Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 20 September 2013

hohohoho~

halloooww, selamat malam~


hari ini mau cerita dikit aja. iya dikit..... *nadagayakin* soal......................soal macem-macem lah hohoho~ saya cuma mau membagikan sedikit kebahagiaan saya kepada kalian wahai para pembaca setiaku..... *sepi*


oke deh, dilanjut saja. (._.)





ceritanya saya lagi seneng dong sekarang~ kenapa? karena beberapa hal sih. yang pertama adalah.....


DVD EXTRA-TERRITORIALNYA UDAH SAMPE DOOOOOOOOONGG~!!!! *kovrol* udah nonton juga, walopun sekali. harus nonton di tipi soale gegara ini kayanya kuroppi punya masalah di pemutar dipidinya. jadi kemaren tuh sempet panik dvd-nya ga baca di kuroppi. begitu lah. ntah kapan saya sama si kakak sempet nonton lagi.

ohya, dipidinya gimana ya? bagus dooong~ aseli punyaaa *sombong* tapi lagunya cuma dikit sih, sabar-sabar aja deh ya. namanya juga live keroyokan. kalo mau banyak ya beli dvd live one-man dong ( ̄ω ̄) setelah ini saya berencana nabung lagi, buat jaga-jaga kalo tiba-tiba aja dog in japan bakal dibikin dipidi. ato buglug mau rilis dipidi laip lagi *setelah waktu itu saya gajadi beli goodbye (;_;)* kalo ga ada ya  bagus, duitnya bisa dipake yang lain. <( ̄︶ ̄)>



setelah itu yang bikin saya seneng adalaaah......


AKHIRNYA AKU DAPET BALESAN DARI MAS GANTENG DOOOOOOOONGGG~!!! *kovroldikebonbunga* ciyee ciyeee baik banget ga sih dia mau balesin aku, yah walopun balesannya agak kurang nyambung dan cuma dikit juga, TAPI GAPAPAH!! BODO AMAT!! YANG PENTING DIBALES!! DARIPADA YUME AKU UDAH NGEMIS-NGEMIS BALESAN 3 TAON BERTURUT-TURUT GA DIGUBRIS SAMA SEKALI!! (TTωTT) *yahdibahas*

bagaimana ini bisa terjadi? saya juga ga ngerti. yang jelas saya ada berapa kali kirim puchime, intinya sih ngucapin makasih gitu karena udah ngasih peta ke saya, padahal sama jeroker lain ga pernah-pernah kaya begitu. di puchime-puchime itu ya sekalian aja saya bilang, saya mau tau bwanget soal band kalian ini, tapi di ohp kalian ga ada info-info lebih detil macam potongan pv mungkin, ato live, ato semacamnya. gitu lah kira-kira. macem-macem sih saya cerita tapi ga panjang lah kaya biasa saya kirim puchime ke yume. eh, tau-tau dianya bales. pas dapet notip kalo ada mesej baru saya kira itu dari ameba, eh dari dia rupanya. disitu dia bilang makasih atas mesejnya, trus dia ngasih link ohp-nya karena dia kira saya gatau alamat ohp-nya. jaka sembung sih mas, tapi dimaafkan. ┐( ̄ヮ ̄)┌

abis itu saya bales lagi aja puchime-nya wwww mana tau eyke mujur lagi gitu dibales lagi sama dia. semoga aje ye....


ohya, masih ada kaitannya sama dua hal di atas, jadi kemaren selain kirim puchime buat si rio, saya juga kirim puchime buat meimei sama mike-nyan. ceritanya dikit aja si, dikit banget soal dvd extra-territorialnya. eh, malah jadi kaya gini..... ( ̄▽+ ̄*)

betewe, ini skrinkepannya ko burem yak?  ( ?´_ゝ`)
dapet petanya meimei dan mike-nyan~ dan juga ada kayuu dan rio. liat dong itu petanya rio tepat pukul 00:00. rasanya sesuatu sekali (人´∀`) *padahalgacumadiayangdapetpetajamsegitu*






selanjutnya apa lagi ya...... ah, aku baru nonton ini dong


preview pv-nya ayabie, judulnya....... ntasu, yoru no yumehana to ochiru. bakal rilis 25 september ntar. eh, bentar lagi dong ya? *barusadar**rasanyamasihlamaaja* 

tapi ini pv-nya bukan gimana-gimana ko, ini kaya potongan live gitu pv-nya. atau emang konsepnya seperti itu ya? ntah lah. pokoke yume lutuh, pake yukata. semua sih pake yukata. trus ini kayanya yukata mereka yang pernah dipake waktu itu deh ada di event mereka gitu www


trus sama pidio inih (^ω^)


preview pv hicchaka x mecchaka-nya buglug, keyaaa keyaaaaaaaaaaaah!!!! xDDD *rusuh* dikit banget sih ini preview-nya, lebih dikit dari ayabie tadi. tapi gapapa deh. pv-nya seru banget deh kayanya, mana cakep-cakep pulak si kampret-kampret ini. auuung, mau nonton pv full-nya~ (T▽T) *belidongmakanya* 

eh iya, baru sadar juga ini, hicchaka x mecchaka sama natsu, yoru no yuumehana to ochiru-nya ayabie rilis di hari yang sama ( ̄◇ ̄;) ......................luar biasa kalian. untung aku ga ada niat beli. nunggu donlotannya aja. *kemudiandigelindingikejurang*

yaah, sebagai fans kere yang bisanya cuma mendoakan kalian, saya doain aja rilisan kalian sold out.  (⌒▽⌒)☆


udah deh, segitu aja dulu soal preview pv-nya. ntar kalo yang full udah keluar, dan saya ada waktu, saya taro di blog deh. 






abis ini random piku aja deh..... (・◇・)








baru ngutip dari twitter staff-nya unite yang di retweet yui. ini juga pada gejeh posenya, kecuali anakku sama haku-sama. eh, baru sadar, otpitnya lin cantik *DARIMANANYAYA*





ini ngutip di blognya ryoppeko. ini juga saya ga paham sampe sekarang kenapa bisa makin cantik aja dari hari ke hari...................jagi, mamih kamu jangan-jangan pake susuk ya? *ditabokjagipakepapansketbord*





ini mungut dari blognya ouji. katanya dia baru pulang kampung, makanya bertemulah dia dengan anjing-anjing rumahnya. ini anjingnya sumveh ya, di foto mana pun kayanya rusuh-rusuh gitu. mending anjingnya kecil-kecil, ini segede-gede gaban(?) di piku ini juga kayanya anjingnya lebih rusuh dari ini....


nah ini.... 
kayanya anjing-anjingnya SENENG BANGET yak kalo ouji udah pulang.... (; ̄ェ ̄)




ngomong-ngomong, ouji kayanya kurusan deh~ (๑・ω-)~♥”





ngutip di twiiter-nya bang rei. ini tema event-nya jadi koki kali. gelaaaah, kalo ada koki kaya gini, aku pesen kokinya aja kalo gitu. persetan dengan makanannya... (/////w////)





kalo ini mungut di ameblonya mao. senyum nya lucu, makanya diambil. kalo kata si kakak, senyum anak esempe. lol

ohya, katanya mao kemaren (gatau kapan tepatnya) sempet masuk rumah sakit. sakit tenggorokan kalo ga salah. ga parah lah. dulu juga pernah denger kabar dia masuk rumah sakit juga. tapi udah lama kayanya. waduh si bos, jaga kesehatan makanya... (>_<)





ini mungut di tumblr. papah byo ganteng ruaaarrrr biasa (////A///)b sebenernya ada empat piku semacam ini, tapi aplot satu aja dah, males.... ( ̄ω ̄;)





saat itu lagi asik-asiknya nulis penpik, ketika tiba-tiba muncul twit kouki seperti ini....



bwakakakakakakak, kenapa ini selalu aja pas sama penpik sayaaaaa xDDDDD ohya, penpik selanjutnya sedang ditulis. belom sepet dilanjut sih berhubung sudah sibuk kuliah. tapi kalo udah beres pasti segera saya post disini. ada kamijo juga di cerita kali ini, ufufufufufu~ (=^-ω-^=)

















アディオス!



















BGM: Duet - Plastic Tree ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ