Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 12 September 2013

aww my gaaaaaaawddd♥

selamat (larut) malam~


kyaaaaah, seneng deh akhirnya bisa ngeblog disini juga, setelah berpisah dengan pc selama berapa hari ini. u know, itu sangat-sangat menyedihkan. apalagi buat saya yang separoh hidupnya habis buat males-malesan di depan pc (;へ:)kalo internet sih gampang, hape saya kan smart-enough-phone. jadi bisa lah kalo sekedar twitteran, pesbukan, buka-buka ameba, blogspot, gugel. tapi tetep aja gabisa dipake buat nonton di utup dan nulis blog. cedih banget ga syiiiiiih~ (´;д;`) *najes*

ohya, ini kan ceritanya saya lagi di jakarta, udah berapa hari gitu. ngebolos kuliah sebentar ceritanya. makanya ga bisa ketemu pc buat internetan, soale kuroppi ga bisa dibawa karena pc si bapake lagi rusak, dan si kakak ada tugas dari sekolahnya yang ngeharusin bawa leppi. gitu deh. selama saya punya kuroppi, baru kali ini saya pergi jauh ga bawa dia. banget. padahal asal bawa kuroppi aja, udah gampang itu. soale sinyal wi-fi dimana-mana kalo disini mah. kenceng-kenceng lagi. tinggal dipilih aja enaknya di rumah siapa. ini sampe tadi nungguin ponakan saya yang masih 3 taon make internet, nungguin dia sampe tidur baru bisa main. mending tidurnya cepet, ini baru jam setengah dua belas tadi dia baru mulai tidur. anak jaman sekarang memang luar biasa. ( ̄ω ̄;)


sudah, sudah, cukup curhatnya. jadi kita mulai saja topik pembahasan(?) malam ini.




jadi, kali ini saya mau cerita soal...............soal..................

NEW LOOK BOTJAH-BOTJAH KESAYANGANKU, YETI!!




 CYAKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEVVVVVVVV!!!!!!!!!!!!!!! (。♥‿♥。)




mari kita lihat piku yang lengkapannya....




 *masukin ke karungsatu-satu**culik saito juga**satuin saito sama karungnya satoshi*





ini juga ada ni, aku comot dari page profile ohp mereka....





AFSDJFNJGNEJBGIWLNFUEWIASFNIWQONFEFCXZMCNBVKFHQEWUFHQWI *kemudian matek*


sumpret yak, piku yang terakhir ganteng maksimal! NACCHI UDAH KURUSAN DONG TANTEEEEE~ ← bukan nacchi yang ngomong 

ADUH, SEJUJURNYA AKU SEDIKIT GA REDHO BOTJAH-BOTJAH PLEIGRUP IDOLAKU TUMBUH DEWASA. KALIAN MAU GANTENG GIMANA JUGA PUN, TETEP AJA BOTJAH-BOTJAH SESAYANGANKUH~ ヽ(≧Д≦)ノ






oke, cukup.





pv kedua mereka udah keluar doooong~ full lagi. ini dia, aku juga baru nonton wwww




pv-nye biase aje sih. lebih seru pv yang pertama soale. tapi oke laaaaah. botjah tante ganteng-ganteng disitu soale. hadjuuuuuuuh, jadi pengin ngelanjutin komik lagi deh~ (─‿‿─)


tadi juga iseng, saking ga ada kerjaannya  aku ngedoodle nyoba bikin satoshi...

bikinanku :3

aselinya :3

bwakakakakakakakakak, THATHAD THOTHAAAAAAAALLLL~ (●´∀`●)

tapi yasudin lah, namanya juga usaha. 





oke deh, sekian soal yeti. mari kita pindah ke topik selanjutnya....





berapa hari yang lalu aku abis nonton ini dong



udah pada nonton belum? buat yang belum nonton dan bermaksut mau nonton, siap-siap tissu deh, soalnya ni pv sedih bangeeeeeeeeeeeeetttt!!! mana lagunya kaya begitu lagi (´;д;`) seumur-umur aku nonton berbagai macem pv, kayanya baru kali ini aku nonton sampe nangisssss bener-bener nangis. tau ga sih, padahal pertama kali nonton ni pv aku lagi di kampus, sama temen-pulak, di tempat umum pulak. untung bisa nahan diri buat ga nangis wwww aseli susah. sampe sekarang kayanya aku belum berani nonton lagi. tiap nonton pasti nangis. hayoooo, buat yang penasaran silakan nonton loh. aku ingetin sekali lagi, siapin tissu, oke? (;v;)b





ohya, udah liat new look-nya dogdog. ini lah dia....


*facepalm* semacam kiss wanna be gitu ya. ntah lah seperti apa pv mereka ntar..... ( ̄ェ ̄;)







yaaaahhh, sekian dulu entri kali ini. gile aje coy, baru jam segini udah kedengeran suara ayam masa. mana kepala sudah mulai fusying. oke deh, abis ini kayanya ubek-ubek utup aja. ato kalo ngantuk tidur. apa deh. byebye~ ヾ(◜▿‾ 三 ‾▿◝)ノ






omake.


nemu ginian di entri blog yume masa...


katanya, "morning, nge-bathub(?) pagi-pagi nau." kira-kira. yume......kamu kira aku tertarik hah? hah? *lap iler(?!)*




trus trus trus, mau pamer peta doooooooong~ udah berapa hari ini ga ngecek peta kan ya, tau-taunya....


JYANG!



JYANG JYANG!!

MAMAS GANTENG (baca: rio) KEMBALI MENGHIAS PETA LIST AKU DWOOOOOOONGGGGGSSZZZZZ!!!!! (ノ´ヮ´)ノ*:・゚✧ *muncul alaynya*

ohya, kalo peta tanggal 11 itu aku udah tau ya, pas baru onlen tadi langsung aku cek soale. tapi yang tanggal 12 itu masih anget dooong~ wong taunya pas mau sekrinkep barusan (◡‿◡✿)

aduh kalo kaya gini terus, kamu bisa jadi kecengan aku yang selanjutnya loooh, mas ganteng~ (ღ˘⌣˘ღ) ntar ta' kirimin putjemeh ah~ *eaaaaaaaa*

ohya, ada ini juga ni


aku dipeta kouki juga rupanya hahahahhahaha *biasa aja* si kouki ah, mentang-mentang ntar lagi pemilihan caleg langsung tebar-tebar peta.... *MEMANGAPAHUBUNGANNYA*












アディオス!
















BGM: -

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ