Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 05 Mei 2014

SOOOO LATE!! but...

selamat sore!!


GYAAAAAAH, UDAH 2 BULAN GA APDET BLOOOOGG!!! ITU TUH RASANYA...........................biasa aja. *ditimpuk sendal*

ngga ding, aku sejujurnya kangen banget nulis bloooog!! tapi apa daya. terakhir nulis blog 16 februari yak? nah. itu sebenernya lagi sibuk banget ngurusin bunkasai, yang pada akhirnya berakhir dengan cetyar membahenol! *ceritanya terharu* dan abis itu, jangan seneng dulu. abis bunkasai aku langsung dihadapkan oleh UTS. mana aku ulang taun pas UTS pulak ( YvY) dan abis UTS tetep juga ga bisa ngeblog, karena..........................................PAKET INTERNET MODEM ABIS!! *sfx: jeng! jeng! jeng!!* ini juga baru ngisi paket, makanya baru bisa apdet pula.... =w=b


oke, sebenernya agak telat berapa minggu kalo mau ngomongin ini, tapi, ehm, aku cuma mau ngomongin soal ulang taun aku bulan lalu.




jadi seperti taun-taun sebelumnya, saya melakukan ritual yang dilakukan tiap hari ulang taun saya sendiri, yaitu: ngemis ucapan ulang taun ke para jeroker di twitter. agak sedih sih namanya, tapi yasudah lah....

tepat tanggal 16 april kemaren, tepatnya pada pagi-pagi butanya, aku mulai menjalankan aksi ngemisnya(?). jadi, aku mensyenin aja mereka. ga semua, tenang aja. cuma yang potentially bakal ngebales aja. jadi dari sekitar..................ga inget deh ada berapa orang yang aku mensyen. tapi kayanya ga sampe 10 orang. dari sekian banyak itu, cuma 1 orang yang ngebales mensyenan aku. dan orang itu adalah................................




ABANG KESAYANGAN AKU DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNNGGGGGGGGSSSZZZ!!!!!!!!


itu mana dia balesnya pas aku lagi ujian. tiba-tiba hempun geter, pas ngecek ternyata notip dari twitter soal si abang yang ngebales mensyenan aku. abis tau gitu aku langsung senyam-senyum ga jelas seharian. literally, SEHARIAAAAAAAAN xDDDDD ga nyangka abangku yang paling keliatan songong di antara orang-orang yang aku mensyen, ternyata ngebales menyenan aku. dih, si abaaaaang~ udah ganteng, baik pula. abangku.....................ruar biasa *terharu*

padahal tepat ulang taun aku, the kiddie pas banget ngerilis single mereka yang 1414287356. aku pikir pas banget ni biar bisa sekalian di modusin. eh, ga juga. yusa sombong. =3="



dan, tepat hari itu pula, si kerbo, or usually known as YD atau yuudai-nya the kiddie, bikin twitter jugak!!

kebetulan pas dia baru bikin itu aku lagi onlen di pc. tadinya member kiddie-nya yang rusuhin. mo nge-follow pun mikir-mikir dulu akunya. tapi karena aku pikir sepertinya akunnya bakal menghibur, akhirnya follow juga. dan beneran, untuk saat ini akun twitter yang paling lawak se-teel aku emang punya si kerbo deh. ga nyesel emang udah nge-follow dia xDDDD

ohyak, pas iseng liat-liat te-el dia, liat doooong kotak profilnya si kerbo kaya apaaaa




GAYA BANGEEEEEEEEEETT!!! mentang-mentang dia yang inglish-nya paling jago dan tiada duanya, profilnya sampe dibikin kaya gitu xDDDDD tapi emang sih, sejauh ini dia belum pernah pake bahasa jepang. lumayan enak juga sih. jadi pens-pens bule semacem saya ini *hah, bule dari mana?* ga perlu susah-susah lagi mencerna huruf-huruf keriting buat baca twitnya. yang tertarik buat nge-follow si kerbo bule ini, monggo di-follow. twit-twitnya lumayan menghibur ko, dijamin *tumben promosiin si kerbo* apalagi sekarang si kerbo lagi rajin-rajinya ngaplot pidio di vine dengan yuusei sebagai bintang utamanya. lol




setelah sekian lama menunggu, akhirnyaaaaa, akhirnya botjah-botjah kesayanganku ada new look juga! cakep-cakeeeeeeeppp~ ini hasil nyomot dari ohp-nya mereka (/////Q////)b





YANG PERTAMA!! YANG PERTAMA LUCUK-LUCUK BANGEWT KEYAAAAAAH!!! YANG KEDUA JUGA GANTENG-GANTENG KEYAAAAAAAAAAAAAHHK!!!!! *tante pingsan dalam bahagia*

yang petama itu temanya 'master chef junior'. lol. cocok sekalee~ xDDD

new look udah. tinggal nunggu pv sama donlotannya aja *kemudian dilindes bikkey pake sepeda roda tiga*



ada lagi ni, yang ga mau kalah...





keluarga berbi ini. ga paham kenapa mereka makin kece dari waktu ke waktu. ohya ini nyomot dari ohp-nya juga. aku pertama kali liat syok. KENAPA MAKIN CAKEP-CAKEP??!?!? *dorr!* ada new look, berarti ada rilisan dong ya. iya, ini kayanya buat rilisan mereka yang baru, judulnya kalo di inglish-kan kira-kira 'blind innocent' tanggal 14 mei ntar. aduh, judulnya sesuatu yak. wwww






abis ini cerita apa yak? duh bingung deh. kayanya pict story aja deh ya.... (._.) *ga ada ide*







ini piku nyomot dari blognya yui. jadi ceritanya yukimi kan udah resmi keluar dari unite, jadi di entri ini, yang ada piku ini, yui cerita puanjyaaaaaaaaaaang banget soal yukimi. abisnyaaa di unite kayanya yui deketnya sama yukimi. sama yang lain juga sih, maksutnya yang paling gitu. macem-macem ceritanya. aku awalnya ngebaca beneran entrinya. tapi ko lama-lama capek ya, ternyata masih banyak lagi. yah, yaudah deh baca seadanya aja sisanya. sedih sih ih, bacanya, huuuu, sabar ya nak. mamah juga sedih ko temen kamu yang cakep itu ga bakal dateng main-main lagi ke rumah.... (;3;)





nemu di tumblr. ini kayanya spoiler buat dvd chigai houken vol.4 deh..... *nangis karena taun ini ga bisa beli*





ohya, sebelum lupa. sekilas curhatan dari mamah dulu (;w;)




ini piku dapetan dari mensyenan si hizu. liat piku ini? ada yang aneh ga sama piku ini?? ADA! lengannya! LENGANNYA, eh nggak, nggak cuma lengannya. BADANNYA SEKARANG UDAH TEBELAAAAAAAAAAAAAANNN!!!!!!! ASDAFJGHEIUGFEWUBCJZFNEWIOFMEWOIG

aduh, gatau deh mau ngomong apa. aku cuma mikir ini keliatan aneh. soalnya.....................mamah kan lebih suka shin yang masih kerimping-kerimping lucu ala anak SMAAAAAAAAAAAAA (;;;;;;;A;;;;;;;)

kalo kata si kakak, badannya gede kaya gini yaaa sesuai sama motor gedenya itu sih. soalnya liat aja bapak-bapak yang suka ngendarain moge, badannya mana ada yang kurus kerimping kaya yume. m,masuk akal sih. tapi kalo begitu ceritanya, SHIN! BESOK-BESOK KAMU NAIK MOTOR MATIK AJA YA!! BIAR KAMU GA PERLU MENYESUAIKAN BADAN KAMU SAMA MOTOR GEDENYA!! | shin: yah, aku mana keliatan ganteng lagi kalo naik matik, mah. lagian mah, motor aku gimana dong....... | JUAL AJA.






ntah karena apa tiba-tiba yusa maruk pake bahasa indonesia di twitter. kaya gini salah satunya...



bwakakakakakakak, amburadul sih bahasanya. tapi boleh juga usahanya. abisnya jeroker mana lagi yang bela-belain pake translator demi bisa ngetwit pake bahasa indonesia coba?? xDDDD

abis itu ada lagi nih......




aduh seneng banget deh *lopeklopek* tapi twit aku ga dibales. sedangkan si kakak, padahal ga ada maksut mensyen tiba-tiba dibales yusaaa *nangis di pangkuan sorao(?)* tapi gapapa lah. yang penting usaha.... =..=" *sebenernya dalem ati udah dongkol*

trus abis itu sorenya yusa ngetwit, pake inglish sih. dia minta kita-kita para fans, kirimin ke dia 'picture of your country'. woooooh, langsung rameeeee. macem-macem, ada yang dari jepang, taiwan, filipina, singapur, malaysia, negara eropa sonoh sampeeeee indonesia. kayanya yang lumayan rame indonesia sih. bwakakakakak. dan aku sendiri, ikut doooong berpartisisapi *eh* tapi sebagai warga medan yang mana masih bagian dari sumatera utara, aku kirimin dia poto danau toba yang aku ambil duluuu banget pas perpisahan sekolah wwww untung ada poto yang lumayan ketjeh, walopun cuma modal kamera hempun. lol

tapi tau-tau pas malemnya iseng buka twitter, ternyata ada liat ini di notipku :3a




yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh, aku rapopo deh twit ga dibales. cukup tau kalo mensyenan aku dibaca aja udah seneng ko, sungguh. :')

duh, yusa.......sombong-sombong gitu juga kesayangan aku, sama kaya si abang. aaaaaahk, aku jadi pengin bikinin dia fanart lagi dyeeeeh~ xDDD *kerjaan lu masih banyak woy!* ohya, aku juga jadi berencana mau kirimin sesuatu buat yusa. tapi kalo ada duit. mau kirim apa itu masih rahasia~ ntar deh kalo beneran terealisasi bakal aku ceritain disini, hohohohoho~ doain saja yaaa~ x33





udah lama sih ini. waktu itu aku nemu pidio di utup, pidio member buglug (ouji, bang yuu sama masaumi doang sih) yang mainin part mereka masing-masing, mainin lagu hone. jadi kaya semacem pidio cover yang sering seliweran di utup gitu loh, hanya saja yang main anak band yang asli wwww

jadi waktu itu saking ga ada kerjaannya aku nyoba nyatuin dua pidio mereka jadi satu suara, kaya gini....




hahahahaha iseng banget. abisnya aku penasaran aja gimana kalo dua-duanya disatuin. nyatuinnya agak susah susah gampang sih. nah, bagaimana kalo tiga pidio sekaligus?? www *edun*




dhueeeeeeeeeeerrrr, ternyata syusyaaaaaaaaaah~!! suaranya kaya kebut-kebutan, ntah siapa yang bisa jadi patokan, berasa salah timing semua lol tapi akhirnya bisa juga, walopun suaranya ada yang delay sepersekian detik. ntah dari pidio yang mana. ohya, sebelumnya aku pake wmp buat muterin salah satu pidionya. abisnya getau lagi pake aplikasi apa. tapi ternyata, begitu lagunya selese, kuroppi langsung hang. lolz *plakk* tapi seru sih main(?) ginian. ntar kalo kuroppi udah lumayan sehat main ginian lagi ah.... =w=b



terkhir, sebelum closing entri kali ini.

lagi maruk sama hone. si kakak ngeganti walpaper kuroppi pake hone yang super ganteng, super ketjeh, super dark, dan super...................gitu deh. tambahin aja sendiri. begini lah jadinya....




KEREN BANGET GA SIH INIIIIIIIIIIIIII KEYAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHKKGG!!!! xDDDD *tiba-tiba rusuh**dihajar massa*

sebenernya tadinya mau pake yang versi 'hone'-nya, tapi kaya ada yang kurang. kurang greget. kurang mantep. jadi pake ini aja lah. lumayan cuci mata(?)



ohya, terakhir. kemaren buka blog-nya ouji. aku baru tau di RR 53 ada perwakilan resistar, ouji, si papih mijuki sama mike. di antara tiga itu, sumveh, ouji yang paling gancyeeeeeeeeeeeeeengnya ga ketulungan....




nyomot dari ameblo-nya RR. aiiiiiiihk, ouji tau ajya aku paling demen sama cowo berkemeja putih dan berkacamata~ (///////////▽/////////) *tapi liat-liat orangnya juga sih xDDDa*

karena ini cuma spoiler, jadi cuma satu yak yang aku aplot disini. karena sebenernya aku punya dua piku spoiler dari RR yang ga kalah ketjeh dari ini hahahahahahaha~ *pedit*





eiiiiiiiiiiiiiiiittt, tunggu! ini terakhir! serius yang paling terakhir dan penting! sebelumnya aku cuma mau naro piku ini....









PIKU SAYAAAAAAAAAA!!!! ini iseng-iseng pake hape si bunda yang lagi nganggur sebelum pergi ngampus. hahahahaha, numpang ngeksis di blog sendiri boleh dong yaaa~ xDDDD *ternyata ga penting banget**kabur*







udah itu aja. sekian dari saya!





















アディオス!



















BGM: すんごいオーラ - きゃりーぱみゅぱみゅ ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ