku ngutip dari ohp-nya (▔д▔;;
tapi walopun udah pada balik ke dunia persilatan, mereka ga bakal langsung ngeband. denger-denger sih, takeru mau soloan gitu. cuma ntah lah, ane ga faham. tunggu aja berita kelanjutannya. ohya, buat yang penasaran, ini deh ohp-nya. cekidot! → SuGオフィシャルサイト








udah deh, segitu aja dulu buat hari ini. abis ini gatau mau ngapain, twitter sepi. bahan bacotan  di twitter biasa kan ameblo yak, mana masih maintenis alias mentenens pulak. asa gajadi ngeblog disitu. yasud lah, menunggu pagi saja lah, ntar mau ke kampus lagi buat rapat. errrr.














アディオス! 















BGM: AIVIE pf ver. - UNiTE ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ