Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 16 Februari 2014

OMG, I'M COMING BACK!! *for a while*

HALLOOOOOOOOOOOOOOOOOHHH!!!!!! AKHIRNYA SAYA KEMBALIIIIIIIIIIIIIIII!!!! *tebar paku bunga* xDDDD

ya, aku tau, aku tau kalian para pembaca setia blogku kangen berat sama aku yang udah berapa bulan ga ngeblog ini. jadi makasih buat kalian semua yang tetep setia menunggu berapa bulan ini. kalian luar biasa! *krik krik*

kay, anyway, this is my very-very-very-very first entry in 2014, rite? HAPPY NEW YEAR!!! *telat woy, telat* maap sudah membengkalaikan(?) blogku tertjentah dan tegejeh sejagat raya ini. udah dari januari kemaren mau ngeblog emang, tapi apa daya, saat itu tugas numvuk mampus, belum lagi UAS, belum lagi.........................persiapan bunkasai yang kaya never ending story gitu. dan masih banyak lagi kerjaan eyke sebenernya. ga selese-selese 。゚(゚ノД`゚)゚。 ini aja udah luar biasa sekali masih sempet ngeblog.

ohya, ngomong-ngomong soal bunkasai, kampus eyke bakal ngadain bunkasai kan ya. buat detilnya gimana-gimana, monggo, liat-liat kesini. ( ´ ▽ ` )ノ

oke. ini kayanya *kayanya ya* bakal banyak banget yang aku ceritain disini, so, be ready.


kali ini, seperti biasa, tiap awal taun saya selalu bikin evaluasi dari resolusi taun lalu dan bikin resolusi buat taun ini. mari kita mulai evaluasinya...

jadi resolusi saya taun tuh ya, list-nya kaya gini kira-kira:

・tetep, kuliah prioritas utama *eaaa* jadi untuk itu, semoga tahun ini saya bisa mengembalikan masa kejayaan saya, setelah tempo hari sempat nyaris runtuh *baca: semoga IP meningkat, setelah kemaren nilainya terjun bebas.* -----ALHAMDULILLAH YAAAH, IP SAYA NAIK SEKITAR 0.25, WALOPUN IPK TETEP SEGITU JUGA, GA BERUBAH. TAPI SEBODO AMAT LAH ( ˘ ³˘)♥
・dapet beasiswa lagi (TT_TT) *ketauan lagi butuh duit* -----sayangnya, ga dapet~ (T▽T)
・kalo bisa taun ini dapet kerjaan *amin, amin!* ga perlu muluk-muluk lah, asal halal dan kerjaannya menyenangkan, saya mau :') *makin ketauan* -----sayangnya, yang ini ga dapet juga~ (T▽T)
・keuangan lancar, dan bisa mengelola keuangan. abis kayanya ini banyak banget yang mau dibeli, hoks.... *ini resolusi?* -----*ga tau mau comment apa*
・lulus N4 taun ini biar akhir taun ini nanti bisa ikut N3. :) -----lulus N4 sih alhamdulillah iya, tapi ga lulus N3. orz
・become a better daughther for my parents, better sister for my sister(s), better granddaughter for my grandmother, better friend for all my friends around the world *cailah, ceritanya*. and of course become a good wife for yume, and a good mother for shin and yui~ eaaaaaaks (////w///)b *skipskip* -----..................
・ohya, taun ini udah 3 taun gitu yak sama yume~ yah, semoga, walaupun makin banyak godaan ikemen yang selalu datang menghampiri saya *emang dasar situnya aja yang ganjen kali* tetep makin nempel dan rukun sama yume~ (´ー`人) -----ahahaHAHAHAHAAHA, gatau deh yaa~ *mencurigakan*
・sering-sering dibales jeroker di twitter. lol. tapi khusus yume, semoga puchime saya tetep bakal dibales yume setelah 2 taon ini belum beruntung. (`∀´)b -----soal dibales yume sih ngga. tapi yang lain sih banyak (/////▽////)b *eaaaaa*
・apalagi yak? ah, semoga saya bisa nonton live band-band jrock yang ntar suatu saat di taun ini ada yang datang kemari. amin. -----alhamdulillah yah, band-band paporit saya ga ada yang dateng taun ini............................................paling ga saya ga inget ( ̄▽+ ̄*)
・teteplah increasing my drawing skill yang ngga seberapa ini supaya lebih bagus lagi. -----...........gitu deh
・nyelesein utang penpik sama komik yang ga seberapa itu juga. hoks.... -----belum beres jugak *OHHOKKK!!*
・rajin ngeblog disini ataupun di blog satu lagi. =w=b -----ga banget yang ini hahahaha *keplaaakk!*
・kalo saya punya duit berlebih, semoga saya bisa beli dipidi laip. band apa aja dah... *ngotot dari taun lalu ini* -----ini jadi dooongs~ (~ ̄▽ ̄)~

*pamer dikit boleh, kali*

・masih masalah kalo duit saya berlebih, MAU BELI KEGOROMEEEEEEEE~~~ (/TTATT)/ *kayanya ga mungkin si, tapi aminin aja deh* -----....................semoga taun ini jadi
[updated]
・send something to yume pas ulang taun. aku romentes sekali, bukaaaaaaaaaaaaaan~ (////∇///) *padahal ntah mo ngirim apa juga belum tau* -----ga kirim apa-apa huahahahaha~



udah. ntah cuma berapa persen yang tercapai (._.)



lalu, untuk resolusi taun 2014 ini adalah sebagai berikut:

・ seperti taun-taun sebelumnya, semoga kuliah lancar dan IP harus meningkat! ヽ(;▽;)ノ
・ berubung aku ga lulus N3, jadi taun ini HARUS, KUDU, WAJIB LULUS N3!!φ(.. ) 
・ dapet temen orang jepang lagi, biar ada temen latihan ngobrol-ngobrol lagi (^ε^)
・ dapet beasiswa, dapet kerjaan (⌣_⌣”)
・ BUNKASAI 2014 BAKAL SUKSES BESAR!!!! (`∀´)
・ bisa nonton live siapapun yang bakal dateng kesini. tapi lebih dari itu, saya doainnya sih semoga ga ada yang dateng taun ini ┐( ̄ヘ ̄)┌ *doanya jahat**bodo amat*
・ beli live dvd (lagi) www
・ bisa beresin utang komik sama penpik (T⌓T)
・ bisa nabung, biar bisa beli macem-macem
・ rajin ngeblog *yang ini agak susah kayanya*
・ jadi doooooooong beli kigurumi-nyaaaa (>д<)
・ ga males-malesan lagi *nah, yang ini juga susah ni*
・ taun ini 4 taunnya saya sama yume *eaaaa* gitu aja(?) ( ̄∇ ̄+)


udah ah, itu aja resolusinya. saya mah taun ini gamau muluk-muluk, ntar kecewa sendiri kalo banyak yang ga kesampean www

semoga yang di atas juga kesampean yaaa~





ngomong-ngomong, berapa hari yang lalu aku sama si kakak baru mesen ini dooooong~


majalah SHOXX!! karena artisnya yahud-yahud semua, mikir-mikir bentar, beli aja deh. padahal lagi ga ada duit (^_^;) tinggal nunggu kapan nyampe aja deh ini. ntar kalo udah nyampe pasti aku pamerin kemari ko, tenang aja *ditabok*

semoga pas nyampe si bunda ga kepoh buka-bukain paketnya, ya Allah. amiin.





men, tau ga sih. deket-deket ini bakal ada banyak banget jeroker paporit saya yang mau rilisan. sedih banget saya kalo ada denger berita si ini mau rilisan lah, si itu mau rilisan lah, si anu mau tur keliling asia lah, macem-macem lah. coba aku list dulu deh ya.

duh, mau mulai dari mana yak? dari yang paling banyak ngerilis dulu deh ya.... =..="



NEW LOOK BUGLUG, ANYWAAAAAAYYY!!! xDDD SOMPVREETT GANTENG, BADHAAAAYYY!!! ouji somehow keliatan gantengan. getau deh efek apa, ntah dia bener-bener udah kurusan apa nggas aku juga belum yakin, akakakakak. tapi semua ganteng! ehm, masaumi, ehm..........aku ga bilang ga ganteng tapi loh ya (._.) *ambigu*

sebenernya banyak pikunya, ada tiga. tapi karena ini yang paling ketjeh, aku naro ini aja. ada yang versi tengkoraknya → ini xDD

kemaren di ohp-nya piku yang ini masih berupa penampakan aja. di aku sih gitu, getau yang lain gimana. jadi pikunya itu sekelebat-sekelebat aja. ga bener-bener muncul hahahahaha, tapi eyke bisa dooong nangkep penampakannya~ sampe dijadiin header twitter pula wwww


karena aku ga terima mukanya issei ketutup, jadi aku bikin kaya gini. ternyata susah, hahahahaha ini niat bener lah ngerjainnya...




ohya maap, OOT-nya kepanjangan.


jadi mereka ini ya, yang kayanya rilisannya paling banyak. yak, 19 maret ntar mereka bakal rilis single doang sih, judulnya 「骨」 (hone). tracklist-nya belum ada, hahahaha tapi udah ada preview-nya. tapi daripada dibilang preview ini cuma promote movie-nya gitu katanya. iya deh, terserah, ini dia...



wohohohohohoho~ ga sabar nunggu full-nya~ (`∀´)



trus selain itu, mereka juga bakal rilis dvd live 19 februari ini. ih, bentar lagi. ohya, ini juga ada preview dvd live-nya



dvd live-nya gaisen paraaaaaaaade!!! bentar lagi rilis ih, asa ga bakal bisa beli lagi. padahal bakal seru banget ini. dan yang lebih pentingnya lagi, lagu penutupnya asoviva! (;A;)

udah, itu aja sih senernya rilisannya. oh, belum lagi dvd live chigai houken edisi taun 2014, ntar 18 juni deh kalo ga salah rilisnya. trus kalo buglug ini ya, aku curiga akhir taun ini mau rilis dvd live lagi, keinget kejadian taun lalu. awal taun rilis dvd live good bye, akhir taunnya rilis bunmeikaika. rasanya baru aja kemaren mereka rilis bunmeikaika (september kalo ga salah), ini udah rilis gaisen parade lagi. soale good bye kemaren rilisnya tanggal-tanggal segini juga. yaudah, nabung aja yang penting (`ε´)


betewe, aku apdet banget sih soal buglug~ iya dong, mamahnya issei...... -___________-




selain itu ada abangku yang paling ganteng sejagat raya dunia dan akhirat....


............................sebenernya band temennya sih, si hitsu. TAPI GA BOHONG BANGET DEH KALO DISINI BANG KENJO GANTENGNYA LUAAAAAAAAARRRRR BIASA!!!! kalo orang biasa pasti bingung, ni orang liatnya gimana ko bisa bilang ganteng segala. wong yang keliatan idung ke bawah wae. tapi itu sudah cukup. segitu aja si abang udah keliatan banget gantengnya (/////,,////)b

ohya, soal rilisannya mereka mau rilis single judulnya 「故」 (yue) ntar tanggal 5 maret. belum ada preview pv-nya. ntah ada pv-nya ntah ngga pun. oh, ada ada. tapi semoga ya, udah ganteng begini, semoga pv-nya ga macem-macem kaya yang sebelumnya ( ̄ー ̄;)



setelah itu, ada juga............


v[neu]. yang mampusin lagi, yang mereka rilis bukan single, bukan album, tapi (lagi-lagi) LIVE DVD! *matiajaakumak* udah gitu rilisnya ntar, tanggal 30 april. ga sempet nabung coy, hahahaHAHAHAHA. padahal mau banget ini mumpung merekanya ganteng-ganteng, eh, khusus kayuu lucu, uhm................takumi................gitu deh.

tapi setlist-nya belum di-publish di ohp-nya..... (´_`。)




setelah itu ada juga........


plastic tree! akhirnya om-om ini rilisan lagi. judul single-nya 'echo', rilisnya............. *brb nahan tangis dulu* 5 maret, sama kaya rilisan gremlins (;_;)

ohya, udah ada pv full-nya loh ini~ (〃∇〃)



pv-nya asik nih, gapake buffer-buffer. soale modem eyke bukan yang ngebut-ngebut amat, tapi nonton ini lumayan lancar. ohya, aku udah nonton dooooooong xDDD *tumben* pv-nya bagus, ga statis(?) kaya biasa. disini ada pake animasi sama model segala *ciyee ciyeee* lagunya juga enak sih, langsung nempel gitu. oboeyasui lah *cailah*



abis itu ada ini juga....


the kiddie. ini...............new look mereka. ga new-new amat sih, ini buat emit sebenernya, udah rilis dari tanggal 12 kemaren *baru banget dong ya?* tapi selain itu, mereka bakal ada rilisan lagi, judulnya...........................sebentar, sebentar *brb copy-paste*. judulnya 「1414287356」. ntah bagaimana cara bacanya, saya pun ga paham. tapi yang lebih penting dari itu yak, ni single rilisnya pas ulang taun akyuuuuuu, 16 apriiiiiiiillll~ yusa tau banget siiiiih ulang taun aku kapaaaan~ sepupu yang baik kamu memang ( ´艸`) asik asik, 16 april ntar bisa lah ngemodusin yusa minta diucapin ulang taun di twitter muehueheuheuhueuheuhuehue (`∀´)b



ada lagi yang deket-deket banget ini mau rilisan juga. alice nine! tanggal 26 februari ini mereka bakal ngerilis single, judulnya 'shining'. udah ada preview-nya ini...



lupa deh lagunya gimana, udah lama nontonnya. tapi enak sih, keren, aku suka drum-nya. mana disini pada ganteng-ganteng pula. toranya kaya bule beneran www



terakhir, xtripx bakal rilis single, judulnya 'Life iz addition' tanggal 19maret. trus yeti yang mau rilis mini album, judulnya 「砂糖と塩」 (satu to shio) tanggal *hiks...* 30 april. trus ada unite juga yang TERNYATA mau rilis dvd live juga tanggal *OHHOKK!* 5 maret ntar.




buglug mau borong rilisan, vivid baru rilis, trus unite baru aja ngerilis album, udah mau rilis dvd live lagi. kalian udah janjian mau ngerampok mamah apa gimana ini ceritanya?? ( ̄Д ̄;;









yaudin, segitu dulu. gile bener jam segini eyke belum tidur mana ntar siangan mau jalan sama temen.


















アディオス!



















BGM: GalaxxxyKiss - DOG inTheパラレルワールドオーケストラ ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ