Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 20 Desember 2013

still the better one

halohaaaaaaaaaaaaaa!!!

been very looooooong time not blogging yak?! udah sebulan lebih, huhahahahahahahaha sumveh bulan november itu bulan yang paling paling capek banget, selain karena ada UTS di awal bulannya, di awal (banget) desember atau tepatnya pas tanggal 1 desember ada nihongo nouryoku shiken, muhahahahahaha. walaupun ujiannya mecchakuccha karena persiapannya cuma kurang lebih sebulan itu pun belajar sendiri pulak, tapi didoain aja sayanya bisa lulus N3 taun ini. eh, pengumumannya taun depan sih tapinya. itu lah pokonya, didoain aja.

kali ini aku pengin curhat banget banget hahahahahahaha tapi karena isi entri kali ini agak gejeh bin lebay bin sarap as always, jadi yang kira-kira logikanya ga bakal nyampe kemari, mulai dari sini di setop aja bacanya. oke? kita mulaaaaai.



kayanya sejak saya jarang onlen banyaaaaaaaaaaaak banget berita buruk muncul sekalinya saya onlen. iya, saya udah jarang banget onlen, gegara PAKET INTERNET MODEM GA PERNAH DIAKTIFIN LAGI!! udah hampir sebulan ga onlen pake modem, jadi satu-satunya cara onlen adalah cuma, BERBURU FREE WIFI. makanya saya mulai menjuluki diri saya sendiri 'wifi hunter' lol. dan itu cuma adanya pas ke kampus, itu pun ga tiap hari. trus karena saya kere jadi ga bisa juga numpang wifi di resto ato di cafe. pernah gitu sekali di tempat-tempat kaya gitu, dan wifi oke abis. tapi ga mungkin saya abisin paling ngga 20rebu per hari buat numpang makan sama wifi-an aja brooooooh, jajan saya berapaaaa.





oke, lanjut.





nah, emang banyak banget kan berita buruk gitu pas sekalinya saya onlen, kaya band ACE yang anteng-anteng aja tiba-tiba ada kabar DISBAND, mayu-nya daizystripper ntah abis kebentur apa tiba-tiba ada kabar mau HIATUS (dia doang sih yang hiatus, sisanya lanjut, kaya kasusnya kifumi di born), dan yume sama intet yang ntah abis kepeleset dimana tiba-tiba dapet kabar MAU KELUAR DARI AYABIE, and so on. banyak banget kan?! *cumabisasigh*

last but not least, ini yang paling-bikin-saya-mati-jantungan.

berapa hari yang lalu saya baca salah satu artikel di blog edohsama kan ya kaya biasa, setelah berapa hari ga ada onlen. itung-itung tetep bisa update what's happening di dunia per-jeroker-an selama saya ga ada. awal-awalnya sih masih anteng-anteng aja, ga ada berita aneh-aneh dari band-band paporit saya apalagi yang macem-macem. scroll scroll scroll, eh, ada satu judul artikel yang judulnya bikin saya cuma bisa ngomong, "HHHHWWWWHAAAAAAAAATTTTTTSSSS????!!!!" dan ini berhubungan dengan v[neu]. maka saya klik-lah artikel itu....

and you know what is that about?

jadi gini, mereka ini kan baru bikin pv baru nih, yang mana pv ini bagi saya addict banget karena 'beda' dari pv-pv mereka sebelum-sebelumnya (buat yang udah nonton dan sepaham sama saya, you know what i mean, laaah~) lagunya juga beda banget, enak deh. NAH! jadi mereka kaya bikin janji, mereka bakal bikin, bisa dibilang event gitu sih mungkin, buat para fans mereka JIKA viewer pv teresebut mencapai angka-angka tertentu. semacam reward? ato apa sih kata yang pas? pokonya kaya sebagai ungkapan terima kasih mereka ke para fans karena viewer-nya udah segini, gitu deh. dan apa-apa saja reward-nya?

saya udah lupa berapa-berapa aja batas viewer-nya *iniefekkarenaterlalusyokpasti* sebentar, liat artikelnya dulu....

ah, ini dia. siap-sipa serangan jantung aja kaya saya buat pens-pens mereka yang belom tau soal ini. jika viewer pv tersebut udah 50.000, mereka bakal bikin hi-five event setelah one-man live mereka di Shibuya AX tanggal 26 januari. ini sih masih biasa ya. yang kedua, kalo viewer-nya nyampe 100.000, mereka bakal bikin free live setelah live mereka di NIPPON BUDOUKAN 27 desember ntar. nah, disini saya kaget banget ni. BARU TAU AJA SAYA MEREKA DIEM-DIEM UDAH MAU NGINJEK BUDOUKAN AJA MASAAA. tapi sudah lah, masih biasa ya free live mah, ayabie sama buglug juga pernah..... (._.) oke selanjutnya. kalo viewer udah nyampe 300.000, mereka bakal bikin special trip dengan para fans, ga tau kemana deh. tapi masih biasa juga yaaa, kaya fc ryokou itu kan yah 11-12 lah, udah sering. tapi ga tau juga deh itu special-nya pake tanda kutip apa ngga........................................ (,_,)  oke lanjut lagi. kalo viewer-nya udah nyampe 1.000.000.............sebentar, saya baru aja menelaah kalimat ini. disini ditulis '5 fans will get the chance to kiss the members.' saya baru sadar banget sama kalimat ini! perhatiin deh, kalimat ini pasti beda banget maknanya, '5 fans bakal dapet kesempatan nyium para member' sama '5 fans bakal dapet kesemapatan dapet ciuman dari para member'. dari kalimat tadi dapat disimpulakn bahwa, 5 FANS BERUNTUNG BANGCYAT ITU BISA NENTUIN SENDIRI MAU CIUM SIAPA DAN DIMANA!! DIMANA, SODARA-SODARA DIMANA AJA ELU BISA TENTUIN MAU CIUM DIMANA!!! siyal, ini pasti karena pekiran saya kacau balau pas baca ini makanya ga ngeh. ini kasusnya beda banget sama sug dulu yang mana event kiss(?)-nya itu kayanya mereka tentuin sendiri, bukan fans...................................................... *brbpundungdulu* oke lanjut. yang terakhir, dan yang paling kampret banget adalah, kalo viewer-nya udah nyampe 10.000.000, *tariknapasdulu* MEREKA BAKAL BIKIN WEDDING CEREMONY DENGAN 5 FANS PALING BANGCYAT SEJAGAD PERJEROKERAN!!! WEDDING CEREMONY COY, WEDDING CEREMONY KATANYA!!!*inikalobisadibikinfont72* KALO SAYA TERMASUK 5 FANS BANGCYAT ITU, GA PAKE MIKIR LAGI DAH, SAYA KARUNGIN AJA MITSU LANGSUNG BAWA KE KUA!!! *ngetiksambilnangis*


sekian.


sumpah, ini baca artikelnya pas saya lagi di pendopo kampus, lagi lumayan rame pulak, trus saya baca ini sambil nahan-nahan teriak gitu. pada nyangka orang gilak kali yak, apa sih, rusuh banget jerit sendiri depan pc. tapi bodo, saya sampe ngomel-ngomel tanpa henti di twitter. trus sempet bales-balesan juga sama temen di twitter soal ini... (;;A;;)



saya senang ternyata ada teman yang mengerti kejadian ini.... (;;A;;)

gara-gara kejadian ini juga saya tiap denger lagu v[neu] yang mana pun itu suka ga tenang sendiri, kaya arwah penasaran. suka ketawa-ketawa kaya orang setress gitu hahahahahaha udah gila saya......

abis ini kayanya saya mau kirim penmel ke mitsu perihal ketidakadilan event ini. masa yang nikmatin reward-nya pens sonoh wae, padahal kita kan turut membantu menyebarkan pidionya. (;;3;;)

ohya, batas penghitungan viewer pv-nya sampe 25 januari taun depan. sejauh ini viewer-nya masih 147.216. doa saya sih ga muluk-muluk lah, semoga viewer-nya ga lebih dari 300.000. amin. o:) padahal saya berencana kalo ada kesempatan ngeblog saya bakal naro pv-nya disini. tapi ada baiknya saya ga ngasih link apa lagi embed pidionya disini.percayalah, ini demi kedamaian bersama. o:)






mulai dari sini, saya mau curhat-curhatan gejeh dulu soal yume.........dan ada soal mitsu. kenapa mitsu? begini ceritanya..... *curhatan lebay alert!*


jadi ginih, kayanya berapa bulan ini saya lebih pokus ke anak-anak saya (baca: shin, yui, issei) daripada ke yume. pada bingung kan kenapa saya udah jarang ngomongin yume di blog? selain karena saya udah jarang ngeblog *plaak!* yume yang sekarang juga udah bedaaaaa banget sama yang dulu. gatau bedanya dimana, tapi yaaa beda aja, selain itu juga pokusnya makin nambah (baca: banyak yang cakep maksutnya). saya juga udah nyaris ga pernah ngirim puchime lagi ke yume *aduhjadisedihsendiri* oh, yang bikin yume beda, yume udah ga pernah ngeblog geje-gejean lagi. jangankan ngeblog geje, ngeblog aja udah jarang. yume itu tau sendiri yah, dulu itu kan tiada hari tanpa ngeblog. sehari ngeblog udah kaya minum obat, kalo ga ngeblog sakit *nahloh* trus isinya geje-geje kabueeeeeeeh. itu yang paling saya sukaaaa. ini sekarang boro-boro, sekalinya ngeblog isinya shirase doang. jarang pulak. buuu, udah kaya si papih aja. trus jarang ngetwit juga. sekalinya ngetwit ato bales-balesin twit, ceritanya soal game, ds, pokemon, LAH AKU YA RANGERTIIIIIIII~ (>_<) dan itu ga jarang, sering, sering banget dulu berapa bulan yang lalu. trus kalo ngetwit lagi, cerita soal kerjaan. saya masih lebih seneng dia cerita soal nyusun figurin di twitter, tapi ya itu kadang-kadang. pernah kemaren, udah lama sih berapa minggu yang lalu kayanya, ada satu rak figurin paporit saya yang diaplot yume di twitter...



ini oke banget. yume memang berbakat sama hal-hal yang seperti ini. x'3


maka dari itu saya udah ga pernah lagi ngirim puchime. mau ngomongin apa coba?? ngeblog ga pernah. di twitter aku ga paham ceritanya. yaudah. gatau lagi mau ngomong apa, hiks....

trus saya kepikiran, apa cari suami baru aja ya? abisnya saya udah ga paham sama yume lagi (;_;) sebenernya ga tega sih. selain itu walopun jeroker-jeroker tampan bertebaran dimana-mana tetep aja yume sulit tergantikan *eaaaaaaa* sampe akhirnya pilihan saya jatuh kepada.......mitsu! oke banget kan yak saya pikir kalo papahnya mitsu aja. capek mamah bisa langsung ilang kalo liat senyum mitsu (//////w/////)b *eaaaaaaaa* jadi yui sama issei ga perlu capek-capek pijitin mamah lagi wwww

tapi gara-gara berita diatas itu, yang soal WEDDING CEREMONY yang kayanya ga bakal kesampean ituuuu *muhueheuhuheueheheuheuhehuhue amin* aku jadi mikir-mikir lagi. pantes anak-anakku pada ga setuju pas aku calonin mitsu sebagai kandidat papah baru(?) (="=a

dan setelah dipikir-pikir lagi, ternyata memang yume the best. karena ternyata diem-diem yume baik dan perhatian bingiiiiiit sama akuuu~ (;ω;人)

setelah yume sempet aku omel-omelin gara-gara dia keluar dari ayabie, berapa hari kemudian di blognya ada shirase, kayanya dia ikut session-an gitu sama temen-temennya termasuk salah satunya si mamo. iya lah, kasian kan masa anakku yang banting tulang nyari duit, shin sama issei sampe-sampe ceritanya bentar-bentar ada satsuei ini lah, satsuei itu lah, yang ntar rilis ini lah, ada live sama event itu lah. kan kasiaaaaan nanti kalo issei tambah kurus......TRUS KALO YUI JADI KURUS GIMANAAAAAAA, ga ada lagi dong penghangat mamah di kala hujan (;;A;;) *yui: mah... =A=;;* trus kalo yume ga kerja mau makan pake apaaaa, masa kita dikasih makan figurin (;;A;;) tapi syukurlah yume udah paling ngga ikut session-an. JADI GITAR PULAK, aheeyyy~ yume tau aja aku senengnya kalo gimana~ (////w///)

trus kalo makin diinget ke belakang lagi, yume itu percaya ato ngga, bener ato cuma kebetulan, selalu dengerin kata-kata aku. pas aku bilang aku ga suka rambutnya kaya kepopers, ga langsung sih, tapi abis itu dia balik ke model rambutnya yang lama. pas dia minta usul di twitter bagusnya pergi ke karaoke ato kemanaaaa gitu aku lupa, aku jawab ke karaoke, abis itu ga lamanya dia ngetwit katanya mau ke karaoke. pas aku bilang pengin liat sakura, abis itu di blognya dia naro poto pohon sakura gede. pas aku minta dia ngomong inglish di twitter, dia langsung bales pake inglish walopun cuma bilang "this is it!!!" tapi yah, tau sama tau lah ya, padahal yume kan paling geblek bahasa inggris (TwT) trus apa lagi ya? masih banyak deh, tapi gatau lagi apa. ohya, trus kalo ada pens lain yang genit-genitin yume, dia ga pernah genitin balik hahahahaha ah, dipikir berapa kali pun emang yume yang paling ga pernah kelakuannya macem-macem. walopun tampang sama tingkat intelijensinya banding jauh sama jeroker-jeroker kecengan saya yang lain, tapi emang yume suami yang paling baik budi.


tapi saya tetep simpen mitsu jadi cadangan, just in case, tiba-tiba anak-anakku setuju punya papah baru... ( '-')






fuh, habis curhatannya. abis ini cerita random aja kali yak.



berapa hari yang lalu pas banget kan lagi onlen twitter, tiba-tiba si yuki ngetwit pendek aja sih, tapi ada link ohp-nya. kalo kaya gini saya selalu curiganya ada new look nih. pas dibuka, eh...................






cuma mau bilang, KEYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH LOTHOOOOOOOOOOOOOH!!!! LOTHOH BANGEEEEEEETTT!!!!!! PIKU YANG PERTAMA LOTHOOOOOH, YANG KEDUA GANTEEEEENGG!!! TAPI LUCU JUGA DING!!! xDDDDD karena udah musim dingin otpitnya jadi baju-baju musim dingin gitu yak yang dipoto kedua wwwwww beteweh, nacchi tambah tambah tambah kurus. ntah ini bagus apa ngga.....................semoga aja bagus-bagus aja. trus otpit yang piku pertama, hah~ seandainya pv selanjutnya botjah-botjahku pake otpit kaya gitu. i'll die in happiness lol ohya, katanya emang mau ada rilisan lagi, tapi masih lamaaaa, april taun depan. 
ciyee ciyeeee pas bulannya akyuuu~ sekalian rilisnya pas tanggal 16 hahahaha 







mungut dari blognya mei. kayanya akhir-akhir ini anak dogdog suka buat pose-pose random gitu di hampir semua piku dari event mana pun. banyak yang lucu dan lebih geje sebenernya, tapi ini aja salah satunya.







NEW LOOK UNIIIIIITE~!!!! hahahaha, baru ngecek edoh, ada dapet ginian tauknya. ini kayanya buat rilisan mereka ntar, yang dalem rangka 3rd anniv mereka. anakku.......anakku ganteng. tapi........tapi semuanya ganteng ko~ (//////w////)b







yang lucu kaya gini mau ditolak? mana bisaaaaaa (;;____;;)








ini baruuuu banget ngecek ohp dogdog, trus ada NEW LOOK!!! trus balik meriah lagi, terutama si mamih. ini juga kayanya buat album mereka yang rilis taun depan. eh, atau buat mousou nikki? tauk ah.










udah ah, segitu aja. ntar kalo sempet dan ada koneksi internet juga, saya ngeblog lagi. tapi kayanya baru bisa taun depan. orz


okepoke, sebelum saya tutup entri kali ini, kiss dari abang rei....... (;w;) waktu itu iseng bikin gegara sakit hati, hiks....






















アディオス!
























BGM: Starting Over - v[NEU]  (;_;)

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ